5 Game Co-Op Terbaik PS5, Gamers Wajib Tahu

Avatar Frontiers Of Pandora - Game Co-op Terbaik PS5

Game Co-Op atau Cooperative adalah sebuah genre game yang dimainkan oleh dua orang atau lebih pemain, serta hasil dari misinya saling berkesinambungan antara satu dengan yang lain. Di konsol PS5 sendiri, ada game co-op terbaik ps5 yang wajib kalian mainkan.

Walaupun ada anggapan bahwa game co-op akan membuat seseorang menjadi anti sosial, dan jarang keluar rumah, namun, tipe game ini, sangat layak dimainkan. Khususnya, jika kalian bermain bersama dengan teman, ataupun pasangan.

Sudah pasti, akan menambah keseruan dalam bermain. Namun, sudahkah kalian tahu, judul game apa saja yang layak dimainkan?

Melalui artikel kali ini, penulis akan membahas deretan rekomendasi game co-op terbaik di PS5, untuk menjawab rasa penasaranmu.

Marilah kita langsung ke dalam pembahasan, dan tak perlu lagi berbasa-basi. Cekidot!

Baca juga: 5 Game Horor Terbaik PS5, Serem Banget!

Game Co-Op Terbaik PS5

Bermain Playstation - Game Co-Op Terbaik PS5
Bermain Playstation. (Source: The Loadout/Google)

Inilah deretan rekomendasi judul game co-op dari berbagai genre yang ada, dan cocok untuk kalian mainkan bersama dengan orang tersayang. Di antaranya adalah:

It Takes Two

It Takes Two - Game Co-Op Terbaik PS5
It Takes Two. (Source: Playstation Store/Google)

Siapa yang tak kenal game It Takes Two? Game ini adalah sebuah bukti dari produser Josef Farez yang bekerja sama dengan Hazelight Studios, bahwa tipe game co-op, masih eksis dan akan terus mempunyai tempat tersendiri di hati para gamers.

Nantinya, kamu akan terbagi menjadi dua sisi. Sisi Cody dan juga May, pasangan suami istri yang tiba-tiba berubah menjadi boneka rajut, dan mendapatkan misi yang mampu memperat jalinan kasih di antara mereka.

Dikisahkan dalam It Takes Two, hubungan keduanya sedang ada diambang kehancuran, karena mereka tak lagi saling cinta, dan memutuskan untuk cerai. Hal itu akhirnya membuat sang anak terpengaruh.

Avatar: Frontiers Of Pandora

Avatar Frontiers Of Pandora - Game Co-Op Terbaik PS5
Avatar Frontiers Of Pandora. (Source: Playstation Store/Google)

Avatar Frontiers Of Pandora merupakan sebuah game co-op di PS5 yang juga mempunyai genre action adventure.

Ubisoft dan Massive Entertainment adalah aktor dibalik kesuksesan Avatar Frontiers Of Pandora meraup sejumlah rekor penjualan selama ini. Hal tersebut dapat terjadi dikarenakan grafis, serta gameplaynya yang sangat memanjakan mata.

Lego Star Wars: The Skywalker Saga

Lego Star Wars The Skywalker Saga
Lego Star Wars The Skywalker Saga. (Source: Playstation Store/Google)

Sesuai dengan judul gamenya, Lego Star Wars The Skywalker Saga merupakan sebuah game lego yang memgangkat tema franchise dari Star Wars.

Sehingga, kamu akan menemui keseluruhan karakter terkenal yang ada di film Star Wars, layaknya Dart Vader ataupun Chewbacca. Jelajahi ruang angkasa, dengan misi-misi menegangkan di game ini.

The Quarry

The Quarry
The Quarry. (Source: Playstation Store/Google)

Dari genre horor co-op, ada game The Quarry yang digarap langsung oleh rumah produksi Supermassive Games.

Game ini mengisahkan sebuah kelompok remaja yang sedang menghabiskan waktu berlibur di area perkemahan, pada saat musim panas, yang dipenuhi kejadian aneh dan mencekam.

Gotham Knights

Gotham Knights
Gotham Knights. (Source: Playstation Store/Google)

WB atau Warner Bros, kembali mempersembahkan sebuah game yang sangat asyik dimainkan. Gotham Knights, sebuah game yang mengambil latar ketika Batman, telah tiada.

Ada sekumpulan pahlawan yang menamai diri mereka sebagai Gotham Knights, dan mengambil alih “pekerjaan rumah” Batman, sebagai pelindung kota Gotham, dalam hal menumpas kejahatan yang ada di sana.

Tokoh utama dari pergerakan ini adalah sidekick dari Batman itu sendiri, yaitu Robin.

Baca juga: 5 Game PS5 Gratis Terbaik yang Wajib Dibeli!

Top up game kesayanganmu hanya di VCGamers Marketplace, dan dapatkan promo menarik di setiap transaksi yang berhasil kamu lakukan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!