5 Pet Healing FF dan Combat Terbaik Juni 2022

FF Advance Server OB35

Dalam game Free Fire menggunakan pet Healing dan combat adalah satu hal penting untuk mendapatkan Booyah. VCGamers punya 5 yang terbaik pada bulan Juni 2022.

Pet adalah bagian penting dari Free Fire karena makhluk ini mengikuti pemain di seluruh medan perang dan membawa kemampuan khusus untuk membantu di area tertentu.

Harga mereka biasanya ditetapkan jauh lebih tinggi daripada harga karakter, meskipun mereka memiliki pengaruh yang lebih rendah pada gameplay jika dibandingkan dengan karakter.

Kemampuan untuk menyelaraskan karakter dan menyesuaikan gaya bermain membuatnya lebih mudah untuk mendapatkan keuntungan dari lawan.

Karena banyaknya pilihan yang tersedia untuk pengguna, gamer sering merasa kesulitan untuk memilih pet healing yang dapat membantu mereka dalam situasi penyembuhan dan pertempuran.

Daftar Pet Healing Terbaik 

Dreki

Pet Healing
Dreki

Dreki dapat membantu pemain dalam mengumpulkan informasi untuk pertempuran. Pemilik pet healing ini akan dapat mendeteksi satu lawan dalam jarak 10 meter yang menggunakan medkit.

Informasi ini dapat diakses selama tiga detik secara total. Pada level tertinggi, gamer dapat melihat empat lawan menggunakan medkit, dan jarak serta durasinya masing-masing ditingkatkan menjadi 30 meter dan 5 detik.

Informasi yang dikumpulkan menggunakan kemampuan hewan peliharaan ini sangat penting dalam banyak hal. Saat zona semakin kecil dan banyak pemain di sekitar.

Pengguna akan mengetahui tentang musuh di sekitar mereka saat menggunakan medkit. Demikian pula, mereka juga dapat menjaga gerbang untuk pengguna di sekitar zona yang menunggu untuk masuk.

Beaston

Pet Healing
Beaston

Helping Hand Beaston meningkatkan jarak lempar item utilitas seperti Granat, gloo wall, Flashbang, dan Granat Smoke sebesar 10 persen di level pertama. Pada level maksimum di Free Fire, jarak lempar semua item utilitas akan meningkat secara signifikan sebesar 30 persen.

Individu secara luas menggunakan hewan peliharaan dalam permainan kompetitif terutama karena peningkatan jarak melempar granat frag dan menghilangkan musuh di kejauhan. Secara bersamaan, meningkatkan jangkauan granat Gloo Wall dapat membantu pengguna membuat perlindungan pada jarak yang memadai di area terbuka.

Dia dapat sangat membantu pengguna dalam hal gameplay karena meningkatkan utilitas lemparan, seperti Gloo Wall, Granat, Flashbang dan Smoke Grenade. Saat pet dilengkapi, jarak lempar semua item ini naik 10 persen, akhirnya menjadi 30 persen saat pet mencapai level tertinggi.

Ottero

Pet Healing
Ottero

Ottero memiliki kemampuan unik yang akan mulai berlaku saat pemain menggunakan Treatment Pistol atau Medkit. Penerima HP juga akan memulihkan beberapa EP tambahan.

Jumlah EP ditetapkan sebesar 35 persen dari HP yang dipulihkan pada level pertama. Pada saat yang sama, gamer akan mendapatkan sebanyak 65 persen dari HP yang dipulihkan sebagai EP di level tertinggi.

Pet healing ini memberikan EP tambahan yang dapat diubah menjadi HP dengan kecepatan satu per detik. Ketika pet digabungkan dengan K, tingkat konversi ini menerima 500 persen buff sebesar 5 EP ke HP setiap detik, setara dengan karakter lain dengan kemampuan penyembuhan.

Ottero adalah pet healing terbaik untuk digunakan dengan K dan A124. Itu dapat dengan cepat mengkonversi EP ke HP. Ketika gamer memiliki pet ini dilengkapi, mereka akan menerima beberapa EP saat menggunakan Treatment Pistol atau Med Kit.

Jumlah yang mereka peroleh adalah 35 persen pada level awal, dan selanjutnya meningkat menjadi 65 persen ketika dia berada pada potensi maksimumnya.

Panda

Pet Healing
Panda

Detektif Panda memiliki salah satu skill termudah untuk dipahami dan digunakan dalam Free Fire. Setelah pemain membunuh lawan, Skill pet healing Panda memberi kamu tambahan empat poin kesehatan. Jumlah HP yang diisi ulang akan meningkat secara bertahap dengan kenaikan level dan ditetapkan pada 10 HP per kill di level 3.

10 HP ini mungkin tidak terlihat diinginkan pada awalnya, tetapi mungkin diterjemahkan menjadi peluang tambahan untuk menyerang lawan. Ketika digabungkan dengan karakter seperti Jota, pengguna mendapatkan HP saat mengetuk dan menghilangkan lawan.

Detektif Panda mendukung gameplay agresif dengan sangat baik karena pengguna akan menerima poin kesehatan setiap kali pemain menghilangkan lawan mereka.

Meskipun HP yang dipulihkan relatif rendah, ini bisa menjadi pengubah permainan. Pertama, mereka hanya akan mendapatkan 4 HP setelah membunuh, tetapi ini meningkat menjadi 10 HP per pembunuhan pada kemampuan Level 3.

Baca juga: 5 Pet Free Fire MAX Terbaik Untuk Push Rank  di Update OB34

Waggor

Pet Healing
Waggor

Mr Waggor bisa dibilang salah satu pet healing yang paling banyak digunakan di Free Fire. Muncul dilengkapi dengan kemampuan Smooth Gloo yang memungkinkan gamer untuk menerima 1 granat Gloo Wall setiap 120 detik ketika mereka tidak memilikinya.

Setelah dia mencapai level maksimumnya, kemampuan ini diaktifkan ketika pemain memiliki kurang dari dua granat gloo wall dan memasok satu setiap 100 detik.

Gloo Walls adalah item utilitas game yang paling signifikan, terutama di level yang lebih tinggi. Ini memungkinkan pengguna untuk menyerang atau mempertahankan diri di medan terbuka, memberikan perlindungan instan. Ini sering menjadi faktor penentu antara kemenangan dan kekalahan saat bermain di level yang lebih tinggi.

Saat pet berada di Level 1, pemain akan mendapatkan satu granat Gloo Wall setiap 120 detik jika pengguna tidak memilikinya.

Baca juga: Pet FF yang Bagus Untuk Mode BR Edisi Juni 2022

Datang ke level tertinggi, pemain akan mendapatkan granat setiap 100 detik ketika mereka memiliki kurang dari dua perlengkapan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!