Nama Squad ML Keren 2023, Dijamin Bikin Musuh Insecure Parah!

Nama squad ml terkeren 2023

Terdapat sejumlah rekomenadsi mama Squad ML keren 2023. Nama ini bisa coba kamu gunakan saat ini membangun sebuah Squad.

Mobile Legends merupakan game yang digandrungi berbagai kalangan di Indonesia. Mulai dari anak hingga dewasa juga memainkan game ini.

Bermain Mobile Legends akan lebih seru jika dimainkan dengan pemain lebih dari satu orang atau bersama alias Main Bareng (Mabar). Karena dengan bermain secara tim tentunya kamu lebih bisa mengatur strategi para pemain untuk menaklukan musuh.

Dalam artikel kali ini akan membahas mengenai nama squad ML keren yang harus dipakai oleh para tim di Mobile Legend, tapi sebelum membahas lebih jauh disini kita kenalan dulu apa itu squad.

Yuk Top Up Diamonds Mobile Legends Murah, Cepet dan Aman cuma di

VCGamers Marketplace!

Apa itu Squad?

nama squad ml keren 2023 new
Mobile Legends Hero (Source: Kumparan)

Squad ML memiliki arti yaitu sebuah grup atau wadah bagi para players Mobile Legends yang berjumlah hingga 9 orang players yang dominan dari mereka adalah pro players atau players yang memiliki kemampuan yang berkompeten atau sangat baik.

Di dalam Squad tentu saja semua player terus harus mengasah skill serta komunikasi sehingga dapat meningkatkan kemampuan dalam bermain, baik secara individu maupun dengan tim.

Dengan membuat Squad yang sangat berkompeten dan di dalamnya terdapat para players yang memiliki skill dan attitude baik tentunya kamu akan sulit terkalahkan saat berada di dalam game.

Kamu bisa mengetahui beberapa Squad ML jika kerap menyaksikan turnamen Mobile Legends di tingkat lokal, nasional hingga global.

Tak jarang banyak sekali Squad-Squad yang berhasil memenangkan turnamen karena isi dari Squad inilah yang saling terkoneksi dan memiliki skill yang kuat.

Hal yang paling penting bagi Squad diperlukan untuk menjalin koneksi satu sama lainnya dan menciptakan chemistry antar players sehingga Squad tersebut bisa menang melawan musuh.

Di balik itu, pastinya memiliki sebuah nama squad ML keren sebagai nama tim terkuat akan membuat kamu lebih PeDe saat berada di dalam game.

Baca juga: MLBB Creator Camp: Syarat, Cara Daftar, Hingga Keuntungannya

Benefit dari Squad

nama squad ml keren maret 2023
List Squad ML (Source: TechnoInside)

Terdapat sejumlah keuntungan ketika kamu bermain Squad. Adapun benefit yang dihasilkan ketika membentuk sebuah Squad yaitu sebagai berikut:

Fitur Chat Khusus Anggota Squad

Dengan adanya fitur chat ini bisa memudahkan semua anggota untuk dapat berinteraksi dengan players dalam Squad tersebut, disana bisa merencanakan strategi yang akan dilakukan ketika melawan musuh.

Main Bareng (Mabar)

Dengan memiliki Squad, semua para anggota bisa saling bermain game bersama loh! Seru sekali, sekalian mempererat hubungan antar anggotanya.

Mudah Menaikkan Tier Rank

Keuntungan lainnya adalah dengan melakukan mabar akan memudahkan para players untuk mendapatkan Teir Rank, loh!

Proses untuk mendapatkan ranking ini sangat mudah dan sebenarnya tergantung skill dan knowledge dari para pemainnya.

Maka dari itu, penting sekali dalam memilih players yang akan dimasukkan ke dalam Squad. Sehingga, perlu sangat cermat ketika menyusun pemain dalam satu squad.

Memperoleh Free Battle Points

Squad bisa membantu untuk mendapatkan benefit lainnya seperti adanya peluang untuk mendapatkan Battle Points lebih banyak, loh! Tentunya Battle Points ini digunakan untuk meningkatkan emblem hingga untuk membeli hero yang diinginkan.

Mengikuti Turnamen

Dengan memiliki Squad, tentunya bisa mengikuti berbagai turnamen Mobile Legends. Apabila Squad-mu berkompeten dan terbilang jago maka bisa mendaftarkan turnamen dan memenangkan pertandingan.

Sebelumnya kamu sudah membahas mengenai Squad. Nah, bagi kamu yang ingin membentuk Squad ML dengan teman-temanmu, tetapi ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi loh!

Baca juga: 10 Istilah dalam Mobile Legends yang Sering Digunakan

Nama Squad ML Keren 2023

Nama squad ML terkeren verified 2023
Verified Squad (Source: SPIN Esports)

VCGamers memiliki beberapa rekomendasi untuk nama Squad ML keren, loh! Ini cocok banget bagi kamu yang sedang mencari nama untuk tim Mobile Legends-mu. Berikut adalah nama Squad ML keren yaitu sebagai berikut:

  1. For Honour (FHO)
  2. Limitless Power (LLP)
  3. Barbarianz (BBR)
  4. Blossoms (BLS)
  5. We Don’t Lose (WDL)
  6. Chargers (CHR)
  7. Asteroids (AST)
  8. Blue Jays (BJY)
  9. Baby Got Track (BGT)
  10. The Road to Glory (TRG)
  11. Dangerous Curves (DCV)
  12. The Eldelry (EDL)
  13. Warlocks (WLK)
  14. Morgana Strong (MGS)
  15. Minerva Angels (MNA)
  16. Glorious (GLR)
  17. Twisted Misery (TWM)
  18. Golden Man (GDM)
  19. Diamond Hope (DHP)
  20. Deep Down Land (DDL)

Diatas merupakan rekomendasi nama squal ML keren yang wajib dipakai di tahun 2023. Melihat dari nama squad ML keren mu itu pasti akan membuat musuhmu akan merasa ketakutan dan khawatir kalah dari squad-mu!

Baca juga: Trik Mudah Untuk Mendapatkan Double Kill Mobile Legends!

Baca terus berita Mobile Legends terbaru hanya di VCGamers News!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!