4 Mobil GTA Online Terbaik di Tahun 2022

cara bermain gta 5 pc

Beberapa mobil GTA Online telah menjadi lebih dari sekadar alat sederhana yang membantu pemain dengan transportasi cepat. Jenis kendaraan ini digunakan oleh pemain GTA Online untuk menyelesaikan setiap tugas dan misi yang mereka hadapi dalam permainan.

Pemain menggunakannya untuk perlindungan, lari dari polisi dan musuh, dan bahkan menjelajahi berbagai wilayah yang biasanya sulit dijangkau.

Mobil GTA ini dikenal sebagai kendaraan serba guna di masyarakat karena mereka menyediakan lebih dari sekedar alat transportasi sederhana bagi pemain dan penting jika pemain ingin membuat kemajuan serius dalam permainan.

Tapi hanya ada satu masalah dengan game ini, dimana GTA Online telah menyediakan para pemainnya dengan jumlah yang tinggi dari kendaraan serbaguna ini, dan karena itu, banyak pemain merasa sangat sulit untuk memilih mana yang terbaik untuk mereka.

Untuk mengatasi masalah ini, artikel ini akan merekomendasikan pemain lima mobile GTA serbaguna terbaik yang dapat kamu beli.

Daftar Mobil GTA Paling Serbaguna 2022

Artikel ini hanya mencerminkan opini subjektif penulis. Untuk itu, VCGamers merekomendasikan beberapa kendaraan paling bagus yang bisa kamu beli di bawah ini.

Insurgent Pick-Up Custom

Insurgent Pick-Up Custom
Insurgent Pick-Up Custom

The Insurgent Pick-Up Custom adalah variasi yang dapat dikonfigurasi dari Insurgent Pick-Up, dengan desain dan atribut yang sama dengan Insurgent Pick-Up asli, tetapi dengan tambahan tow hitch yang mampu menarik Trailer Anti-Pesawat milik pemain lain.

Mobil GTA ini dapat dimodifikasi dengan berbagai peningkatan estetika seperti pelat baja, corak, dan warna semprotan ulang.

Kendaraan ini memiliki performa yang mirip dengan versi konvensionalnya serta Insurgent yang tidak bersenjata, tetapi dengan putaran yang lebih besar, dan suara mesin turbo yang tidak biasa akan terdengar jika mobil dilengkapi dengannya.

Kendaraan ini memiliki kemampuan bertahan dan menyerang. Ini sangat bagus untuk misi bunker karena pertama kali diperkenalkan di GTA Online bagi pemain untuk menjalankan persediaan, tetapi tersedia untuk semua pemain karena kegunaannya.

Deluxo

Deluxo

Deluxo di GTA Online didasarkan pada Delorean dari film hit 1980-an yang disebut Back To the Future. Sayangnya, ia tidak mampu melakukan perjalanan waktu, tetapi ia dapat terbang dengan sangat baik, sehingga menjadikannya salah satu kendaraan terbaik dalam permainan jika pemain ingin menaklukkan jalan dan langit.

Deluxo adalah mobil cepat dengan pengereman responsif dan penanganan yang memadai, dan saat berada dalam mode terbang, ia dapat bermanuver dengan cukup mudah.

Selain itu, Deluxo memiliki dua senapan mesin yang menghadap ke depan dan dua peluncur rudal pelacak, membuatnya mematikan terhadap musuh. Tetapi jika pemain tidak ingin melakukan itu, mereka bisa terbang dan melarikan diri dari musuh itu juga.

Armored Kuruma

Armored Kuruma
Armored Kuruma

Armored Kuruma merupakan salah satu kendaraan terbaik untuk dimiliki, terutama bagi para pemain GTA Online pemula yang baru saja mulai memainkan game tersebut.

Kendaraan itu hanyalah Kuruma dengan panel pelindung antipeluru di atap dan interior, bingkai pelindung di atas lampu, dan kaca antipeluru yang jarang pecah di bawah tembakan senjata kecil.

Ini adalah salah satu kendaraan off-road terbaik yang tidak mudah berputar. Selain itu, karena armornya, itu lebih berat dari rekan normalnya, dan dapat dilihat sebagai benteng bergerak yang akan melindungi pemain dari kekuatan luar.

Armored Kuruma mungkin adalah kendaraan yang pernah dikendarai oleh semua pemain GTA setidaknya sekali. Secara keseluruhan, ini adalah mobil yang paling hemat biaya sebagai permulaan, tersedia tepat setelah Flecca Job Heist dan dapat menahan banyak hukuman. Ketika dimaksimalkan, panel lapis bajanya bahkan dapat menahan beberapa peluru peledak dari Heavy Sniper Mk2.

Baca juga: 5 Misi GTA 5 Termudah Dalam Mode Cerita

Toreador

Pegassi Toreador adalah mobil GTA sport submersible unik yang muncul di GTA Online sebagai bagian dari pembaruan Cayo Perico Heist.

Toreador tampaknya memiliki penanganan dan kecepatan yang baik dalam mode mobil, yang dapat ditingkatkan dengan meningkatkannya di Bea Cukai Los Santos atau perbaikan kendaraan. Handling dan turning ability-nya juga memadai.

Salah satu keuntungan terbesar dari kendaraan ini adalah bahwa itu adalah kendaraan amfibi. Ini tidak akan gagal seperti kendaraan darat lainnya jika dibiarkan dalam mode mobil saat memasuki air, tetapi akan sulit untuk dikendarai, sehingga perlu beralih ke mode kapal selam.

Memegang tepat pada D-Pad atau H pada PC mengalihkan kendaraan dari mode mengemudi ke mode kapal selam dalam waktu sekitar empat detik.

Toreador juga memiliki dorongan yang dapat digunakan pemain untuk meningkatkan kecepatan mereka, dan bagian terbaik dari fitur ini adalah ia juga dapat digunakan di bawah air, menjadikannya salah satu kendaraan angkatan laut tercepat.

Tapi bukan itu saja, karena Toreador juga dilengkapi dengan dua senapan mesin menghadap ke depan, peluncur rudal dengan fitur penguncian, dan terakhir, peluncur Torpedo untuk serangan bawah air. Menjadikannya salah satu kendaraan serbaguna paling efektif dalam game.

Baca juga: 5 Game Teratas Dengan Open World Lebih Besar Dari GTA 5

Bagian terbaik dari mobil ini adalah sistem pendorong roketnya yang memungkinkan pemain bergerak lebih cepat daripada kebanyakan kendaraan bawah air. Selain itu, Toreador juga memiliki sistem roket pelacak yang layak yang memberikan kerusakan yang layak bila digunakan dengan benar.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!