Pet FF yang Bagus Untuk Mode BR Edisi Juni 2022

FF Advance Server OB35

Pet di Free Fire tidak diciptakan sama, beberapa di antaranya jauh lebih populer daripada yang lain. Berikut adalah pet ff yang bagus dan terbaik edisi Juni 2022 yang sering diabaikan pemain saat main di mode BR.

Free Fire adalah salah satu game penembak yang paling dapat disesuaikan, dengan pemain dapat membangun pemuatan mereka menggunakan skin karakter, skin senjata, dan pet.

Meskipun sering diabaikan, pet ff yang bagus serat sangat kuat dan memiliki keterampilan unik yang tidak dimiliki karakter normal.

Pada artikel ini, kami akan menampilkan pet ff yang bagus yang diremehkan untuk mode Free Fire Battle Royale di OB34.

Daftar Pet FF yang Bagus Untuk BR

Pemain Free Fire memiliki opsi untuk memilih pet apa pun dari berbagai opsi yang ditawarkan judul Battle Royale. Mereka memiliki kemampuan unik mereka sendiri yang dapat digunakan untuk memenangkan pertandingan dalam permainan.

Beberapa dari mereka seperti Falco, Dreki, dll sering dipilih oleh pemain karena kemampuannya yang luar biasa. Di sisi lain, beberapa dari mereka, seperti yang diberikan di bawah ini, jarang dipilih.

Zasil

Pet FF yang Bagus
Zasil

Pet ff yang bagus pertama adalah Zasil. Pet baru Zasil adalah bayi axolotl dengan kemampuan untuk menggandakan Inhaler, Med Kit, atau Kit Perbaikan pemain. Pada level 1, setiap pemain menggunakan salah satu item tersebut, ada kemungkinan mereka akan mendapatkan salinan tambahan dari item tersebut secara Gratis.

Skill ini tampaknya dikuasai pada pandangan pertama, namun sebenarnya cukup lemah. Selain aktivasi berbasis persentase, ia juga memiliki cooldown panjang 120 detik.

Mendapatkan medkit gratis setiap 2 menit hanyalah bonus minimal yang tidak banyak mempengaruhi permainan dalam jangka panjang. Kamu bahkan tidak dapat mengumpulkannya dalam jumlah besar, karena kamu perlu menggunakan item untuk memicu keterampilan.

Agen Hop

Pet FF yang Bagus
Agent Hop

Pet Free Fire Agent Hop memiliki kemampuan pasif yang disebut Bouncing Bonus, yang memberikan EP pemain setiap kali zona menyusut.

Secara keseluruhan, Agen Hop adalah pet yang sangat solid. Rata-rata, zona aman akan menyusut sekitar 4 hingga 5 kali, yang berarti Anda bisa mendapatkan sekitar 200 EP hingga 250 EP per pertandingan dari pet ini.

Pet ff yang bagus ini akan menjadi sumber EP yang bagus untuk karakter seperti K. Secara keseluruhan, Agen Hop sendiri dapat memberikan EP yang cukup untuk hampir seluruh pertandingan, memungkinkan untuk meregenerasi semua kerusakan chip.

Moony

Pet FF yang Bagus
Moony

Moony adalah pet terbang ketiga di Free Fire. Itu adalah alien yang mengenakan kostum hip-hop sambil duduk di atas piring terbang. Kemampuannya adalah skill pasif bernama Paranormal Protection.

Nama ini agak aneh, karena Moony adalah alien dan bukan makhluk supernatural. Dengan hewan peliharaan ini dilengkapi, pemiliknya akan menerima kerusakan hingga 20 persen lebih sedikit saat dalam hitungan mundur interaksi (menggunakan Medkit, memperbaiki dan banyak lagi).

Meskipun kemampuan ini mungkin terdengar tidak berguna, sebenarnya ada beberapa penggunaan khusus dalam meta yang bergerak cepat ini.

Misalnya, jika kamu menyembuhkan menggunakan medkit di tengah pertempuran dengan keterampilan Maxim, bahkan jika musuh mengejar, pengurangan kerusakan bonus akan tetap memberi keunggulan.

Dr. Beanie

Pet FF yang Bagus
Beanie

Skill yang dimiliki Dr Beanie adalah skill pasif yang bernama “Dashy Duckwalk”. Ini meningkatkan kecepatan gerakan saat berjongkok sebesar 30/45/60 persen pada level 1/2/3. Karena sniper biasanya berjongkok saat menembak, Dr. Beanie sebenarnya cukup berguna.

Berjongkok selalu berguna di Free Fire. Ini memberi pemain profil yang lebih rendah dan menyulitkan musuh untuk memukul mereka (terutama jika mereka berada di tempat yang lebih tinggi).

Selain itu, ini juga mengurangi suara langkah kaki. Satu-satunya hal yang menyeimbangkannya adalah mobilitas yang lebih rendah saat berjongkok. Pemain diperlambat 50 persen dibandingkan dengan kecepatan gerakan normal.

Sensei Tig

Pet FF yang Bagus
Sensei

Pada Level 3, Sensei Tig dapat mengurangi durasi skill man-marking musuh sebesar 60 persen. Jadi meskipun kamu sudah ditandai oleh Elite Moco, durasi tanda maksimum hanya 5 detik jika kamu terus bergerak.

Moco selalu menjadi pilihan karakter yang sangat populer bagi banyak pemain karena dia bebas dan dia kuat. Pet ff yang bagus ini akan menjadi counter yang bagus untuknya.

Sedangkan untuk Shirou, skill-nya hanya bertahan 3 detik. Tidak yakin bagaimana hewan peliharaan ini akan berinteraksi dengan keterampilan Clu karena keterampilannya terus-menerus memindai area di sekitarnya selama 7 detik.

Baca juga: Cara Mendapatkan Pet FF Gratis: Mr Waggor, Dreki dan Spirit Fox

Beaston

Pet FF yang Bagus
Beaston

Datang ke permainan dengan skill Helping Hand, babu raksasa dengan lengannya yang kuat dan meningkatkan jarak lempar senjata seperti asap, granat, atau flashbang hingga 30 persen.

Ini akan memberi pemain keuntungan besar dalam permainan karena kamu dapat memberikan lebih banyak damage pada musuh tanpa terlalu dekat dengan mereka.

Secara keseluruhan, ini sebenarnya akan meningkatkan peluang untuk mengenai musuh dengan granat, karena biasanya alasan utama untuk melewatkannya adalah karena targetnya terlalu jauh.

Baca juga: Terlalu Lemah! 5 Pet Free Fire yang Harus di Buff

Hanya Flash dan Granat biasa yang akan mendapat manfaat dari ini, karena kamu biasanya menggunakan Gloo dan Smoke pada target di sekitar. Secara keseluruhan, pet ff yang bagus ini berguna baik dalam tim solo, skuad, dan bahkan bentrokan, karena pemain yang baik akan menggunakan granat mereka sepanjang waktu.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!