5 Fakta Unik Uchiha Shisui, Sahabat Itachi

Uchiha Shisui adalah salah satu karakter paling populer dalam serial anime Naruto. Ia dikenal sebagai shinobi yang sangat berbakat dan memiliki persahabatan yang erat dengan Itachi Uchiha.

Ia juga menjadi salah satu karakter paling misterius dalam serial anime Naruto. Ia memiliki kemampuan yang sangat kuat, namun ia meninggal dalam usia yang masih muda. Kematiannya meninggalkan banyak pertanyaan, namun juga banyak pelajaran yang bisa kita ambil.

Nah, pada artikel hype kali ini, penulis bakal ngasih tahu apa saja fakta-fakta tentangnya!

Baca juga: 5 Jutsu Terkuat yang Ada di Anime Naruto

Fakta Uchiha Shisui

Berikut ini adalah 5 fakta unik tentang Uchiha Shisui yang mungkin belum kamu ketahui:.

Keturunan Kagami Uchiha

Kotoamatsukami
Uchiha Sushui. Source: Narutopedia – Fandom

Shishui adalah keturunan dari Kagami Uchiha, salah satu shinobi terkuat dari klan Uchiha. Kagami dikenal sebagai shinobi yang memiliki tekad api Konoha dan selalu mengutamakan kepentingan desa.

Meskipun demikian, hubungan keluarga yang tepat antara dia dan Kagami tidak diketahui. Kemungkinan besar, Shisui adalah keturunan Kagami dari generasi yang lebih muda.

Baca juga: Fakta Menarik Mengenai Obito Uchiha di Naruto Shippuden

Pemilik Mangekyo Sharingan

Tidak Buta Karena Mangekyou Sharingan
Mangekyou Sharingan. Source: CBR

Shishui adalah salah satu dari sedikit Uchiha yang berhasil membangkitkan Mangekyo Sharingan.

Mangekyo Sharingan adalah tahap tertinggi dari Sharingan yang memberikan kemampuan yang sangat kuat, seperti Kotoamatsukami.

Ia mendapatkan Mangekyo Sharingan dengan cara pertama. Ia melihat sahabatnya itu terluka parah dan merasa bertanggung jawab atas kematiannya.

Hal ini menyebabkannya mengalami trauma yang mendalam dan membuatnya menjadi sosok yang lebih bijaksana dan penuh kasih sayang.

Ia menggunakan Mangekyo Sharingan untuk mencoba mencegah klan Uchiha melakukan kudeta di Konoha.

Namun, rencananya gagal dan ia akhirnya dibunuh oleh Danzo Shimura, seorang anggota Anbu yang ingin mengambil Mangekyo Sharingan Shisui.

Memiliki Ikatan Persahabatan yang Kuat dengan Itachi

Sasuke dan Itachi Sibling Tag
Itachi. Source: BANDAI NAMCO Europe/Youtube

Dia dan Itachi adalah sahabat yang sangat dekat. Mereka tumbuh bersama dan saling mendukung dalam segala hal.

Keduanya sama-sama memiliki tekad untuk melindungi Konoha. Mereka juga sama-sama percaya bahwa pengorbanan diri adalah jalan ninja yang sebenarnya.

Salah satu momen yang menunjukkan kekuatan persahabatan mereka adalah ketika Shisui memberikan salah satu bola mata Sharingan-nya kepada Itachi.

Shisui percaya bahwa Itachi adalah satu-satunya orang yang dapat menggunakan Mangekyo Sharingan-nya untuk melindungi Konoha.

Ikatan persahabatan mereka adalah salah satu yang paling kuat dalam serial Naruto. Persahabatan mereka menunjukkan bahwa persahabatan yang sejati dapat mengatasi segala rintangan.

Shinobi yang Sangat Berbakat

Shisui
Shisui. Source: YouTube.

Ia memang adalah shinobi yang sangat berbakat. Ia memiliki kemampuan yang luar biasa dalam berbagai bidang, seperti genjutsu, taijutsu, dan ninjutsu.

Shisui memiliki kecepatan, refleks, dan kekuatan yang luar biasa. Dia juga sangat mahir dalam taijutsu dan ninjutsu, serta dapat menggunakan ketiga elemen dasar chakra: api, air, dan angin.

Bahkan dia memiliki kecerdasan yang luar biasa, baik dalam pertempuran maupun dalam strategi. Dia dapat dengan cepat menganalisis situasi dan membuat rencana yang efektif untuk mengalahkan musuhnya.

Baca juga: Amado, Ilmuwan Misterius yang Mengubah Kisah Boruto

Meninggal Karena Pengkhianatan Danzo

Danzo
Danzo. Source: YouTube.

Ia meninggal karena dibunuh oleh Danzo Shimura, seorang anggota Anbu yang ingin mengambil Mangekyo Sharingan Shisui.

Kematiannya adalah salah satu momen paling tragis dalam serial Naruto. Ia adalah shinobi yang sangat berharga bagi Konoha dan kematiannya meninggalkan luka yang mendalam bagi Itachi.

Fakta-fakta unik tentang Uchiha Shisui di atas menunjukkan bahwa ia adalah sosok yang sangat inspiratif. Ia adalah shinobi yang berbakat, memiliki persahabatan yang kuat, dan selalu mengutamakan kepentingan desa.

Kamu bisa belajar banyak dari karakter ini, seperti pentingnya memiliki tekad yang kuat, pentingnya persahabatan, dan pentingnya mengutamakan kepentingan desa.

Baca juga: 5 Jutsu Terkuat yang Ada di Anime Naruto

Mau beli produk digital atau top up game tapi harganya mahal dan proses lama? Tenang, kamu bisa top up game murah dan cepat di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!