Rekomendasi Item Build Freya Tersakit 2022

Build Freya Tersakit

Terdapat sejumlah rekomendasi item build Freya tersakit tahun 2022. Kali ini, kita juga akan mengulas mengenai hal tersebut.

Rekomendasi item Build Freya tersakit ini bisa kamu coba ketika kamu bertarung dengan hero lawan lainnya di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Freya Mobile Legends merupakan hero dengan role Fighter. Dia memiliki sejumlah skill yang bisa kamu gunakan di dalam game.

Kita harus tahu dan memahami skill yang dimiliki hero Freya. Hal itu diperlukan untuk mengoptimalkan permainan hero ini saat berada di arena Land of Dawn.

Kamu tentu ingin meraih kemenangan ketika menggunakan Freya. Dengan membeli item build Freya tersakit, kamu juga bisa mamaksimalkan potensi dari hero kamu.

Baca Juga: Rekomendasi Build Roger Tersakit 2022

Sejatinya, kamu bisa untuk membeli atau tidak membeli item build Freya tersakit di dalam game tersebut. Namun, hal itu bisa berdampak pada permainan hero yang kamu gunakan.

Bahkan, bukan tidak mungkin kalau kamu hanya akan menjadi bulan-bulanan hero lain hingga menjadi sumber kekalahan tim kamu.

Oleh karena itu, kita harus tahu betul apa saja yang item build tersakit Freya untuk mengantisipasi hal tersebut.

Skill Freya Mobile Legends

Sebelum membahas soal item build Freya 2022, kita akan mengulas soal skill dari hero ini terlebih dahulu.

Mengetahui dan memahami skill dari hero yang kita gunakan merupakan hal yang sangat penting. Karena kamu akan jadi lebih tahu apa saja kelebihan dan kekurangan hero yang dipilih.

Kemudian, kamu juga bisa menentukan item build apa yang perlu dibeli untuk mengatasi kekurangan hero kamu serta mengoptimalkan kemampuannya.

Tanpa perlu berlama-lama, mari kita simak skill Freya yang ada di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Skill Pasif – Power of Einherjar

Attack Speed dari Freya akan mengalami peningkatan untuk 2 Basic Attack yang digunakan setelah dia menggunakan skill.

Hero dengan role Fighter ini akan mendapatkan 1 Stack (Sacred Orb) usai melakukan 2 serangan. Paling banyak, dia akan mendapatkan 6 Stack.

Freya bisa membuat Skill yang dia miliki menjadi lebih kuat dengan mengorbankan jumlah Stack yang diperoleh.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Barats Tersakit 2022

Saat pasif ini muncul, Freya yang kamu gunakan di dalam akan memiliki perisai suci yang mengelilingi dalam setiap 2 Basic Attack.

Perisai akselerator suci yang dia miliki juga akan aktif saat sudah Stack 3 kali. Hal itu membuat hero lawan yang terkena Hit menerima Damage.

Skill 1 – Leap of Faith

Skill 1 Freya adalah Leap of Faith. Dia akan lompat ke arah yang telah kamu tentukan di dalam game.

Ketika skill ini aktif, Freya membuat hero lawan yang ada di area tersebut sebanyak 200 (+80% Physical ATK Tambahan) (Physical Damage). Kemudian, Freya akan menarik hero lawan ke tengah.

Saat menggunakan skill 1 ini, juga akan menerima peningkatan Sacred Orb. Damage Freya akan meningkat menjadi 150 persen saat menggunakan 1 Stack (Sacred Orb).

Selain itu, efek dari itu juga akan semakin luas. Hal itu kemudian juga akan menyebabkan target menerima efek Stun 0.5 detik.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Faramis Tersakit 2022

Skill 2 – Spirit Combo

Skill 2 Freya adalah Spirit Combo. Dia akan lari ke arah depan serta mendapatkan Shield yang bisa menyerap Damage hingga 160( +70% Physical ATK Tambahan).

