5 Kelebihan Hero Miya Mobile Legends, Terlalu OP!

Miya Mobile Legends

Miya Mobile Legends merupakan salah satu hero tertua. Meski menjadi hero tertua, keberadaan hero ini masih bisa dilihat hingga saat ini. Ia tergolong hero MM dengan senjata mematikan.

Dia merupakan salah satu hero paling mematikan di Mobile Legends hero Marksman ini memiliki banyak kelebihan yang belum banyak diketahui orang.

Daftar Kelebihan Hero Miya Mobile Legends

Miya Mobile Legends merupakan salah satu karakter paling mematikan. Pemain baru atau pemain berpengalaman harus fokus pada hero MM ini. Hal ini bisa terjadi karena dia memiliki banyak manfaat. Berikut kelebihan hero Miya Mobile Legends yang wajib diketahui.

Memiliki Skill CC yang Mematikan 

Skill CC yang mematikan

Keuntungan utama hero ini adalah dia memiliki skill CC yang unggul dan mematikan. Skill keduanya yang bernama Arrow of Eclipse bisa memberikan efek crowd control. Dengan kemampuan tersebut, dia bisa dengan cepat menghabisi musuh yang ada di depannya. 

Ketika si cantik ini membidik dan melemparkan panahnya ke area tertentu, dia bisa memberikan damage yang besar, yaitu sekitar 90 plus 45 persen dari total physical attack.

Selain damage, juga akan memberikan efek negatif selama sekitar 1,2 detik. Jadi dengan kemampuan ini, kamu tidak perlu takut untuk bermain solo saat menggunakannya.

Kecepatan Serangannya Tinggi 

Hero Pertama Mobile Legends
Kecepatan serangan Miya sangat tinggi

Selain memiliki crowd control yang mematikan, Miya Mobile Legends juga memiliki attack speed yang tinggi. Saat menyerang, dia tidak melempar panah hanya untuk membuat hero lawan cepat mati. Attack speed-nya membuat hero musuh sulit untuk di-KO.

Sosok mematikan ini bisa menyerang musuh saat pertarungannya sudah penuh. Skill ini didapat dari skill negatif moon bless dan skill atau bayangan bulan lainnya.

Selain itu, untuk skill lainnya, Moon Arrow dapat menembakkan panah dalam 4 detik, jadi kekuatan ini sangat berbahaya, bisa dikalahkan sepenuhnya.

Memiliki Efek Lifesteal yang Mengerikan 

Lifesteal Miya yang sangat mengerikan

Hero ini memiliki rasa hidup yang mengerikan yang membuatnya gugup di awal dan bahkan di akhir permainan. Efek kehidupan ini dibuat lebih buruk oleh kerusakan besar.

Dengan cara ini, Miya tidak perlu sering-sering mengingatkan. Dengan kelebihan yang dimiliki Miya atau adanya life effect ini, karakter ini tidak akan mau dipaksa untuk bertindak. Apalagi karakter yang cantik juga bisa dengan mudah membunuh Lord yang membawa war dalam waktu lama. 

Sangat Mudah Digunakan 

Build Miya Tersakit
Hero yang sangat mudah digunakan

Keunggulannya yang lain adalah mudah digunakan bahkan untuk pengguna baru. Skillnya sangat sederhana sehingga mudah dimengerti. Saat menggunakan Miya, pemain tidak diharuskan memiliki kecepatan jari atau timing yang baik.

Menggunakan angka ini, kamu tidak perlu memiliki keterampilan jari yang kuat, tetapi dengan nilai Miya yang perkasa ini, kamu hanya perlu memahami waktu yang tepat. 

Baca juga: Panduan Miya Mobile Legends: Tips Build, Emblem dan Gameplay Terbaik

Bisa Carry Tim

Panduan Miya Mobile Legends
Miya bisa carry tim

Keunggulan terakhir yang dimiliki Miya adalah bisa membawa timnya karena memiliki damage yang besar. Dengan skill tersebut, karakter ini tidak hanya bergantung pada kemenangan hero lain, tetapi karena keunggulan hero ini, ia bisa memenangkan permainan dengan cepat.

Lima kelebihan di atas bisa jadi pertimbangan bagi kamu yang ingin bermain Mobile Legends bersamanya. Meskipun dia seorang wanita, tidak ada keraguan tentang kemampuan dan potensinya. 

Baca juga: Mengenal Kelemahan Hero Miya Mobile Legends

Dapatkan diamond Mobile Legends murah dengan top up di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!