5 Hal Penting di DOTA 2 Battle Pass 2022

DOTA 2 Battle Pass 2022

Ada 5 hal penting yang harus kamu ketahui di DOTA 2 Battle Pass 2022. Terdapat beberapa fitur penting. Untuk kamu yang baru main game ini, wajib banget baca artikel ini!

DOTA 2 Battle Pass 2022 telah menjadi identik dengan periode paling menarik dari kalender tahunan game. Hype untuk The International, salah satu turnamen terbesar di kancah esports, sekali lagi mulai meningkat, dan para pemain telah meminta Valve untuk merilis DOTA 2 Battle Pass 2022.

Pemain saat ini sangat menyadari konsep battle pass dalam game online yang kompetitif. Dalam istilah yang paling sederhana, pass saat pembelian memberi pemain akses ke sejumlah kosmetik unik, judul, dan barang-barang sejenis lainnya melalui sistem tier.

Konsep dasar battle pass dalam video game dipamerkan untuk pertama kalinya selama The International 2013 di mana Valve memperkenalkannya sebagai Compendium. Selama bertahun-tahun, battle pass hanya bertambah besar dan tinggi.

DOTA 2 Battle Pass 2022 menampilkan sejumlah besar tingkatan untuk ditaklukkan pemain, dan menyediakan sejumlah besar item untuk dimainkan dalam permainan. Artikel ini memberikan lima hal tentang Battle Pass DOTA 2 untuk pemain baru, yang menjadikannya salah satu hal yang paling dicari di antara para penggemar.

Fitur DOTA 2 Battle Pass 2022

Kumpulan Hadiah

DOTA 2 Battle Pass 2022
Dota

Mungkin, aspek yang paling menarik dari Battle Pass game ini adalah kenyataan bahwa 25 persen dari semua penjualan battle pass langsung ditambahkan ke dompet hadiah The International.

Ini berarti bahwa dari tahun ke tahun, The International tetap menjadi acara esports terbesar, sehubungan dengan kumpulan hadiah, di samping jumlah hadiah uang yang terus bertambah.

Sifat crowdfunded dari battle pass telah memastikan bahwa Valve berulang kali memecahkan rekor untuk kumpulan hadiah esports terbesar selama dekade terakhir sejak Battle Pass game, yang sebelumnya disebut Compendium, dimulai. The International 10 memiliki dompet sedikit lebih dari $ 40 juta, sekitar enam juta lebih banyak dari iterasi sebelumnya.

Hadiah uang gila itu memberikan semangat yang berbeda di sekitar acara tahunan, dengan para pemain memberikan segalanya untuk mendapatkan potongan kue yang lebih besar dan mengangkat Aegis of Champions yang suci di atas kepala mereka.

Arcana

DOTA 2 Battle Pass 2022
Arcana

Di tengah banyaknya kosmetik yang ada di DOTA 2, Arcana adalah yang paling langka di antara jajaran semuanya. Mereka membawa perubahan terbesar pada penampilan seorang pahlawan dalam permainan dan seberapa pasti kemampuan mereka, baik itu animasi, efek partikel, kulit dan suara, berubah dalam game.

Saat ini ada dua puluh arcana dalam permainan untuk dua puluh hero. Tidak semua ini dapat dibeli setelah lulus. Pemain juga dapat memilih hero mana yang mereka inginkan untuk memiliki Arcana. Ini adalah fitur yang disediakan untuk setiap pemegang DOTA 2 Battle Pass 2022.

Bagian dari Aghanim’s Labyrinth Battle Pass, Arcana terbaru adalah Dread Retribution Bundle yang dirilis untuk Drow Ranger. Kemungkinan pemain akhirnya akan mendapatkan Arcana Void Tanpa Wajah yang telah lama ditunggu-tunggu kali ini, sementara pinggiran bersorak dan berharap untuk Chen Arcana.

Emote

DOTA 2 Battle Pass 2022
Fiend

DOTA 2 Battle Pass 2022 berisi sejumlah item skin yang dapat digunakan pemain saat membeli, atau saat mereka naik level. Pass ini juga memiliki fitur emotes yang tidak dapat dibuka, efek partikel, garis suara ikonik, dan banyak lagi. Efek animasi yang ditambahkan termasuk kedipan, air mancur, teleportasi, dan lainnya.

Set abadi adalah skin yang memiliki efek kemampuan khusus dan animasi untuk pahlawan, tetapi tidak mencakup Arcana.

Wiki DOTA 2 menyatakan bahwa ada 488 item Immortal, dimana 34 adalah kurir dan hero yang hilang adalah Chen, Dawnbreaker, Marci dan Io. Kemungkinan beberapa dari mereka akan muncul di battle pass berikutnya.

Garis ikonik dari kastor juga ditambahkan sebagai penghargaan yang tidak dapat dibuka di berbagai level pass pertempuran untuk pemain untuk melengkapi dan spam dalam game. Yang terkenal selama bertahun-tahun termasuk “Lakad Matataaag! Normalin, Normalin.”

Mode Permainan Unik dan Cavern Crawl

DOTA 2 Battle Pass 2022
Moba

Valve telah menggunakan Battle Pass untuk sering memperkenalkan mode permainan khusus yang unik yang dapat dimainkan oleh pemain.

Ini berbeda dari pertandingan 5v5 normal dengan tujuan dan harapan yang berbeda. Beberapa mode ini adalah favorit penggemar nyata, seperti Siltbreaker 2017, Labirin Aghanim 2020 dan Underhollow 2018.

Battle Pass DOTA 2 juga menghadirkan Cavern Crawl. Meskipun ini bukan mode permainan khusus, ini adalah mekanik menarik yang memberikan poin dan kosmetik kepada pemain setelah memenangkan pertandingan dengan hero tertentu.

Baca juga: Rekomendasi Build Item Zeus Tersakit di Dota 2 2022

Cache Kolektor dan Bundel Level Pertempuran

DOTA 2 Battle Pass 2022
Observer Ward & Sentry Ward

Cache Kolektor adalah kiriman berkualitas tinggi yang telah dipresentasikan ke Workshop DOTA 2. Komunitas memiliki suara dalam item yang disajikan dan itu membuat waktu gala melihat semua seniman berbagi semua pekerjaan mereka di subreddit game. 

Valve juga merilis Battle Level Bundle untuk diambil oleh pemilik pass. Ini adalah penawaran khusus yang memiliki harga diskon bagi pemain untuk membayar dan mendapatkan harta skin dan level pertempuran.

Baca juga: 5 Hero Mid Lane Dota 2 Paling GG, Nggak Gampang Kalah!

Valve baru-baru ini mengungkapkan di mana The International 2022 akan diadakan. Mereka juga mengumumkan struktur dan jadwal turnamen serta tanggal untuk patch yang akan datang.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!