Cara Download OB34 Free Fire Online, Cek Lengkanya Di Sini!

gambar Free Fire keren kartun

Apakah kamu sedang mencari tahu cara download aplikasi OB34 Free Fire online untuk dimainkan? Maka, cek lengkapnya di sini!

Pembaruan OB34 Free Fire online yang sangat dinanti akhirnya tiba. Namun, pemain harus menunggu untuk menikmati fitur baru pembaruan karena server game battle royale telah dimatikan untuk pemeliharaan.

Garena menguji fitur dari setiap pembaruan Free Fire di Advance Server sebelum merilisnya secara publik. Ini memungkinkan pengembang untuk menghilangkan bug dan menyempurnakan fitur apa pun sebelum menerbitkan pembaruan untuk memberikan pengalaman pengguna sebaik mungkin.

File APK untuk Free Fire OB34 Advance Server sekarang tersedia untuk diunduh dari situs web resmi. Namun demikian, hanya sejumlah kecil pengguna dengan Kode Aktivasi yang akan diizinkan mengakses klien ini. Akibatnya, pemain sangat mengikuti Advance Server, yang disertai dengan hype hebat hingga ketersediaannya.

Meskipun dalam pemeliharaan, gamer seluler masih dapat memperbarui game dari Google Play Store/Apple App Store atau dengan menggunakan file APK yang tersedia di situs web. Berikut adalah cara pemain dapat mengunduh game battle royale Garena versi OB34 Free Fire online.

Download OB34 Free Fire Online

Free Fire online
Free Fire OB34

Free Fire OB34 Advance Server akan dibuka pada tanggal 12 Mei 2022 lalu. Semua pengguna dengan Kode Aktivasi dapat mengakses klien dan menguji semua fitur baru hingga selesai pada 23 Mei 2022. Data dalam aplikasi ini tidak ditautkan ke versi global dan dengan demikian akan dihapus setelah selesai.

Pentingnya Kode Aktivasi ditunjukkan oleh fakta bahwa pemain tidak dapat mengakses Server Lanjutan tanpanya. Satu-satunya pilihan yang dapat diakses oleh para gamer adalah mendaftar terlebih dahulu untuk memiliki kesempatan mendapatkannya.

Setiap kali pembaruan besar diluncurkan, pengembang Free Fire menerbitkan file APK untuk pembaruan di situs web mereka. File APK untuk pembaruan Free Fire online OB34 saat ini tersedia, dan gamer seluler dapat mengikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini untuk mengunduhnya:

  1. Kamu harus pergi ke situs resmi game battle royale di ff.garena.com
  2. Kemudian, kamu harus mengetuk tombol Unduh APK.
  3. Setelah file diunduh, pengguna harus mengaktifkan opsi “Instal dari Sumber Tidak Dikenal” di perangkat Android dan melanjutkan penginstalan.
  4. Setelah waktu maintenance selesai, mobile gamer dapat login ke dalam game dan memainkan game battle royale versi OB34 Free Fire online.

Setelah mendaftar, pengguna akan memiliki akses ke tombol unduh APK. Setelah aktif, pemain dapat mengkliknya untuk mengunduh APK Free Fire OB34 Advance Server. Individu dapat mengikuti langkah-langkah yang diberikan di bawah ini:

  1. Setelah APK diunduh, pengguna dapat menavigasi melalui pengaturan ponsel mereka untuk mengaktifkan opsi Instal dari Sumber Tidak Dikenal.
  2. Gamer dapat menemukan file dan menginstalnya. Mereka dapat membukanya dan masuk sebagai tamu. Selanjutnya, masukkan kode aktivasi untuk mendapatkan akses.

Gamer didorong untuk mengunduh file ini dari situs resmi karena sumber lain dapat menimbulkan risiko keamanan dan mungkin berisi malware. Bahkan setelah pendaftaran, pemain mungkin atau mungkin tidak menerima Kode Aktivasi untuk hal yang sama.

Atau, pemain juga dapat menuju ke Google Play Store dan mencari game. Begitu mereka membuka halaman gim, mereka harus mengetuk opsi Perbarui.

Pemilik perangkat iOS dapat melakukan hal yang sama dengan masuk ke akun mereka di Apple App Store, mencari pembaruan yang tertunda, dan akhirnya mengetuk Free Fire untuk menginstal versi OB34-nya.

Update OB34 Free Fire Online

Free Fire online
Free Fire OB34

Ini adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar Free Fire MAX: peluncuran pembaruan OB34 game. Setelah penantian yang cukup lama, versi baru siap untuk dirilis, dan penggemar sangat antusias untuk mencoba semua perubahan yang akan dibuat oleh pengembang.

Setelah tersedia, pemain harus pergi ke toko aplikasi yang sesuai untuk mendapatkan tambalan ke ponsel cerdas mereka. Namun, penting untuk dicatat bahwa kemungkinan besar akan ada jeda pemeliharaan di mana individu tidak akan dapat mengakses permainan.

Pembaruan OB34 untuk Free Fire MAX akan tersedia 25 Mei, seperti yang dinyatakan dan dikonfirmasi oleh pengembang sebelumnya. Meskipun demikian, Garena belum mengungkapkan informasi pasti tentang pemeliharaan tersebut, sehingga pengguna disarankan untuk menunggu konfirmasi.

Dengan sebagian besar pembaruan sebelumnya untuk Free Fire MAX dirilis kemarin, tren yang sama kemungkinan akan diikuti kali ini. Namun, bahkan setelah unduhan selesai, game tidak akan dapat dimainkan hingga pemeliharaan selesai.

Berikut adalah beberapa fitur yang telah diperkenalkan melalui update OB34 di game battle royale:

Rework Karakter

Salah satu aspek terpenting dari gameplay di Free Fire MAX adalah beberapa karakter yang dapat dimainkan. Seiring waktu, para pengembang telah memperkenalkan berbagai pilihan, yang masing-masing memiliki seperangkat keterampilan yang unik.

Selain itu, karakter-karakter ini sering kali diseimbangkan untuk memberikan lapangan permainan yang adil bagi para gamer. Ini adalah orang-orang yang akan mengalami perubahan dengan versi baru dari permainan:

  • Wolfrahh
  • D-Bee
  • Steffie
  • Dimitri
  • Xayne
Baca juga: 5 Fitur Free Fire OB34 Dan Perubahannya di Update Terbaru

Dua senjata baru – M24 dan G36 

Senjata api baru secara teratur ditambahkan ke permainan, dan tambalan OB34 akan membawa M24 dan G36. Yang pertama adalah Senapan Penembak Jitu ringan dengan kecepatan tembak dan mobilitas yang tinggi. G36, di sisi lain, adalah Assault Rifle dengan dua mode tembak yang berbeda.

Terlepas dari penambahannya, M500 akan menerima peningkatan animasi, membuatnya terasa lebih baik.

Perubahan Craftland

Craftland akan menyaksikan beberapa perubahan, dan sorotan utama adalah kemunculan zombie dengan lima jenis zombie dan menara yang dapat berinteraksi. Garena juga akan menggabungkan pemandangan peta baru yang disebut Isle of Champs.

Baca juga: Bocoran Free Fire OB34 Full Patch Notes, Makin Keren!

Selain itu, pengguna juga dapat menggabungkan mekanisme mode Clash Squad dan Team Deathmatch di Craftland Free Fire online.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!