Pet Free Fire MAX Terbaik Untuk Healing Dan Support Maret 2022

Pet FF yang Bagus

Ada beberapa pet Free Fire Max terbaik yang bisa kamu gunakan sebagai healing dan support sekaligus pada bulan Maret 2022. 

Gamer sadar akan peran kombinasi skill yang cocok di medan pertempuran Free Fire MAX yang membantu mereka bertahan dengan mudah. Itulah sebabnya seorang atlet yang antusias selalu mencari kombo terbaik dengan penghubung yang tepat antara kemampuan karakter dan pet.

Ada banyak peti Free Fire MAX yang dapat digunakan pemain untuk mendapatkan support yang tepat selama pertandingan yang sulit, seperti permainan peringkat. Setiap pet memiliki kemampuan unik yang digunakan untuk tujuan tertentu, dan healing adalah salah satunya.

Beberapa karakter seperti Jota, Leon, dll., dapat melakukan hal yang sama, tetapi pet cenderung lebih baik. Alih-alih menggunakan karakter untuk penyembuhan, kamu harus menggunakannya untuk motif lain, lebih masuk akal dalam menyerahkan pekerjaan ini kepada pet.

Pet Free Fire MAX Untuk Healing dan Support

Berikut adalah pet Free Fire Max terbaik dengan kemampuan healing dan support. Skill ini adalah pet yang akan digunakan untuk membantumu mendapatkan Booyah Maret 2022.

Ottero

Pet Free Fire MAX
Ottero

Pet dengan kemampuan penyembuhan membantu memulihkan HP, hewan peliharaan ini bertujuan untuk EP. Kemampuan ini memiliki semacam kemiripan dengan kemampuan Master of All K yang juga didasarkan pada EP.

Pada level dasar, kemampuan akan memulihkan beberapa EP saat menggunakan senjata perawatan atau medkit. Jumlah EP yang dipulihkan adalah 35 persen dari HP yang dipulihkan.

Jadi ketika kamu sembuh, EP kamu akan menjadi 35 persen dari HP yang kamu dapatkan. Persentase meningkat menjadi 65 persen ketika level dimaksimalkan.

Dengan kemampuan Double Blubber Ottero, pada level maksimum 3, saat menggunakan medkit, pengguna memulihkan EP, yaitu 65 persen dari HP yang dipulihkan. Sementara persentase pemulihan EP hanya 50 persen di level 2 dan 35 persen di level 1.

Selain itu, ini juga berlaku ketika rekan satu tim menggunakan senjata perawatan untuk menyembuhkan pemain Free Fire Max.

Spirit Fox

Pet Free Fire MAX
Spirit Fox

Saat menggunakan kemampuan Well Fed Spirit Fox, pada level maksimum 3, pengguna dapat memulihkan sepuluh HP tambahan segera setelah menggunakan medkit. Hal ini adalah tujuh dan empat HP di level 2 dan 1, masing-masing.

Spirit Fox adalah pet lain yang terlihat menggemaskan di dalam game. Kemampuannya memungkinkan pemain untuk menerima HP tambahan saat menggunakan Medkit.

Pada level dasar, kemampuan Well Fed memungkinkan pemain memulihkan 4 HP tambahan saat menggunakan Medkit. Pada level Maksimum, kemampuan memulihkan 10 HP saat menggunakan medkit.

Detective Panda

Pet Free Fire MAX
Panda

Panda adalah pet lain dengan kemampuan penyembuhan dan merupakan pet utama saat bermain agresif. Kemampuannya mirip dengan serangan berkelanjutan Jota yang memberikan kesehatan kepada pemain ketika kill dilakukan.

Pada level dasar, kemampuannya akan memberikan/mengembalikan 4HP ketika pembunuhan berhasil dilakukan. Saat level dimaksimalkan, kemampuan memulihkan 10 HP setelah kill.

Saat menggunakan kemampuan Detektif Panda, Berkah Panda, pada level maksimum 3, kamu memulihkan sepuluh HP setiap kali pembunuhan dikonfirmasi. Sebagai perbandingan, pemulihan HP adalah tujuh dan empat HP di level 2 dan 1.

Shiba

Pet Free Fire MAX
Shiba

Shiba terlihat lucu dan merupakan salah satu pet paling menggemaskan di Free Fire Max. Secara teknis, kemampuannya tidak menyembuhkan pemain secara langsung, yang berarti tidak akan memberikan HP apapun kepada pemain. Tetapi membantu untuk menemukan persediaan pengobatan yang memberikan kesehatan yang dikenal sebagai Jamur.

Kamu dapat melihat jamur di sekitarnya di peta setiap 180 detik, di mana tanda tersebut bertahan selama 30 detik di level dasar. Pada level maksimal, periode penandaan berkurang dari 180 detik menjadi 120 detik.

Robo

Pet Free Fire MAX
Robo

Robo terlihat seperti proyek berbasis teknologi modern dan kemampuannya bernama Wall Enforcement. Kemampuan tersebut akan menambahkan perisai pelindung ke gloo wall saat dikerahkan dan juga memberikan 60 HP kepada pemain, di level dasar atau level 1.

Saat level ability dimaksimalkan, ability tersebut akan memberikan 80HP kepada pemain sekaligus memberikan shield ke gloo wall.

Baca juga: Pet FF Max Terbaik Untuk Push Rank 2022, Pilih yang Mana Nih?

Beaston

Pet Free Fire MAX
Beaston

Skill Beaston, yang disebut Helping Hands, membantunya menjadi salah satu Skill yang membantu meningkatkan throwables seperti dinding gloo, asap, granat peledak, dan flashbang. Banyak pemain aggro mempercayai Beaston untuk gameplay mereka.

Pada level default, peningkatan jangkauan adalah 10 persen yang dapat ditingkatkan menjadi 30 persen pada level 3. Kemampuan melempar yang ditingkatkan sangat membantu saat nge-rush.

Karakter adalah inklusi yang bagus dalam Free Fire dan mereka dapat digunakan untuk gameplay agresif dan defensif. Sebagian besar pemain ingin push rank di mana kesehatan menjadi prioritas utama dalam bertahan hidup saat push rank.

Semua karakter penyembuh membutuhkan pendamping untuk dukungan untuk menjadi dikuasai, dan pet adalah satu-satunya pilihan untuk support.

Pet memang memiliki kemampuan unik dan kemampuan penyembuhan diperlukan untuk gameplay nge-rush & pasif. Kamu wajib banget menggunakan salah satu pet dengan skill healing untuk membantumu di medan pertempuran.

Baca juga: Combo Pet FF Max Dan Karakter Terbaik Maret 2022

Artikel di atas memberikan daftar semua pet dengan kemampuan healing dan support terbaik yang tersedia di Free Fire per Maret 2022.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!