5 Hero Counter Miya Mobile Legends Terbaik November 2022

Miya Mobile Legends

Miya Mobile Legends adalah salah satu pelari tercepat bahkan dari awal permainan. Kecepatan serangan yang cepat merupakan keuntungan ketika salah, karena dapat menghasilkan DPS yang signifikan, terutama jika kamu menggunakan item yang bagus. 

Selain itu, Miya Mobile Legends juga bisa kabur di ujungnya. Tentu saja, dia akan mencegahmu meninggalkan penjagaanmu sebentar, dan turret-mu bisa hancur.

Hero ini memiliki kecepatan yang tinggi dan membuat pertarungannya menjadi fatal. Meski begitu, hero ini masih mudah dikalahkan. Salah satu cara untuk mengalahkannya adalah dengan menggunakan hero counter Miya di Mobile Legends.

Daftar Counter Hero Miya Mobile Legends 

Berikut beberapa hero yang bisa kamu andalkan untuk memenangkan Miya Mobile Legends. Jika kamu tidak memiliki hero-hero tersebut, kamu bisa membelinya menggunakan Battle Points atau Diamonds. Jadi pastikan kamu top up Mobile Legends Diamonds terlebih dahulu! 

Kaja 

counter valentina kaja
Kaja adalah hero counter terbaik di Mobile Legends

Counter pertama adalah Kaja. Hero ini sebenarnya dikenal dengan kemampuannya menangkap hero lawan, termasuk Miya. Kaja punya skill bagus, dimana Miya Mobile Legends tidak akan bisa bergerak bebas.

Skill Divine Judgment milik Kaja mampu menangkap Miya dan menyeretnya untuk menyelesaikannya bersama anggota tim lainnya.

Kaja bisa kamu gunakan untuk menculik Miya, kekuatan Kaja bisa dipanggil untuk mengalahkan musuh di Mobile Legends. Namun, perlu diingat bahwa Kaja masih membutuhkan hero lain untuk menghentikannya.

Hayabusa 

hero dash ml hayabusa
Hayabusa hero counter terbaik di Mobile Legends

Hayabusa adalah hero selanjutnya yang bisa kamu andalkan saat melawan Miya Mobile Legends. Hero Assassin ini memiliki kemampuan yang hebat dan bisa diandalkan setelahnya. 

Dengan skill yang dimilikinya, Hayabusa bisa menghancurkan Miya dalam satu serangan. Selain itu, Hayabusa sendiri merupakan salah satu hero terkuat di Mobile Legends.

Hanya sedikit hero yang bisa melawan Hayabusa karena damagenya yang besar. Begitu pula dengan Miya, akan sulit untuk menakut-nakuti atau mengecilkan hati Hayabusa. Oleh karena itu, Hayabusa menjadi pilihan hero yang direkomendasikan untuk counter Miya. 

Chou 

chou jadi meta cover
Chou adalah hero counter terbaik di Mobile Legends

Chou adalah hero selanjutnya yang bisa kamu andalkan saat melawan Miya Mobile Legends. Hero fighting ini dikenal dengan kemampuan crowd control yang kuat dan bertenaga.

Dengan menggunakan Chou, kamu bisa dengan cepat memperlambat gerakannya. Juga, kamu juga dapat menculiknya untuk membunuhnya dengan rekan satu tim. 

Hanzo 

Hanzo counter Miya Mobile Legends
Hanzo adalah hero counter terbaik di Mobile Legends

Hampir seperti Chou, Hanzo bisa membunuh Miya meski dari jarak jauh. Serang dia dengan Ultimate Hanzo. Jika sudah lari, kamu masih bisa mengejarnya karena kecepatan Hanzo juga bagus.

Binatang apa pun di hutan dapat dimakan dengan 1 skill. Dengan kata lain, Hanzo bisa mendapatkan buff dengan mudah, di game pertama bahkan tanpa bantuan hero lain, jika orang yang menggunakan Hanzo sempurna, dia juga bisa mendapatkan emas.

Yang membuat Hanzo begitu menyebalkan di dalam game adalah kemampuannya dalam memperlambat musuh. Skill 2 Hanzo memiliki jangkauan yang sangat luas, sehingga memudahkan untuk mengincar ranger, mage dan hero lainnya.

Dikombinasikan dengan skill pertamanya yang bisa mengurangi HP musuh sebesar 15 persen. Hanzo telah menjadi musuh paling berbahaya di dalam game. 

Baca juga: 5 Kelebihan Hero Miya Mobile Legends, Terlalu OP!

Jawhead 

Jawhead counter miya mobile legends
Jawhead adalah hero counter terbaik di Mobile Legends

Kemampuan Jawhead adalah eksplosif dan damage yang tinggi. Inilah yang paling ditakuti Miya Mobile Legends saat harus menghadapi hero ini. Kamu hanya perlu memburu Miya dan mengeluarkan skill Jawhead.

Dengan cara ini, dia tidak akan bisa bergerak. Jawhead memiliki damage early game yang cukup besar. Dia memiliki keterampilan yang kuat yang disebut Mecha Suppression. Keterampilan ini membantunya menangani banyak damage.

Skill supresi Mecha berfungsi untuk meningkatkan Basic Attack Jawhead sebesar 8 persen, sehingga ia dapat meningkatkan Basic Attack-nya setiap kali memberikan Damage kepada Lawan.

Jawhead memiliki ekor yang panjang. Jawhead memiliki daya tahan yang cukup lama dari skill kedua yang bernama Ejector.

Baca juga: 5 Item Build Miya Tersakit Untuk September 2022

Ejector adalah skill yang menyebabkan Jawhead mengeluarkan hero lawan dari satu area. Ketika seorang hero dilemparkan, tempat di mana ia mendarat sangat menghancurkan dan menakutkan.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!