5 Pemilik Sharingan Terkuat di Naruto, Siapa Juaranya?

Sharingan merupakan salah satu Kekkei Genkai terkuat dalam serial Naruto. Mata ini dimiliki oleh klan Uchiha dan memiliki kemampuan untuk melihat pergerakan lawan, meniru jutsu, dan menggunakan genjutsu yang sangat kuat.

Kemampuannya yang luar biasa telah membuatnya menjadi senjata yang sangat berharga bagi penggunanya.

Dari sekian banyak pengguna jutsu ini, ada beberapa yang dianggap sebagai pemilik terkuat. Siapa saja mereka? Berikut adalah daftarnya.

Baca juga: 7 Quotes Terkenal dari Madara Uchiha yang Bijak!

Urutan Pengguna Sharingan Terkuat

Pada artikel kali ini, kamu akan mengetahui siapa saja pemilik Sharinggan terkuat di serial Naruto. Yuk, simak ulasannya!

Hagoromo Otsutsuki

Hagoromo Otsutsuki
Hagoromo Otsutsuki. Source: Youtube.

Hagoromo Otsutsuki adalah salah satu karakter terkuat dalam serial Naruto. Ia adalah sosok yang menciptakan dunia ninja dan juga merupakan pemilik Sharingan pertama.

Hagoromo juga dapat menggunakan Mangekyo Sharingan. Dengan Mangekyo Sharingan, ia dapat menggunakan Susanoo, sebuah makhluk raksasa yang terbuat dari chakra.

Susanoo milik Hagoromo sangat besar dan kuat. Ia mampu menahan serangan Bijudama dari Ekor Sepuluh, salah satu makhluk terkuat di dunia.

Ia juga memiliki Rinnegan, Kekkei Genkai tertinggi. Dengan Rinnegan, ia dapat menggunakan berbagai kemampuan, termasuk kemampuan untuk menggunakan semua element, kemampuan untuk menggunakan genjutsu yang sangat kuat, dan kemampuan untuk memindahkan objek atau orang ke dimensi lain.

Madara Uchiha

clan uchiha (5)
Madara Uchiha (Source: Pinterest)

Madara Uchiha adalah salah satu pendiri desa Konohagakure. Ia adalah seorang shinobi yang sangat kuat dan memiliki ambisi untuk menguasai dunia. Madara memiliki Sharinggan yang sangat kuat dan juga dapat menggunakan Rinnegan.

Rinnegan adalah Kekkei Genkai tertinggi yang dapat memberikan penggunanya berbagai kemampuan, termasuk kemampuan untuk menggunakan teknik-teknik dari klan lain.

Baca juga: 5 Kelebihan Itachi Uchiha Yang Patut Ditiru Siapa Saja

Itachi Uchiha

Itachi
Itachi. Sumber: Official Site

Itachi Uchiha adalah salah satu karakter paling populer dalam serial Naruto. Ia adalah seorang shinobi jenius yang memiliki kemampuan yang sangat kuat. Itachi dapat menggunakan Amaterasu, Tsukuyomi, dan Susanoo.

Amaterasu adalah teknik yang dapat mengeluarkan api hitam yang tidak dapat dipadamkan. Tsukuyomi adalah teknik genjutsu yang dapat menjebak lawan dalam ilusi yang sangat menyakitkan. Susanoo adalah teknik yang dapat menciptakan makhluk raksasa yang terbuat dari chakra.

Sasuke Uchiha

Rinnegan Sasuke
Sasuke Uchiha. Source: YouTube.

Sasuke Uchiha adalah salah satu karakter utama dalam serial Naruto. Ia adalah adik dari Itachi dan juga memiliki Sharingan yang sangat kuat. Sasuke dapat menggunakan Amaterasu, Tsukuyomi, dan Susanoo.

Sasuke juga dapat menggunakan Mangekyo Sharingan Eternal, yang merupakan bentuk lebih kuat dari Mangekyo Sharingan.

Baca juga: 10 Anggota Klan Uchiha Terkuat di Naruto, Ternyata Ada Sasuke!

Shisui Uchiha

Shisui
Shisui. Source: YouTube.

Shisui Uchiha adalah salah satu karakter paling misterius dalam serial Naruto. Ia adalah seorang shinobi yang sangat berbakat dan memiliki Sharingan yang sangat kuat. Namun, Shisui meninggal sebelum potensinya sepenuhnya terungkap.

Kekuatan Sharinggan yang paling unik dari Shisui adalah Kotoamatsukami. Kotoamatsukami adalah teknik genjutsu yang sangat kuat yang dapat memaksa targetnya untuk melakukan apa pun yang diinginkan penggunanya. Teknik ini begitu kuat sehingga bahkan tidak dapat dideteksi oleh pengguna yang lain.

Jika Shisui masih hidup, ia akan menjadi salah satu shinobi terkuat di dunia. Ia dapat menggunakan Kotoamatsukami untuk mengendalikan orang dan situasi.

Selain itu, dirinya juga bisa menggunakan Sharinggan untuk meningkatkan kekuatan, kecepatan, dan kemampuan genjutsunya.

Baca juga: Fakta Menarik Kurama Sahabt Naruto yang Super Kuat!

Demikianlah artikel tentang 5 pemilik Sharinggan terkuat di Naruto. Artikel ini telah membahas tentang kekuatan dan kemampuan dari masing-masing pemilik Sharingan.

Semoga artikel ini dapat memberikan informasi yang bermanfaat bagi kamu. Jika kamu memiliki pendapat atau pertanyaan, jangan ragu untuk meninggalkan komentar di bawah.

Baca juga: Fakta-fakta Kematian Izuna Uchiha di Naruto, Tragis!

Buat kamu yang ingin membeli produk digital dan diamond dengan harga termurah dan pelayanan terbaik, langsung aja ke VCGamers Marketplace saja!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]