5 Tim Terkuat yang Bisa Kamu Mainkan di NBA 2K24 PS4

Kobe Bryant NBA 2K24 Edition - NBA 2K24 PS5

Game terbesar abad ini, dan juga franchise resmi dari NBA, NBA 2K24 Series telah resmi dirilis pada tahun 2023 kemarin. Kamu bisa memainkannya di berbagai platform mainstream, baik di PC ataupun konsol. Ada banyak tim yang kamu bisa mainkan, persis dengan di dunia nyata. Namun, tahukah kamu mengenai tim terkuat di NBA 2K24 PS4?

Tak hanya keluar di seri PS5, NBA 2K24 juga bisa kita temui di keluaran lawas konsol ciptaan Sony Entertainment, PS4.

Tak akan ada yang berubah. Kamu bisa menikmati game tersebut dengan sangat baik tanpa hambatan.

Perbedaan sedikit akan tertera pada grafis yang agak sedikit berkurang, namun pada tahap wajar, yang tak sampai mengganggu penglihatan.

Pada artikel kali ini, penulis akan memberikan panduan kepada Vicigers, mengenai 5 tim terkuat yang bisa kamu mainkan di NBA 2K24, agar kesempatan menangmu lebih besar, sekaligus menjawab rasa penasaran yang telah memuncak.

Untuk itu, simak artikel ini baik-baik agar kalian bisa menyerap informasinya secara keseluruhan, tanpa ada sedikitpun kesalahan yang timbul dari salah kaprah.

Tanpa berbasa-basi kembali, marilah kita masuk kedalam pembahasan utama di artikel berikut.

Baca juga: NBA 2K24 PS5, Game Basket Terbaik yang Pernah Dibuat

Tim Terkuat yang Bisa Kamu Mainkan di NBA 2K24 PS4

NBA 2K24 PS4
NBA 2K24 PS4. (Source: Lakers Nation/Google)

Inilah rekomendasi 5 tim terkuat yang bisa kamu coba mainkan. Di antaranya adalah:

Milwaukee Bucks

Milwaukee Bucks - NBA 2K24 PS4
Milwaukee Bucks. (Source: K4RL/YouTube)

Di urutan pertama ada tim Milwaukee Bucks yang mempunyai OVR atau Overall Ratings 99. Sangat tinggi, dan kelasnya sudah setara pada lakers zaman Jordan serta Kobe masih bermain.

Tim Milwaukee Bucks sendiri diperkuat pilar utamanya, Giannis Antetokounmpo, seorang pemain basket kelahiran Yunani yang berposisi sebagai Power Forward.

Selain Giannis, kamu akan menemui Jrue Holiday, Khris dan juga Brook yang saling melengkapi, dan mempunyai chemistry sangat baik di liga.

Boston Celtics

Boston Celtics - NBA 2K24 PS4
Boston Celtics. (Sports Gaming Universe/YouTube)

Boston Celtics duduk di posisi kedua dengan OVR sebesar 96. Jika kita bandingkan dengan dunia nyata, Celtics memang kerap kali dikelompokan sebagai tim kuat pada bagian Eastern Conference.

Pada tahun 2022 lalu, sejarah mencatat, tim ini, akhirnya bisa menembus final NBA untuk pertama kali, sejak berdiri. Walaupun, pada akhirnya dikalahkan Golden State Warriors.

Kendati menelan kekalahan, dan masih banyak yang harus dibenahi, selama ada Jayson Tatum dan juga Jaylen Brown, kans kemenangan Celtics akan tetap besar. Kamu juga bisa merasakan jadi bagian tim Celtics, melalui game NBA 2K24.

Golden State Warriors

Golden State Warriors
Golden State Warriors. (Source: Radiozona.com.ar/Google)

Selama ada Stephen “Golden State Warriors” Curry, tim ini akan tetap disandingkan dengan para peraih juara. Di game NBA 2K24 sendiri, Golden State Warriors mendapatkan OVR sebesar 97.

Los Angeles Clippers

Los Angeles Clippers
Los Angeles Clippers. (Source: D Glock/Google)

Walaupun Los Angeles Clippers kehilangan Eric Gordon yan hengkang ke Suns, kekuatan kombinasi rosters lainnya, tak bisa dianggap remeh.

Masih ada Paul George, Kawhi Leonard dan juga kombinasi Westbrooks-Mason Plumblee yang bisa membantumu meraih juara.

Di game NBA 2K24, Los Angeles Clippers mendapatkan OVR sebesar 97, sama dengan Golden State Warriors.

Miami Heat

Miami Heat
Miami Heat. (Source: K4RL/YouTube)

Di posisi kelima, ada mantan tim LeBron James, Miami Heat yang mendapatkan OVR sebesar 96. Walaupun sudah tak lagi ada di dalam masa kejayaanya, karena persaingan dengan Denver Nuggets yang tak terhindarkan, Miami Heat tetap dapat mengantarkan kamu merasakan gelar juara di game NBA 2K24.

Baca juga: Cara Bermain Game PS4 di PS5

Top up game kesayanganmu hanya di VCGamers Marketplace. Dapatkan promo menarik di setiap transaksi yang berhasil kamu lakukan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]