5 Fitur Free Fire OB34 Dan Perubahannya di Update Terbaru

Pada update terbaru, kamu bisa merasakan 5 fitur Free Fire OB34 paling baru. Dimana akan ada pet dan karakter terbaru juga.
FF Advance Server
Free Fire OB35

Update terbaru fitur Free Fire OB34 akan segera rilis. Ada beberapa perubahan yang akan membuat gameplay pemain semakin seru dan menantang. Lenatas, apa saja fitur Free Fire OB34? Cari tahu jawabannya di bawah ini.

Sudah hampir lima hari sejak Garena meluncurkan program Advance Server untuk versi fitur Free Fire OB34. Banyak pengguna telah bergabung dengan program untuk mengintip konten Free Fire yang belum dirilis, yang mungkin atau mungkin tidak ditampilkan dalam pembaruan tambalan game yang akan datang.

Pembaruan OB34 diharapkan tiba akhir bulan ini. Sementara itu, gamer harus memberikan tanggapan mereka mengenai konten Advance Server. Advance Server memiliki berbagai fitur Free Fire OB34 menarik yang bisa dilihat pengguna di update patch terbaru.

Berikut ini adalah lima tambahan atau pengoptimalan teratas dalam fitur Free Fire OB34 yang akan datang.

Daftar Fitur Free Fire OB34

Segera setelah Advance Server ditayangkan, bocoran berbagai fitur dan perubahan yang akan dirilis dalam versi resmi mulai beredar.

Lima fitur, penambahan, dan penyesuaian OB34 Advance Server terbaik yang kemungkinan besar akan masuk ke pembaruan Free Fire bulan Mei dan varian MAX-nya adalah sebagai berikut:

Karakter Misteri

Fitur Free Fire OB34
Karakter

Karakter misteri baru dengan kemampuan aktif bernama “Senses Shockwave” telah disertakan di Server Lanjutan. Kemampuan tersebut memungkinkan pengguna untuk menerbangkan drone ke arah musuh terdekat dalam jarak 100 meter dari depan.

Drone kemudian melepaskan lima meter melepaskan “ledakan pulsa,” yang mengurangi gerakan dan kecepatan menembak musuh masing-masing sebesar 50 persen dan 10 persen, sementara juga memberikan 25 damage pada lawan.

Server Lanjutan saat ini, seperti kebanyakan yang lain, menyertakan karakter Misteri baru. Ini adalah salah satu sorotan utama dan memiliki kemampuan aktif yang disebut “Senses Shockwave.”

Setelah aktivasi, ia akan meluncurkan drone ke arah musuh terdekat dalam jarak depan 100 meter, menghasilkan ledakan pulsa berdiameter 5 meter di tingkat dasar.

Ini akan mengurangi kecepatan gerakan dan laju tembakan musuh masing-masing sebesar 50 persen dan 10 persen, dan juga akan memberikan 25 damage pada mereka. Zona akan berjalan selama lima detik dan memiliki cooldown 140 detik.

Finn (Pet Baru)

Fitur Free Fire OB34
Finn

Pet humanoid berwajah hiu, Finn, adalah pendamping karakter baru yang ditemukan pemain di Advance Server. Skill Finn adalah Dash Splash, yang memberikan peningkatan 4 persen dalam kelincahan selama dua detik dengan waktu CD 120 detik.

Finn adalah pet baru di Free Fire OB34 Advance Server. Ini mewakili hiu dan memiliki keterampilan bernama ‘Dash Splash.’

Dengan pet dilengkapi, pengguna dan rekan satu tim akan menerima peningkatan kecepatan gerakan 4 persen ketika seorang pemain dirobohkan atau dihilangkan dalam radius 20 meter. Buff akan bertahan selama dua detik, dan selanjutnya akan ada durasi cooldown 120 detik.

Pada level maksimal, durasi akan ditingkatkan menjadi lima detik, dan cooldown keseluruhan akan dipersempit menjadi 90 detik.

Buff Chrono

Fitur Free Fire OB34
Chrono

Update fitur Free Fire OB34 diharapkan membawa penyesuaian kemampuan untuk serangkaian karakter di Free Fire MAX dan judul aslinya. Optimalisasi keterampilan ini telah ditampilkan di Advance Server yang mengisyaratkan perubahan keseimbangan untuk karakter seperti Skyler, Alok, A124, dan banyak lagi.

Namun, di antara penyesuaian ini, yang paling menonjol adalah Chrono. Menariknya, setelah mengalami beberapa nerf selama beberapa pembaruan terakhir, karakter bertema CR7 akhirnya akan menerima buff yang sangat dibutuhkan dalam hal waktu CD (penurunan substansial).

M24 (Senjata Sniper Baru)

Fitur Free Fire OB34
M24

Pengembang menambahkan senjata baru di setiap pembaruan, dan kali ini, mereka tampaknya berfokus pada kategori penembak jitu. Versi yang akan datang kemungkinan akan membawa senjata baru, M24, yang mungkin merupakan opsi jarak jauh yang mematikan sambil membantu pembunuhan cepat.

M24 adalah senapan sniper baru di Advance Server. Muncul dengan mobilitas tinggi dan kecepatan tembak yang cepat, menjadikannya pilihan yang layak untuk pertarungan jarak jauh. Gamer dapat dengan cepat menghabisi lawan mereka menggunakan senjata ini.

Baca juga: Free Fire Advance Server OB34: Karakter Misteri Baru dan Finn Pet

Bom Squad 5v5 (Ranked)

Fitur Free Fire OB34
FF

Advance Server terbaru juga dilengkapi dengan varian Ranked untuk Bomb Squad 5v5, sebuah mode yang sebelumnya telah diperkenalkan pada update OB20. Mode Peringkat akan menampilkan dua peta, El Pastelo dan Stonescape, dan memiliki gameplay yang mirip dengan CS: GO.

Ada kemungkinan bahwa salah satu fitur yang disebutkan di atas mungkin tidak hadir dalam pembaruan yang sebenarnya. Namun, ada kemungkinan besar bahwa semuanya akan menjadi bagian dari catatan tempel OB34 akhir bulan ini.

Game penembak Garena yang populer secara global, Free Fire, memiliki jutaan pemain aktif setiap hari. Untuk melayani basis gamer yang sangat besar dengan pengalaman baru, pengembang memperkenalkan fitur Free Fire OB34 dan penyesuaian baru pada game hampir setiap dua bulan.

Untuk mempertahankan konten dalam game yang bebas bug, sebelum merilis setiap pembaruan beta terbuka (OB), Garena meluncurkan versi klien terpisah dari game di server sementara yang disebut Advance Server.

Antisipasi untuk update Free Fire OB34 sudah mencapai puncaknya, dan Advance Server untuk iterasi yang akan datang ini sudah aktif.

Baca juga: 5 Karakter Paling GG di Update OB34 Free Fire Advance Server

Gamer yang tertarik dapat bergabung untuk melihat fitur baru dan melaporkan berbagai bug dalam perubahan yang baru ditambahkan untuk mendapatkan diamond untuk ID FF permanen pemain.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!