Panduan Pemula: NBA 2K24 My Career, Auto Jago dalam 5 Menit

Milwaukee Bucks - NBA 2K24 PS4

Para penggemar seri franchise game olahraga bertemakan basket, sangat menanti kehadiran mode My Career layaknya game FIFA 23 atau bahkan 22 yang sudah mempunyai mode ini terlebih dahulu, namun, kini telah berganti nama menjadi EA FC 24. Akhirnya, NBA 2K24 My Career telah hadir di dalam seri terbaru game ini.

Jika kita telaah lebih jauh, mode My Career ini, memberikan kita kebebasan berkreasi, apabila kita diberikan kesempatan untuk bisa berkarir menjadi pemain basket profesional di Amerika Serikat.

Selain itu, kamu juga bisa mendevelop karakter, sifat, juga skill permainannya, sesuai dengan keinginan.

Namun, kepopuleran mode ini, tak berjalan seiring dengan tutorial yang diberikan. Karena, kerumitannya, masih banyak gamers NBA 2K series yang merasa kebingungan.

Sehingga, banyak dari mereka yang akhirnya tak tertarik memainkan mode My Career, walaupun fitur mode ini adalah salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh game tersebut.

Karenanya, pada artikel ini, penulis akan menjawab seluruh pertanyaan yang terbesit di benakmu, dengan membahas mode NBA 2K24 secara terperinci.

Hal ini bisa kamu jadikan panduan sebelum memutuskan untuk bermain. Terlebih lagi bagi player baru, atau yang lebih sering dianggap sebagai beginner.

Jadi, simak baik-baik artikel yang akan tersaji berikut ini. Perhatikan secara seksama, agar kalian tak ketinggalan informasi. Tanpa berbasa-basi, marilah kita masuk kedalam pembahasan utama pada artikel ini.

Baca juga: Apakah NBA 2K24 Crossplay? Ini Jawabannya!

Apa itu NBA 2K24 My Career?

NBA 2K24 PS5 - NBA 2K24 My Career
NBA 2K24 Kobe Bryant Special Edition. (Source: Lakers Nation/Google)

Seperti yang sudah penulis jelaskan di atas, mode My Career, adalah salah satu mode yan bisa kamu mainkan di game NBA 2K24.

Berbeda dari mode-mode lain yang berfokus pada gameplay, taktik, dan juga skillmu dalam mengendalikan keseluruhan tim, di sini, kamu hanya akan menjadi satu karakter yang harus didevelop sedemikian rupa, sesuai dengan misi yang akan diberikan.

Visual Concepts, developer utama game NBA 2K series, ingin memberikan kesempatan kepada para penggemar NBA, untuk merasakan karir menjadi seorang pemain basket terkenal.

Nantinya, kamu akan merasakan bagaimana cara berlatih yang sesuai dengan standar atlet, menjalani kehidupan sebagai pemain NBA yang mempunyai banyak fans, tak lupa pula mengurus kehidupan pribadi karakter yang telah kita buat.

Agar terlihat lebih realistis, kamu juga bisa memindai mukamu, untuk dipasangkan ke dalam karakter game yang akan kamu buat.

Tak hanya itu, kamu juga bisa merubah nama, gender, gaya rambut, dan juga pengaturan atribut sesuai dengan keinginan.

Panduan untuk Pemula

Kobe Bryant NBA 2K24 Edition - NBA 2K24 My Career
Kobe Bryant NBA 2K24 Edition. (Source: Playstation Store/Google)

Ada beberapa hal yang harus kamu perhatikan sebagai pemula, ketika memainkan mode My Career. Di antaranya adalah pemilihan atribut. Usahakan kamu bisa memaksimalkan atribut pada poin tinggi badan, berat, wingspan, dan juga posisi bermain.

Dengan melakukan penyesuaian di empat poin tersebut, nantinya kamu bisa mendapatkan badges yang lebih baik dibandingkan mengikuti pengaturan bawaan dari game.

Terakhir, perhatikan juga aspek sosial dari karakter yang sudah kita buat. Jangan terlalu fokus dengan skill dan atribut bermain basket. Bangun hubungan dengan teman, pasangan, serta keluarga dengan seimbang.

Karena, hal tersebut nantinya akan sangat berpengaruh terhadap mood karakter. Sederhananya, anggaplah karakter itu dirimu, agar kamu lebih mudah menjalankan permainanya.

Cara Meningkatkan Karakter

Golden State Warriors
Golden State Warriors. (Source: Radiozona.com.ar/Google)

Tak ada cara lain selain berlatih dengan keras untuk meningkatkan statistik atau atribut yang masih kurang. Perbanyak waktu bermainmu dengan meningkatkan kualitas latihan. Kalau bisa, tambah porsi latihanmu, agar kamu bisa memukau pelatih. Sehingga bisa dimainkan setiap permainan.

Selain dengan latihan, kamu juga bisa melakukan kerjasama dengan brand sepatu, untuk meningkatkan atribut karakter.

Baca juga: NBA 2K24 PS5, Game Basket Terbaik yang Pernah Dibuat

Top up game kesayanganmu hanya di VCGamers Marketplace.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!