Pengumuman dari GGG Live: Launching Path of Exile: Necropolis

Path of Exile: Necropolis

Pada siaran langsung “GGG Live” Path of Exile yang berlangsung 22 Maret 2024 kemarin, developer game Grinding Gear Games mengumumkan sejumlah hal terkait Path of Exile. Salah satu isi pengumumannya adalah tentang Path of Exile: Necropolis yang akan dirilis hari ini 29 Maret (Pacific Daylight Time) untuk PC, Mac, dan Konsol.

Buat kamu yang ingin melihat siaran langsung yang berlangsung kemarin, kamu bisa menyaksikan kembali di sini.

Ekspansi Necropolis memperkenalkan liga tantangan Necropolis, sejumlah perubahan pada endgame, Peta dan Bos baru di tier 17, Transfigured Skill Gems yang baru, dan banyak lagi!

Path of Exile: Necropolis memiliki beberapa fitur utama yang akan membuatmu tertarik untuk memainkannya. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah beberapa fitur utama dari game ini.

Baca juga: 10 Game PSP Terbaik, Teman Ngabuburit di Bulan Ramadan!

Fitur Utama Path of Exile: Necropolis

Terdapat sejumlah fitur utama dalam game ini yang akan membuat kamu betah memainkan game ini. Berikut daftarnya:

Liga Tantangan Necropolis

Dalam Liga Necropolis, roh-roh murka telah mulai menghantui monster-monster Wraeclast, melepaskan kemarahan dan kesedihan kuno mereka ke dunia.

Undertaker akan memberi kamu Lantern of Arimor, sebuah warisan keluarga yang kuat yang menerangi roh yang menghantui monster di seluruh Wraeclast.

Dengan hal itu, Undertaker berharap dapat mempekerjakan kamu untuk membersihkan Wraeclast dari ancaman ini dan mendorong tercapainya tujuannya yang misterius.

Baca juga: 7 Game Tentara Terbaik dengan Konsep Abad Pertengahan

Hadapi Tingkat Kesulitan Endgame Baru

Path of Exile: Necropolis memperkenalkan tingkat kesulitan endgame baru yang menguji karaktermu dengan cara baru, Peta Tier 17.

Mereka menampilkan serangkaian bos baru, monster yang lebih kuat, dan hadiah baru. Akses puncak tertinggi dari bos-bos paling sulit di Path of Exile dengan menyelesaikan peta-peta ini dan buktikan kelayakanmu.

Sistem Konten Endgame yang Diperbaharui

Scarabs yang dapat digunakan untuk meningkatkan Peta Endgame kamu yang telah diperbarui. Sejumlah opsi baru telah ditambahkan, memungkinkan peningkatan tantangan dan hadiah dari Peta Endgame.

Baca juga: 5 Rekomendasi Game Turn Based Strategy Terbaik Tahun 2024

Nah itulah beberapa fitur unggulan yang akan ada di dalam game Path of Exile: Necropolis. Selain tiga fitur utama di atas, game ini masih memiliki fitur lainnya.

Jangan lupa untuk tetap update info terkini lainnya seputar games, tech and gadget, serta anime hanya di VCGamers News!

Selain itu, buat kamu yang lagi mencari tempat untuk top up game favoritmu dengan harga yang murah, proses yang cepat dan mudah, kamu bisa melakukannya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!