32 Kode Cheat GTA 5 Paling Sering Dipake!

Grand Theft Auto alias GTA adalah salah satu franchise raksasa yang dikembangkan oleh Rockstar Games. Bagi sebagian besar dari penikmat game mungkin sudah tidak asing dengan seri kelima dari GTA ini. Sebagian dari pemain bahkan kerap kali disibukkan dengan mencari cheat GTA 5 PC. Terlepas dari semua itu, dalam GTA 5 pemain juga dapat menggunakan cheat seperti game GTA pada umumnya.

Bicara mengenai kode cheat, sebenernya kode cheat ini memang disediakan oleh pihak Rockstar Games sendiri yang bertujuan untuk mempermudah pemain untuk memainkan game tersebut. Nah, bagi kalian yang ingin membuat kekacauan, kehancuran, dan keribuatan tanpa perlu takut akan dikejar polisi, di sinilah fungsi dari cheat code berada. Intinya bahwa dengan cheat ini pemain akan dengan bebas bersenang-senang dan melakukan hal-hal gila seperti membuat mobil, senjata bahkan tank muncul begitu saja.

GTA 5 sendiri pertama kali Rockstar Games dirilis pada tahun 2013 silam. Meskipun boleh dibilang sudah cukup berumur, seri game satu ini gak ada matinya sampai sekarang, game ini bahkan masih menjadi salah satu game terpopuler. GTA 5 juga kini dipastikan akan tertuju juga untuk console game Xbox Series X dan PlayStation 5.

Cheat code berikut ini telah diuji puluhan kali dan kode tersebut dapat dengan mudah kalian aktifkan menggunakan keyboard di PC Anda. Anda tidak perlu khawatir, menggunakan cheat dalam game GTA 5adalah tindakan legal, kok. Penasaran? Cheat GTA 5 (V) PC Lengkap Bahasa Indonesia berikut ini layak untuk kalian cicipi! Cek di bawah ini.

Kode Cheat Efek Kode GTA 5 PC
ROCKET Cheat mengeluarkan PCJ-600
TRASHED Cheat mengeluarkan Trashmaster (truk sampah)
FUGITIVE Cheat level pengejaran polisi tertinggi (Bintang 5)
HOTHANDS Cheat pukulan super
HOPTOIT Cheat lompatan super
POWERUP Cheat mengisi kemampuan secara instan
GOTGILLS Cheat berenang dengan cepat
HOLEIN1 Cheat mengeluarkan kereta golf
COMET Cheat mengeluarkan komet (mobil sport)
FLYSPRAY Cheat mengeluarkan pesawat penyebar pupuk
DEADEYE Cheat membidik senjata dengan slow-motion
FLOATER Cheat gravitasi bulan
SNOWDAY Cheat mobil menjadi licin
VINEWOOD Cheat mengeluarkan mobil Limousine
SKYDIVE Cheat mengeluarkan parasut
PAINKILLER Cheat menjadi super dan tidak dapat mati selama 5 menit
JRTALENT Cheat memilih semua karakter yang ada
TURTLE Cheat nyawa dan armor full
TOOLUP Cheat dapat banyak senjata dan peluru ekstra
LAWYERUP Cheat level pengejaran polisi terendah (Bintang 1)
LIQUOR Cheat mode mabuk
SKYFALL Cheat memindahkan karakter ke angkasa
MAKEITRAIN Cheat mengubah cuaca
BANDIT Cheat mengeluarkan sepeda BMX
RAPIDGT Cheat mengeluarkan Rapid GT
OFFROAD Cheat mengeluarkan Sanchez (motor offroad)
BARNSTORM Cheat mengeluarkan pesawat akrobatik
BUZZOFF Cheat mengeluarkan helikopter
CATCHME Cheat lari dengan cepat
INCENDIARY Cheat peluru api
HIGHEX Cheat peluru meledak
SLOWMO Cheat mode slow-motion

Cara Pakenya Gimana, Sob?

Nah, pertanyaan ini pasti yang ditunggu-tunggu banyak pemain. Anda dapat menggunakan kode cheat ini dengan mudah mengingat penggunaannya yang kurang lebih sama seperti penggunaan pada PS3, PS4 & Xbox 360. Sebagai contoh, jika Anda ingin menggunakan cheat code untuk mengaktifkan salah satu kode cheat di atas. Saat permainan sedang berlangsung kamu menekan tombol tilde (~) untuk membuka konsol perintah. Langkah selanjutnya yakni Anda hanya tinggal menginput kode cheat yang Anda inginkan.

Nah, itu tadi keseluruhan cheat code yang bisa kalian semua coba praktikkan saat bermain GTA 5! Jangan takut, tindakan ini tidak melanggar aturan hukum manapun kok, hehehe. Sebelumnya, jangan lupa ya, jangan sampai ketinggalan untuk selalu mendapatkan update berita terbaru dan lengkap seputar game. Mulai dari review game baru, tips dan trik dan sebagainya. Langsung saja follow akun Instagram VCGamers dan channel YouTube ya. Yuk! Join komunitas di Discord VCGamers, komunitas gamers terbesar di Indonesia.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!