Tips Jago Main Crossfire Indonesia, Auto Pro!

crossfire indonesia

Apakah kamu belum jago bermain Crossfire Indonesia? Jangan khawatir, kali ini VCGamers akan membagikan tips agar jago bermain Crossfire Next Generation. 

Crossfire Indonesia adalah game first-person shooter (FPS) yang populer di kalangan gamer Indonesia. Kehadiran CF next generation ibarat hujan di gurun Sahara bagi pemain Indonesia, karena game yang sama membosankan bagi mereka. Seperti para pendahulunya, akhirnya CF Next Generation laris di Indonesia, khususnya bagi anak-anak warnet.

Jika kemarin kita masuk ke pembahasan tentang senjata tingkat rendah, kali ini kami akan memberikan beberapa tips seputar olahraga. Ada banyak pilihan senjata yang perlu kamu ketahui di CF yang lain ini karena kamu tahu sendiri bahwa setiap senjata memiliki sesuatu yang istimewa.

Trik Main Crossfire Indonesia

Bermain Crossfire Indonesia juga tidak sulit, kamu hanya perlu membiasakan diri dengan senjata dan map. Wajar jika kamu mati sepanjang waktu di peta yang tidak dikenal.

Nah, untuk mencegah hal tersebut terjadi, Kru KotGa berikut ini menyarankan kamu untuk memainkan CF Next Generation! 

Reload Senjata Saat Tidak Ada Musuh

Reload senjata saat sedang aman di game crossfire indonesia

Ketika kamu melakukan reload senjata saat ada musuh, musuh dapat dengan cepat membunuh kamu tanpa takut gangguan dari mana pun. Untuk saran, selalu perhatikan di mana kamu pikir itu baik untuk mereload senjata.

Pastikan saat ingin menghadapi musuh, pastikan senjatamu memiliki peluru yang cukup. Kemudian, jika kondisinya bagus, kamu bisa pindah. Dan pastikan teman melindungi kamu. 

Waspadai Area Sekitar 

crossfire indonesia
Mewaspadai area sekitar saat main crossfire indonesia

Tentunya dengan adanya permainan cepat di game FPS ini, membuat para pemainnya untuk terus waspada kapanpun, dan dalam keadaan apapun. Dan sarannya karena mata setiap orang berbeda-beda, disarankan untuk menggunakan headphone.

Dengan headphone, kamu dapat mendengar langkah kaki musuh di sekitar. Tentunya kamu perlu memperhatikan minimap di atas. Jadi, dengan menggunakan helm, tingkat kesiapsiagaan kamu akan meningkat. 

Jangan Selalu Main Solo

crossfire indonesia
Tidak main solo di crossfire indonesia

Saat bermain solo Crossfire Indonesia, win rate yang kamu dapatkan tidak selalu stabil, terkadang kamu bisa menang atau kalah.

Alasan utama hal ini bisa terjadi dengan sendirinya adalah karena setiap tim yang bergabung tidak selalu memiliki status yang sama. Jadi, meskipun jika kamu mendapatkan musim dingin yang manis, pasti ada pasangan yang sempurna, terutama jika tim lawan memiliki senjata.

Karena ada sesuatu yang masuk akal dan kompetisi dunia untuk dunia, pasti ada cara yang kuat untuk mengalahkan mereka. Salah satu cara yang yang bisa kamu gunakan adalah bermain dengan teman-teman.

Dengan mengundang teman-teman terkenal, kamu dapat berkomunikasi dan menemukan cara terbaik untuk menghadapi situasi yang berbeda. Tidak harus satu, cukup satu orang yang kamu kenal saja sudah cukup untuk mengubah jalannya permainan.

Baca juga: Tips Terbaik Untuk Meningkatkan Sniping di Free Fire

Pelajari Gameplay di Setiap Map

Menguasai map di game crossfire indonesia

Sebelum bisa naik ke level yang lebih tinggi, setidaknya kamu harus mengetahui urutan dan tata letak setiap kartu yang kamu mainkan.

Ada banyak manfaat yang dapat diperoleh dengan menggunakan kertas kartu, dari opsi terbaik yang membuatnya lebih baik untuk saling membunuh, untuk mengembangkan konter yang tersembunyi atau hanya meluncurkan (countertack). 

Baca juga: 5 Karakter Terbaik Di Factory Challenge Free Fire Agustus 2022

Jangan lupa untuk top up game murah dan instan hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!