5 Hero Mage Terkuat di Season 25 Mobile Legends

true damage mobile legends cover

Di Mobile Legends,  kamu harus memilih peran, salah satunya yaitu hero Mage. Pada dasarnya hero ini merupakan damage dealer bagi tim, sehingga kehadirannya sangat diperlukan untuk meraih kemenangan. 

Ada banyak Hero mage Mobile Legends yang kuat, tetapi tidak semuanya efektif untuk digunakan dalam pertandingan.

Pada artikel pembahasan kali ini adalah hero mage terbaik season 25. Kekuatan yang mereka miliki dan kemampuan mereka akan sangat membantu nantinya dalam permainan.

Karena mereka memiliki hampir semua yang dibutuhkan dari mid lan, damage, turn speed, bahkan sampai ada yang memiliki stamina tinggi.

Daftar Hero Mage Paling Bagus Season 25 MLBB

Jika kamu masih bingung memilih yang terbaik, berikut adalah lima hero mage Mobile Legends terbaik season 25 yang akan membantumu naik rank dengan cepat.

Cecilion

hero mage
hero mage terbaik adalah Cecilion

Mage yang satu ini kembali naik tahta di jajaran meta Hero sejak mendapatkan buff pengurangan mana. Jadi tidak sulit lagi bagi pengguna Cecilion untuk melakukan spam skill.

Soalnya, kebutuhan spam skill ini adalah memperbanyak stack yang berasal dari pasifnya. Semakin banyak stack, maka damage Cecillion akan semakin besar. Tak ayal ketika late game musuh jadi susah menyerang karena sekali sabet musuh bisa sekarat, bahkan untuk Hero tank sekalipun. 

Spesifikasinya juga sangat mumpuni untuk bertahan di high ground atau ketika push base musuh. Asalkan bisa jaga jarak dengan baik, dijamin Cecillion adalah sosok menakutkan bagi lawan. 

Valentina

hero mage
Valentina sebagai hero push rank

Selanjutnya adalah Valentina. Kemampuannya untuk meniru skill ulti lawan adalah yang paling menghambat tim lawan. Jangan mengira kamu bisa mengalahkannya dengan mudah. 

Selain itu, skill combonya memberikan banyak damage. Jika kamu menghadapi hero mage atau shooter bertipe Hero, dijamin dia akan cepat mati.

Besarnya damage Valentina seringkali menjadi alasan lawan putus asa. Apalagi jika tim kamu memiliki kemampuan untuk menjadi soft food Valentina seperti Yu Zhong, Tigreal atau Luo Yi.

Kagura

hero mage
Kagura adalah hero push raank terbaik

Spesifikasi dasar Kagura sudah lengkap. Dia memiliki crowd control, evasion dan AoE damage yang tinggi. Bahkan di fase laning, Kagura hampir selalu menang.

Zoning musuh tidak sulit saat menggunakan Kagura, jika bisa bermain baik dengan payung, dijamin mid laner musuh tidak akan berani mendekat. Akibatnya, mereka tidak bisa mendapatkan exp dan gold dari minion.

Soalnya kalau pakai Kagura harus main semi-agresif. Meskipun ini masih merupakan keterampilan spam, kamu harus menjaga jarak. Karena Kagura kurus dan rentan diculik oleh musuh. Namun, jika kamu benar-benar memahami cara menggunakan skill kombo, tidak akan sulit untuk masuk dan keluar saat pertarungan tim.

Xavier

hero mage
Xavier MLBB adalah hero push rank terbaik

Xavier adalah salah satu hero META paling banyak di Season 25, karena efek CC dan damage yang tinggi. Xavier merupakan salah satu hero mage yang selalu terkena banned.

Xavier juga memiliki kemampuan untuk memperluas jangkauannya. Xavier sendiri merupakan salah satu hero Mage yang memiliki jarak jauh namun memberikan damage yang besar. Xavier juga memiliki kemampuan untuk memperluas jangkauan serangan dan menembus batas wilayah.

Transendensi adalah kemampuan Xavier yang membuatnya lebih kuat di setiap pertandingan. Setiap kemampuan Xavier yang mengenai lawan menambahkan tumpukan pasif. Saat stack sudah penuh, skill Xavier otomatis berada di level tertingginya, sehingga damage yang dihasilkan bisa sangat menyakitkan. 

Baca juga: 5 Item Build Xavier MLBB Tersakit di Season 25

Lylia

hero mage
Lylia adalah hero push rank terbaik

Selain memiliki Magic Damage yang sangat  menyakitkan, Lylia juga menjadi salah satu hero Mage terlincah dengan fitur escape mechanism pada Skill Ultimate-nya. Setelah melarikan diri, hero ini akan kembali dengan full HP tanpa harus melakukan recall. 

Kemampuan Lylia terbilang sangat penting ketika melakukan teamfight di dalam game, untuk memberikan efek AoE sekaligus Slow untuk melambatkan pergerakan lawan. Dengan bantuan Buff dan Movement Speed yang tinggi ketika melakukan combo skill, Lylia mampu mengeliminasi lawan dengan cepat. 

Baca juga: Hero Counter Lylia Terkuat Di Mobile Legends 2022

Nah itulah rekomendasi lima hero Mage terbaik di season 25 Mobile Legends, semoga bisa dijadikan referensi push rank di season ini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!