Mengenal Mikey, Ketua Geng Touman yang Gagah Berani

Mikey Kun

Mikey Kun adalah ketua geng touman yang gagah berani dan disegani lawannya. Ia pun merupakan salah satu karakter utama dari anime Tokyo Revengers.

Kemunculannya di episode 3 dalam anime ini telah banyak menarik perhatian para penonton, dan banyak berprsangka, bahwa ialah karakter utamanya dan bukan Takemichi.

Supaya tidak bingung lagi, mari kita mengenal Mikey Kun lebih dalam melalui artikel di bawah ini. Kalian penasaran? Yuk simak sampai habis Vicigers!

Baca Juga: 10 Peran Izana, Sang Leader Black Dragon di Tokyo Revengers!

Profil Mikey Tokyo Revengers

Mikey
Mikey dan Takemichi. (Source: Medium/Google)

Sanjiro Mano atau yang akrab disapa dengan nama “Mikey” adalah seorang pemimpin Geng Tokyo Manji. Perawakannya pendek, banyak mengecoh lawan dan juga kita sebagai penikmat anime nya.

Dia mempunyai pola serangan yang teratur. Pasalnya, dari sejak duduk di bangku sekolah dasar, dirinya sudah berlatih bela diri bersama dengan sang kakek di sebuah dojo milik keluarga nya.

Draken adalah saksi, bagaimana jurus pamungkas satu tendangan dari Mikey, bisa melumpuhkan lawannya.

Vicigers juga pasti punya satu teman yang seperti Draken, sangat lengket dengan kita, dan sudah seperti saudara sendiri. Nah, mereka berdua pertama kali ketemu, pas masih sama-sama belia.

Kala itu, Draken diberikan tugas oleh senior nya untuk membawa Mikey, dengan alasan ia adalah anak yang berbahaya karena sudah mengalahkan geng motor Shibuya.

Ketika sudah bertemu dengan nya, Draken sedikit terjekut. Ia tak menyangka, anak bertubuh pendek itu adalah orang yang akan ia bawa menemui senior nya.

Tanpa disangka-sangka dan tanpa perlawanan, Mikey setuju untuk dibawa Draken menemui Seniornya.

Namun, Draken dibuat terkejut dengan kepiawain nya dalam berkelahi, dan berhasil menumbangkan seluruh senior nya.

Sejak saat itu, Draken berjanji akan selalu setia mendampingi Mikey kemanapun langkahnya pergi.

Pendiri Geng Tokyo Manji

Geng Tokyo Manji
Geng Tokyo Manji. (Source: Pinterest/Google)

Tokyo Manji adalah geng yang dibuat Mikey dan beberapa temannya ketika masih duduk di bangku sekolah. Geng ini dipimpin oleh Mikey sendiri dan Draken sebagai wakil nya.

Selain mereka berdua, terdapat beberapa orang pendiri Tokyo Manji. Di antara nya adalah Pah Chin, Baji, Mitsuya dan Kazutora.

Geng motor dari Shibuya ini beranggotakan kurang lebih 100 orang, yang terbagi menjadi 5 divisi. Tokyo Manji, mempunyai  lambang swastika yang berarti kedamaian dalam 4 asas, pada agama Budha.

Mikey pun juga mengenalkan semboyan Toman yang diadaptasi dari kisah three musketeers. Yaitu, “satu untuk semua dan semua untuk satu”.

Tokyo Manji pertama kali debut pada episode 6 di serial anime nya, yang menceritakan perjalanan bagaimana terbentuk nya geng ini.

Honda CB250T, Motor Kesayangan Mikey

Motor Honda CB250T
Honda CB250T. (Source: Pinterest/Google)

Honda CB250T adalah motor kesayangan Sanjiro Mano. Ia mendapatkan nya dari sang kakak, Shiniciro, ketika berulang tahun.

Mikey juga menjadikan kakaknya sebagai role model di dalam hidupnya, sehingga keahlian sang kakak yang bekerja menjadi montir, bisa ia peroleh.

Tak hanya teman-teman nya yang mendapat panggilan kasih sayang dari Mikey. Motor ini pun kerap kali ia panggil dengan nama “Babu”.

Sebelum memiliki Babu, terlebih dahulu ia sudah mempunyai motor bebek kecil berwarna merah yang ditempel logo swastika sebagai lambang Geng Tokyo Manji di bagian depan motornya. Sama seperti Babu, motor merah ini juga memiliki panggilan sayang darinya, yaitu Hawk Maru.

Baca juga: 10 Peran Izana, Sang Leader Black Dragon di Tokyo Revengers!

Buat kamu yang mau membeli produk digital serta top up game termurah dan tercepat, langsung aja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!