Semua Hal yang Wajib Kamu Tahu Tentang Locksmith Fallout 4!

Fallout 4 adalah game role-play yang berlatar di dunia post-apocalyptic. Sebagai pemain Fallout 4, kamu akan mengikuti cerita yang unik dan harus melakukan segala hal untuk bertahan hidup seperti menjadi Locksmith.

Locksmith adalah salah satu perk yang bisa pemain gunakan sebagai cara bertahan hidup dan mendapatkan sumber daya. Sebelumnya, perk ini memiliki nama Lockpick dalam game Fallout 3 dan Fallout: New Vegas.

Kali ini, VCGamers akan membahas mengenai perk yang sangat berguna yakni Locksmith dalam game Fallout 4.

Baca Juga: 10 Game Perang Klan Viking Terbaik di PC

Perk Fallout 4: Locksmith

Contoh Locksmith Fallout 4
Contoh Locksmith Fallout 4. Sumber: VG247

Locksmith adalah perk yang wajib kamu ambil dalam game ini untuk membuka berbagai lock yang akan memberikan EXP dan sumber daya. Seperti perk lainnya, terdapat empat level atau rank yang memberikan keuntungan tersendiri.

Untuk perk Locksmith, rank pertama memberikan kamu kemampuan untuk membuka advanced lock. Selanjutnya, kamu akan bisa expert lock ketika kamu memilih untuk menaikkan rank Locksmith kedua.

Rank ketiga dari perk Locksmith ini akan memberikan pemain untuk membuka master lock. Setelah rank ketiga, pemain bisa memilih untuk naik rank Locksmith dan mendapatkan rank tertinggi.

Seperti rank sebelumnya, kamu akan mendapatkan keuntungan. Keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika meraih rank keempat adalah bobby pins yang tidak akan rusak ketika melakukan lockpick.

Baca Juga: 5 Game RPG Offline Terbaik Sepanjang Masa

Perlukah Memaksimalkan Rank Locksmith?

Bobby Pins Fallout 4
Bobby Pins Fallout 4. Sumber: OrdinaryReviews

Berbagai perk dalam game ini memberikan keuntungan yang sangat berguna ketika meraih rank terakhir. Namun, keuntungan dari meraih rank keempat Locksmith tidak begitu penting.

Seperti yang sudah kita ketahui, rank keempat dari perk Locksmith adalah bobby pins yang tidak bisa hancur ketika kamu membuka sebuah kunci dengan Locksmith.

Namun, pemain veteran Fallout 4 pasti mengetahui bahwa stok bobby pins akan terus bertambah bila kamu rajin mengambil loot dan sumber daya.

Maka dari itu, pemain akan selalu memiliki bobby pins berkat persediaan yang akan selalu ada. Karena persediaan yang selalu ada, kamu tidak memerlukan keuntungan dari rank keempat Locksmith.

 Baca Juga: 5 Game Strategy Android Terbaik Oktober 2022

Pendamping dengan Perk Locksmith Fallout 4

Locksmith Fallout 4 Cait
Cait sebagai Salah Satu Companion Fallout 4. Sumber: TheGamer

Berbagai karakter dalam game ini bisa kamu jadikan pendamping dalam perjalanan. Setiap pendamping akan memberikan beberapa benefit, salah satunya adalah karakter bernama Cait.

Kamu bisa menjadikan Cait pendamping dalam perjalanan dan ia memiliki trait bawaan yang mirip dengan perk Locksmith. Trait tersebut memberikannya kemampuan untuk membuka kunci apapun.

Namun, peluang keberhasilannya akan berkurang semakin tinggi kesulitan sebuah lock. Jika pemain memutuskan untuk menjadikan Cait pendamping, ia harus memiliki setidaknya satu bobby pins tersedia di invetarisnya untuk melakukan Locksmith.

Karena peluang keberhasilannya akan berkurang semakin tinggi kesulitan sebuah lock, maka kamu harus memiliki stok bobby pins yang cukup. Bila bobby pins milik Cait rusak, kamu harus menambahkan stok agar ia bisa membuka lock selanjutnya.

Pemain bisa menjadikan Cait seorang pendamping ketika pemain memenangkan pertandingan Arena di Combat Zone.

Demikian pembahasan mengenai perk Locksmith yang tersedia dalam game Fallout 4.

Penuhi kebutuhan top up berbagai game hanya di VC Market by VCGamers! Nikmati harga produk yang lebih murah dan promo yang tersedia.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!