Cara Membuka Nuka World Power Plant di Fallout 4

Nuka World Power Plant Lokasi

Berada di Taman Hiburan Nuka-World pada tahun 2287, kamu bisa menemukan berbagai loot yang ada di Nuka World Power Plant ini. Namun, kamu harus membuka semua area terlebih dahulu.

Kali ini, VCGamers akan membahas cara membuka semua area di power plant ini. Tidak hanya itu, kamu akan mendapatkan berbagai loot yang sangat berguna setelah membuka semua area.

Baca Juga: 7 Game Bertahan Hidup Android Terbaik Versi Rating Play Store

Nuka World Power Plant

Nuka World Power Plant Power
Tingkat Atas Power Plant. Sumber: YouTube/Fight or Flight Gamer

Nuka World Power Plant terletak di bagian ujung barat dunia Fallout 4, tepatnya di sebelah barat Galactic Zone. Kamu bisa melihat wilayah ini dari cukup jauh karena wilayah tersebut berada di bukit bebatuan tinggi.

Checkpoint dari wilayah tersebut berada pada jalanan di bawah bukit tersebut di area timur. Ketika memasuki power plant ini, kamu harus berhati-hati karena ada bahaya yang akan melanda.

Terdapat banyak sekali feral ghouls yang bermukim di power plant ini. Jalur menujut power plant cukup lurus dengan adanya belokan yang tidak begitu rumit.

Kamu akan menemukan dua stasiun yang menggabungkan power plant di area bawah. Selain feral ghouls, kamu juga akan menemukan perampok seperti the Pack, Disciples, dan juga Operators.

Tingkat bawah juga mencakup ruangan yang berisikan armor full set. Namun, kamu harus membuka terminal dengan advanced-lock untuk mendapatkan armor tersebut.

Tidak hanya armor full set, kamu juga akan mendapatkan berbagai loot yang berguna untuk keselamatan.

Baca Juga: 5 Game RPG Offline Terbaik Sepanjang Masa

Loot yang Bisa Kamu Dapatkan

Power Armor Fallout 4
Power Armor Fallout 4. Sumber: GamesRadar

Kamu bisa mendapatkan berbagai macam loot di power plant ini. Loot pertama adalah dua full set power armor dengan fusion cores. Full set power armor pertama bisa kamu dapatkan dengan membuka lock novice di area gedung di bawah power antena.

Full set power armor kedua bisa kamu dapatkan dengan membuka lock advanced di belakang pintu keamanan yang cukup ketat.

Selain dua full set power armor, kamu bisa mendapatkan Overdue Book yang berada di tingkat bawa, Nuka-Power Recipe di bangunan tingkat atas, dan terakhir Plant Control Room Key yang bisa kamu dapatkan setelah mengalahkan bos dari sebuah gang ketika menjalani Power Play.

Baca Juga: 10 Game Perang Klan Viking Terbaik di PC

Cara Membuka Semua Area di Nuka World Power Plant

Nuka World Power Plant Tombol Daya
Tombol Putih untuk Menyalakan Daya. Sumber: IGN
Kamu bisa membuka semua area di Nuka World Power Plant dengan menyalakan daya yang ada di ruangan kontrol. Namun, kamu harus menyelesaikan beberapa misi untuk bisa masuk ke ruangan kontrol tersebut.Pertama, kamu harus menyelesaikan misi The Grand Tour. Dalam misi tersebut, kamu akan pergi ke area taman. Setelah mendapatkan kendali di lima area taman, berbicara kepada Gage akan membuka pilihan yang penting dalam menyalakan daya.Kamu bisa memilih untuk menyelesaikan misi Open Season. Misi tersebut akan membawa pemain untuk membunuh semua bos yang bermukim di power plant tersebut.

Setelah mengalahkan semua bos, kamu bisa menyalakan daya. Ketika kamu menyalakan daya power plant ini, kamu bisa membuka semua area yang sebelumnya tidak bisa kamu jelajahi.

Daya power bisa kamu temukan di area dekat terminal karyawan Nuka World Power Plant. Di area tersebut, kamu akan menemukan tangga ke lantai atas.Tangga tersebut akan membawa pemain ke lantai atas ruang kontrol. Terdapat tombol putih yang cukup besar dan jika kamu menekan tombol tersebut, daya Nuka World Power Plant akan aktif kembali.Demikian pembahasan mengenai Nuka World Power Plant yang ada di dunia Fallout 4.

Jangan lupa untuk mengunjungi VC Market by VCGamers sebagai platform top up berbagai kebutuhan game.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!