5 Misi GTA 5 Termudah Dalam Mode Cerita

Game PS4 Terbaik

Kamu dapat menyelesaikan misi ini mode GTA 5 Story tanpa berkeringat. Karena ada beberapa misi GTA 5 yang sangat mudah diselesaikan.

Mode cerita memiliki total 69 misi GTA 5 dengan berbagai kesulitan. Beberapa dari kamu akan menghabiskan banyak waktu dan usaha untuk melakukan yang benar sementara beberapa akan memakan waktu kurang dari beberapa menit. 

Mari kita lihat daftar top 5 misi GTA 5 termudah dalam mode cerita yang sudah VCGamers rangkum di bawah ini.

Daftar Misi GTA 5 Paling Gampang Diselesaikan

GTA 5 adalah iterasi terbaru dalam seri Grand Theft Auto dari Rockstar Games. Mode Cerita diterima dengan baik oleh pemain di seluruh dunia. Namun, menyelesaikan beberapa misi dalam game bisa menjadi masalah.

Pemain harus membuat keputusan cepat dalam permainan, yang membuat mereka tetap berdiri sepanjang cerita. Ini memiliki total 69 misi GTA 5 mode cerita utama dan berbagai misi opsional serta misi GTA 5 sampingan dalam permainan, mulai dari yang terberat hingga yang termudah untuk diselesaikan.

Dengan itu, mari kita lihat lima misi GTA 5 termudah dalam mode cerita yang bisa kamu lakukan.

Prolog

Misi GTA 5
Misi Prolog

Prolog adalah misi GTA 5 pertama yang harus kamu selesaikan saat memainkan mode cerita game ini. Kamu harus merampok tempat penyimpanan uang Bobcat di Ludendorff, Yankton Utara.

Pemain akan mengendalikan Michael dan Trevor dalam misi ini. Ini adalah semacam misi tutorial sehingga gim ini akan memandu pemain melalui semua yang perlu mereka lakukan.

Misi pembuka saat pemain mem-boot game. Ini diatur pada tahun 2004, 9 tahun sebelum peristiwa GTA 5 dimulai. Dalam misi ini, pemain dapat merampok tempat penyimpanan uang Bobcat di Ludendorff, Yankton Utara.

Pemain secara aktif memimpin Michael dan Trevor karena mereka harus menyandera, meledakkan bom, mengumpulkan uang, menembak penjaga, dan melarikan diri. Pemain juga harus menghadapi polisi dan mencapai titik penjemputan helikopter.

Misi berfungsi sebagai pengenalan permainan serta karakter. Ini mengajarkan pemain dasar-dasar permainan, menjadikannya salah satu misi termudah secara default. Mereka dapat dengan mudah menyelesaikannya tanpa berkeringat.

Franklin dan Lamar

Misi GTA 5
Franklin

Misi ini memperkenalkan Franklin dan Lamar kepada pemain. Sebagian besar misi ini akan berputar di sekitar mengemudi dan balap. Kamu akan mengendalikan Franklin untuk mencuri mobil, balapan dengan Lamar, dan membawanya ke dealer sambil menghindari polisi.

Ini adalah misi persiapan di mana Lamar dan Franklin diperkenalkan, dan juga memiliki cameo Michael di awal. Misinya cukup mudah, karena sebagian besar berkisar pada rencana Lamar dan Franklin untuk mengambil alih mobil, dealer, dan pengejaran oleh petugas polisi.

Pemain akan memimpin Franklin karena mereka ditugaskan untuk mencuri mobil, berkeliling kota, berpacu dengan Lamar, dan mengantarkan kendaraan.

Pemain juga harus bersembunyi dengan aman dari polisi atau mengarahkan mereka saat mereka mengirimkan mobil ke dealer. Meskipun ada peringatan bahwa pemain tidak boleh merusak mobil mereka terlalu banyak, itu masih salah satu misi GTA 5 termudah untuk diselesaikan dalam permainan.

Suami yang Baik

Misi GTA 5
Trevor Philips (Sumber: Gamexran)

Amanda, istri Michael bermasalah dengan polisi, jadi kamu akan menjadi suami yang baik dan mengendalikan Michael untuk membantunya. Misinya cukup sederhana. Kamu hanya perlu mencuri mobil polisi, mencoba kehilangan mereka, dan membawa Amanda kembali ke mansion mereka.

Ditugaskan oleh Amanda, istri Michael, ini adalah misi sensitif waktu di GTA 5 dan hanya boleh dilakukan pada saat tertentu dalam cerita.

Amanda melakukan pencurian dari rodeo dan meminta bantuan Michael. Pemain harus pergi ke tujuan dan diam-diam merebut mobil polisi di mana dia ditahan sementara polisi dan manajer sibuk berbicara.

Kamu harus melaju kencang sementara beberapa mobil polisi mengejar mereka, mencapai tujuan yang aman yaitu mansion mereka, dan menyingkirkan mobil curian itu.

Misinya relatif mudah karena ini hanya misi pengawalan dengan urutan pengejaran tambahan yang bisa diselesaikan pemain dalam waktu singkat.

Pembunuhan Hotel

Misi GTA 5
Balapan

Dalam misi ini, kamu akan mengontrol Franklin untuk menjatuhkan target. Kamu bisa menembaknya dengan senapan sniper atau mengebom mobilnya. Setelah itu, kamu hanya perlu menjauh dari tempat kejadian secepat mungkin untuk menyelesaikan misi. Ada sedikit atau tidak ada kendala dalam misi ini karena polisi jarang muncul.

Misi tersebut menugaskan Franklin untuk melenyapkan target yang dapat membantunya meningkatkan aset moneternya. Targetnya adalah pelaku yang terlibat dalam skandal tentang obat-obatan yang tidak disetujui, yang harus diurus Franklin.

Pemain harus menyusup ke hotel tempat target ditetapkan untuk muncul dan memusnahkannya sebelum dia meninggalkan tempat. Mereka dihadapkan pada dua pilihan: menembak sasaran dengan senapan sniper atau mengebom mobilnya.

Dengan kemungkinan kecil polisi muncul, misi menghasilkan kesuksesan yang mudah dan yang harus dilakukan pemain hanyalah melarikan diri dengan aman setelah eliminasi yang ditugaskan. Ini membuatnya menjadi misi pembunuhan yang relatif mudah di GTA 5.

Baca juga: 32 Kode Cheat GTA 5 Paling Sering Dipake!

Menjadi Ayah

Misi GTA 5
Niko Bellic (Sumber: Gamexran)

Putri Michael dikuntit oleh orang asing di internet. Tentu saja, kamu sebagai Michael, akan mencari tahu siapa pria ini dan memutuskan bagaimana menanganinya. Kamu hanya perlu mengemudi sedikit dan kamu akan melihat penguntit di truk pickup ungu.

Kamu dapat membunuhnya atau membebaskannya, yang masing-masing akan menghasilkan akhir yang berbeda. Setelah itu, langsung saja bawa pulang Stacy untuk menyelesaikan misinya.

Dalam misi ini, pemain perlu mensurvei kota, mencari penguntit, menemukannya, dan menanganinya dengan tepat. Sekali lagi, ada dua pilihan: melenyapkan penguntit atau membebaskannya, yang pada gilirannya dapat membuat Tracey tidak bahagia atau bahagia.

Baca juga: Daftar Cheat GTA 5 untuk Semua Konsol dan PC

Misinya mudah karena hanya melibatkan menemukan seorang pria yang mengendarai Tornado ungu dan kemudian mengawal Tracey kembali ke rumah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!