5 Kelemahan Hero Freya di Mobile Legends, Kurang GG!

Freya bisa dibilang adalah hero yang masih kurang GG di kalangan fighter. Dia masih jarang di pick karena beberapa kelemahan hero Freya ini di Mobile Legends.

Freya merupakan salah satu hero fighter paling mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki kemampuan yang sangat kuat dan mematikan.

Skill yang didapat hero Freya dalam pertarungan tidak berkurang, jika dia berhasil digabungkan, setiap hero bisa langsung dibunuh. Meski hero ini sangat kalah telak, di laman ini juga ada kelemahan hero Freya.

Sebelum sobat Vicigers membeli dan menggunakan hero ini, anda harus mengetahui terlebih dahulu kelemahan hero Freya, agar kamu tidak kecewa setelah membeli. Penasaran apa saja kekurangannya? Mari kita lihat di bawah ini.

Daftar Kelemahan Hero Freya MLBB

Minim Damage di Early Game

Kelemahan Hero Freya
MLBB

Kelemahan hero Freya paling pertama adalah ia memberikan damage yang kecil di awal permainan, hampir semua hero fighter memiliki damage yang kecil di awal permainan. Ada dua alasan kenapa hero ini mengalami damage di awal permainan, berikut penjelasannya.

Pertama, karena Freya merupakan hero bertipe fisik, maka damage yang diberikan hero ini sangat bergantung pada equipment yang digunakan, semakin banyak equipment yang digunakan, semakin banyak damage yang akan dia lakukan. Saat pertandingan awal berlangsung.

Dia sangat sulit untuk bertani. Ia berbeda dengan hero war lainnya seperti Thamuz, Roger atau Leomord. Freya jelas membutuhkan lebih banyak waktu daripada dia berjalan dengan lancar.

Alasan kedua hero ini memberikan sedikit damage di awal permainan adalah karena tidak hanya salah satu skillnya yang menyebabkan damage nyata, tetapi damage Frey mudah ditangani. Itu tidak bisa dibunuh.

Karena damage di early game tidak banyak, Freya sangat lambat di farming atau jungle di early game. Pada tahap ini Anda harus bermain aman dan bersabar, jangan biadab!

Hanya Bisa Lock Satu Hero

Kelemahan Hero Freya
MLBB

Kelemahan hero Freya berikutnya adalah hanya bisa menembak hero lawan saat bertarung, yang merupakan kesalahan fatal. DIa hanya bisa menembak hero musuh karena semua skillnya terkunci pada target dan tidak ada yang memberikan damage di area tersebut, yang mempercepat pembunuhannya selama interaksi.

Untuk mengatasi kelemahan ini, yang harus kamu lakukan adalah mencari satu lawan bukan satu kelompok, kamu bisa menunggu lawan di semak-semak atau melihat posisinya di minimap. Semoga berhasil!

Manakah dari hero ini yang merupakan hero melee, namun memiliki jangkauan yang jauh lebih terbatas dibandingkan hero melee lainnya. Sebut saja Alucard atau Thamuz untuk menyerang musuh dengan space yang cukup. Namun, dia memiliki ruang yang lebih sedikit dari kedua hero tersebut.

Gampang Banget Di-counter

Kelemahan Hero Freya
MLBB

Kelemahan hero Freya adalah mudah dikalahkan, karena mudah sekali untuk dihadapi, adalah kelemahan mematikan darinya. Bagi orang yang memahami hal ini, sangat mudah untuk menghentikan dan membunuhnya.

Hero ini memiliki range skill yang sempit, sangat rentan terhadap efek stun, sangat bergantung pada basic attack dan efek lifesteal saat bertarung.

Kamu bisa build Freya dengan hero dengan remote skill seperti Mage dan Marksman, kamu juga bisa mengalahkan hero ini dengan Sea Halberd dan Necklace of Durance untuk mengurangi efek life theft.

Dia tidak akan pernah bergerak ketika berhadapan dengan hero dengan jangkauan skill dan subjek yang jauh melawan kehidupan. Kamu harus mencobanya!

Kamu harus mengunggah ini terlebih dahulu untuk mendapatkannya di Mobile Legends. Jika kamu membuat aksesoris yang pertama, pilihlah hero selain Freya, maka cara kedua untuk mendapatkannya adalah dengan membelinya seharga 599 diamond. Tentunya pilihan yang tepat adalah memilih Freya pada charge pertama.

Offlaner yang Lemah

Kelemahan Hero Freya
MLBB

Kelemahan hero Freya yang keempat adalah hero offlaner yang lemah, mudah merusak turret offlane dan menyulitkan tim untuk farming.

Dia terlalu lemah untuk menyembunyikan turret offlaner, karena damage-nya minimal di awal permainan dan hero ini hanya bisa mencetak gol dalam pertarungan, jadi dia membunuh dengan cepat jika dia diciduk oleh hero lawan.

Untuk mengatasinya, sebaiknya kamu selalu berbicara dengan rekan kerja kamu dan selalu meminta bantuan mereka saat berada di pelaminan, jangan diam saja.

Perlu kamu ketahui bahwa dia sendiri merupakan salah satu hero yang bertarung di depan lawannya. Dimana setiap serangan yang dia luncurkan saat teamfight. Yang terbaik adalah mencegah serangan CC pada lawan dan menyerang secara agresif.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Freya Tersakit 2022

Dia Nggak Bisa Meng-carry Tim

Kelemahan Hero Freya
MLBB

Kelemahan hero Freya sebagai fighter adalah nggak bisa meng-carry tim karena gagal membentuk tim adalah kelemahan ini, yang ada di hampir setiap hero Fighter di Mobile Legends. 

Dia tidak bisa mengambil tim karena dia tidak melakukan banyak kerusakan di awal permainan, dia lambat seperti mahjong, dia tidak bisa membunuh pahlawan lawannya, dan dia membelah dengan cepat.

Oleh karena itu, Freya kurang diminati oleh para pemain solo. Ada baiknya menggunakan hero ini saat bermain dan memberi rating, jika kamu senang dengan temanmu, jangan menilai sendirian!

Kamu pasti akan memainkan hero ini bersama-sama sebagai Alucard. Jika waktu kamu salah. Maka serangga yang kaya akan dianggap gagal. Namun jika cocok, seranganmu bisa dengan mudah mengalahkan lawan.

Baca juga: Freya Saber Skin Siap Lepas Landas! Ada Efek Skill Kerennya Lho!

Demikian ulasan mengenai kelemahan hero Freya yang bisa kami ikuti untuk sobat Vicigers. Artikel di atas adalah opini penulis saat bermain dengannya. Jika kamu membutuhkan ulasan lain. Kamu dapat membaca semuanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!