Lalu, dia juga memberikan serangan 130 (+90% Total Physical ATK) (Physical Damage) ke hero lawan dan membuat hero lawan terkena efek slow 30 persen dalam waktu 0.5 detik.

Saat ada peningkatan Sacred Orb, Spriit Combo bisa digunakan kembali sampai maksimal sebanyak 4 kali.

Pada penggunaan skill ini yang ke-4 kali tersebut, Hero ini akan mengayunkan palu. Lalu akan menambah Damage mencapai 156 (+108% Total Physical ATK) serta membuat hero lawan menerima efek Airborn dalam durasi 0.5 detik.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Wanwan Tersakit 2022

Ultimate – Valkyrie Descent

Skill Ultimate Freya adalah Valkyrie Descent. Hero ini akan memperoleh sebanyak 3 Stack serta masuk ke dalam Mode Valkyrie yang berlangsung selama 10 detik.

Freya akan mendapatkan Shield yang bisa menyerap Damage hingga 600 (+180% Total Physical ATK) serta menambah Physical Attack hingga 30.

Selain itu, Basic Attack hero kamu saat berada di dalam game juga menjadi jarak jauh serta bisa memberikan Spalsh Damage.

Build Freya Tersakit 2022

Setelah mengetahui skill dari Freya, kali ini kita akan merekomendasikan sejumlah item build Freya tersakit yang bisa kamu gunakan di dalam game Mobile Legends: Bang Bang.

Item build ini bisa kamu gunakan saat berhadapan dengan hero lawan di Land of Dawn.

Apa saja item tersebut? Mari kita simak!

Warrior Boots

Warrior-Boots - build Barats

Item pertama yang perlu kamu beli Warrior Boots. Item ini perlu kamu beli untuk menyusun build Freya tersakit.

Item ini dapat memberikan tambahan +40 Movement Speed dan +22 Phsucal Defense.

Warrior Boots memiliki Pasif Unik-Valor. Setiap menerima Basic Attack, Physical Defense Freya akan mengalami peningkatan hingga sebanyak 5 dan maksimal 25.

War Axe

War Axe oke

Item selanjutnya yang perlu kamu beli ketika menyusun build Freya tersakit yakni War Axe. Kamu perlu membeli item ini untuk mengoptimalkan hero kamu.

Nantinya, item ini bisa memberikan tambahan +550 HP, 10 persen Cooldown Reduction serta +55 Physical Attack.

Selain itu, item ini juga punya Pasf Unik-Fighting Spirit yang dapat membuat Freya dapat meluncurkan Damage ke hero lawannya. Damage itu memberikan 9 Physical Attack dan 3 Physical Penetration selama 3 detik.

Untuk hero dengan role Marksman, Mage dan Support hanya mendapatkan efek yang di-Stack sebesar 33 persen.

Ketika Stack sudah penuh, maka akan memberikan tambahan Movement Speed hingga 15 persen kepada Freya.

Haa’s Claws

Haa's Claw

Item selanjutnya yakni Haa’s Claws. Item ini perlu kamu beli untuk menyusun build Freya tersakit.

Haa’s Claws memiliki Pasif Unik-Insanity yang membuat hero kamu menerima 15 persen Physical Lifesteal tambahan saat HP berada di bawah 50 persen.

Berseker’s Fury

Item build selanjutnya yakni Berseker’s Fury. Item ini memberika tambahan +654 Physical Attack dan +25 persen Critical Chance.

Oracle

Oracle menjadi salah satu item Build Estes Tersakit

Item selanjutnya yakni Oracle. Item defense ini perlu kamu beli saat menyusun build Freya tersakit. Kamu perlu membeli item ini karena akan ada Cooldown Reduction tambahan sebesar 10 persen.

Radian Armor

radiant armor cover

Item build Freya tersakit 2022 yang perlu kamu beli terakhir yakni Radiant Armor. Item ini akan memberikan Freya mendapatkan tambahan +52 Magical Defense. Lalu, tambahan 12 HP Regen dan +800 HP.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!