Sea Halberd Solusinya Jika Musuh Gunakan Hero Regen!

Item Sea Halberd

Hola Vicigers! Salah satu item di dalam game Mobile Legends: Bang Bang yang digunakan untuk melawan musuh yang menggunakan hero atau item Regen adalah dengan menggunakan item Sea Halberd. Sea Halberd ini mengandalkan kemampuan pasif-nya yaitu life drain

Dimana item ini dapat mengurangi 50% regenerasi Health Point (HP) dan shield dari hero musuh selama sekitar 3 detik. 

Mungkin untuk para pemain yang memang mengikuti update-an game Mobile Legends khususnya patch dari game ini tentu sudah mengetahui bahwa item ini merupakan item dari hasil pembaharuan item Deadly Blade

Tentunya item ini memberikan peningkatan yang lebih besar dari item Deadly Blade yang meskipun memiliki efek pasif yang sama. 

Efek pasif tersebut adalah dengan mengurangi efek Health Point (HP) regen atau lifesteal musuh yang biasanya terdapat pada hero alucard, uranus, ataupun hero lain yang memiliki kemampuan yang saman. 

Item Sea Halberd ini akan menambah +70 Physical Attack dan menambah 25% Attack Speed serta memiliki pasif unik yaitu Life Drain dimana basic attack akan mengurangi efek Health Point (HP) regen musuh sebesar 50% selama 3 detik

Item Requirement untuk item ini adalah dengan membeli item :

Dagger (physical attack)+ Dagger (attack speed) = Deadly Blade, dengan total 970 gold

Dagger Blade+Dagger (Physical attack) = Sea Halberd, dengan total 450 gold.

Dengan total harga sebesar 2200 gold

Jika dilihat dari stat-nya, memang tambahan stat yang diberikan oleh item Sea Halberd ini tidak terlalu besar jika dibandingkan dengan item lain. Namun, hal penting yang terdapat pada item ini adalah kemampuan pasif-nya yang dapat mengurangi Health Point (HP) regen atau lifesteal lawan.

Kemampuan ini lah yang membuat musuh yang memiliki kemampuan untuk melakukan regen akan kesulitan jika bertemu dengan hero yang memakai item Sea Halberd ini.

Sebenarnya, dengan tambahan attack speed dan physical attack dari item ini, akan cocok untuk semua hero physical damage. Namun, hanya beberapa hero saja yang bisa mengoptimalkan pasif dari item Sea Halberd ini. 

Hero tersebut adalah hero yang memiliki kemampuan untuk bisa bertahan hidup cukup lama dan juga memiliki jarak serangan yang luas. Berikut adalah hero yang cocok menggunakan item Sea Halberd, antara lain :

  • Layla
  • Jawhead
  • Chou

Lawan yang efektif untuk dikalahkan menggunakan Sea Halberd

  • Esmeralda
Esmeralda Overpower 3 Hero counternya nih!

Hero ini ditakuti dengan raihan shield-nya yang sangat tinggi sebagai petarung jarak dekat. Selain itu, hero ini juga memiliki damage campuran yang mengerikan. Dari skill Frostmoon Shield nya ini, hero ini dapat mengumpulkan shield dengan jumlah yang banyak

Lalu ditambah skill pasif dari hero ini juga yang membuat perolehan shield dari hero ini bisa dikonversi menjadi Health Point (HP) yang intinya adalah hero ini akan sulit untuk dibunuh.

Maka dari itu, dengan menggunakan item Sea Halberd ini lah item yang paling cocok untuk bisa mengurangi akumulasi shield dari Esmeralda. Karena ketika raihan shield yang tidak memadai maka hero ini tidak akan memiliki performa yang baik ketika dalam pertarungan.

  • Uranus

Dengan skill pasif Radiance-nya, hero ini dapat melakukan regenerasi Health Point (HP) sekitar 2 hingga 10 untuk setiap stack-nya. Selain itu, skill lain yang dimilikinya yang juga dapat meregenerasi Health Point (HP) secara instan. 

Kemampuan itu dimiliki di skill ultimatenya yaitu Consecration, yang dimana skill ini dapat meningkatkan penerimaan shield dan regenerasi Health Point sebesar 20% hingga 30%. Dari kemampuan regenerasi inilah item Sea Halberd akan cocok digunakan untuk melawan hero ini.

Karena dengan item ini, kemampuan durability dari hero ini akan dapat diminimalkan dengan maksimal sehingga hero ini dapat dengan mudah dikalahkan.

  • Yu Zhong

Hero fighter yang memiliki kemampuan durability yang tinggi ini dikenal dengan stack – Sha Residue dan Sha Essence, hero ini dapat dengan cepat meregenerasi Health Point (HP)-nya. Kemampuan ini menjadi kunci untuk hero ini dalam pertarungan.

Namun, dengan menggunakan item Sea Halberd ini tentunya kemampuan meregenerasi dari hero ini akan berkurang dan akan menjadi cukup mudah untuk bisa dikalahkan.

Itulah penjelasan mengenai item Sea Halberd yang merupakan item solusi ketika berhadapan dengan musuh yang menggunakan item regen atau musuh yang memiliki kemampuan regenerasi Health Point (HP) yang tinggi.

Tunggu apalagi, silahkan dicoba dan kalahkan semua musuh untuk jadi pemenang!

Baca Juga : Endless Battle, Bikin Basic Attack Sakit!

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!