5 Game Co-Op Lokal Terbaik PS5, Gamers Merapat

Fortnite - Game Co-Op Local Terbaik 2024

Game co-op lokal terbaik PS5, adalah sebuah tipe game yang layak kamu mainkan ketika ada waktu luang. Kamu bisa mengajak teman, pasangan, bahkan keluargamu untuk bermain bersama, agar menambah pengalaman bermain yang lebih menyenangkan.

Namun, apakah kamu mengetahui, game apa saja yang layak dimainkan, dan masih worth it untuk dibeli pada awal tahun 2024 ini?

Melalui artikel berikut, penulis akan menjelasakan, mengenai rekomendasi judul game terbaik yang bisa kamu mainkan, sehingga Vicigers tak kebingungan ketika hendak membeli, karena sudah mempunyai gambaran awal.

Untuk itu, simak artikel ini baik-baik, karena kita akan langsung masuk kedalam menu pembahasan utama kita kali ini.

Baca juga: 5 Game Co-Op Terbaik PS5, Gamers Wajib Tahu

Game Co-Op Lokal Terbaik PS5

Game Co-Op Lokal Terbaik PS5
Game Co-Op Lokal Terbaik PS5. (Source: Antara News/Google)

Berikut ini adalah deretan rekomendasi judul game yang bisa kamu pertimbangkan untuk membelinya di awal tahun 2024. Apa saja itu? Di antaranya adalah:

Tekken 8

Tekken 8 - Game Co-Op Lokal Terbaik PS5
Tekken 8. (Source: Playstation Store/Google)

Di daftar pertama ada game Tekken 8 yang telah mendunia namanya. Hal ini dikarenakan, franchise game Tekken, sudah ada sedari lama. Bahkan, di banyak kejadian, umur game Tekken, lebih tua dari yang memainkan.

Game ini sendiri merupakan lanjutan game Tekken 7 yang rilis pada tahun 2015 silam. Dengan usungan game engine unreal 5, Tekken 8 mempunyai grafis yang sangat memukau. Tak hanya itu, gameplaynya juga dinilai lebih luwes, dibandingkan pendahulunya.

Pada saat kamu memainkan game ini, nantinya kamu akan memainkan Jin Kazama, yang harus menghentikan upaya ayahnya dalam memecah belah dunia, lewat peperangan.

Fortnite

Map XP Fortnite - Game Co-Op Lokal Terbaik PS5
Fortnite. (Source: Epic Games/Google)

Fortnite, game battle royale yang bisa kamu mainkan bersama dengan temanmu ini, ada di urutan kedua.

Bukan tanpa sebab, update yang kerap kali berdatangan setiap bulannya, menjadikan game ini sangat update terhadap perkembangan dunia. Developernya kerap kali menyesuaikan tema update, dengan apa yang sedang terjadi.

Ditambah, Fortnite tersedia gratis untuk berbagai platform, termasuk Playstation 5. Sehingga, kamu akan mendapatkan pengalaman bermai yang menyenangkan, ketika memainkannya.

Walaupun begitu, game ini tetap mempunyai micro transaction, yang memungkinkan kamu mempunyai beragam skin serta senjata.

EA SPORTS FC 24

EA SPORTS FC 24
EA SPORTS FC 24. (Source: Electronic Arts/Google)

EA SPORTS FC 24, sebuah game EA, penerus FIFA 23, yang sekarang telah berubah nama. Game ini mempunyai database pemain sepakbola, serta lisensi terhadap pemain dan klub terlengkap di dunia.

Kamu bisa menemukan starboy dari belahan dunia lain, ketika memainkan career mode sebagai pelatih. Karena, game ini tak hanya menyediakan match 1 v 1 saja.

Sackboy: A Big Adventure

Sackboy A Big Adventure
Sackboy A Big Adventure. (Source: Playstation Store/Google)

Dengan cerita yang ringan, Sackboy A Big Adventure mempunyai fanbasenya tersendiri di kalangan gamers.

Secara sederhana, kamu akan menjelajahi planet bernama Craftworld, yang menghadapi sebuah marabahaya, dari kedatangan penjahat legendaris, Vex.

Dirinya ingin mengubah Craftworld menjadi neraka, dengan menculik seluruh penduduknya, kecualu Sackboy seorang.

Tantunya, Sackboy tak akan berdiam diri. Ia berusaha menyelamatkan Craftworld, sambil memikirkan upaya penyelamatan terhadap penduduknya.

Tiny Tina’s Wonderlands

Tiny Tina's Wonderlands
Tiny Tina’s Wonderlands. (Source: Playstation Store/Google)

Tiny Tina’s Wonderlands adalah seri spin off dari game Borderlands 2: Tiny Tina’s Assault of Dragon keep.

Nantinya, kamu akan merasakan berpetualang di dunia buatan Tina, bernama “Wonderland”, yang diisi makhkuk fantasi, terutama naga. Selain PS5, kamu juga bisa memainkan Tina di PS4 ataupun Xbox Series.

Baca juga: 5 Game Horor Terbaik PS5, Serem Banget!

Top up game kesayanganmu hanya di VCGamers Marketplace.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!