10 Peran Izana, Sang Leader Black Dragon di Tokyo Revengers!

izana tokyo revengers (3)

Izana Kurokawa merupakan salah satu karakter di Tokyo Revengers. Pasti sudah tak asing lagi dong ya dengan nama karakter antagonis satu ini?

Ternyata ia sangat menarik perhatian para penggemar Tokyo Revengers karena banyak sekali fakta menarik yang bisa ditelaah dari karakter satu ini apalagi ketika ia berperan di manganya.

Pada Tokyo Revengers, ia pertama kali muncul di anime episode 37 dan manga-nya chapter 121.

Sosok Izana Kurokawa ini merupakan seorang leader Tenjiku dan mantan leader geng Naga Hitam generasi ke-8.

Apabila membicarakan tentang Izana, sebelumnya kami pernah membahas mengenai fakta Izana Kurokawa. Tapi, disini akan membahas mengenai perannya di anime ini!

Baca juga: Fakta Menarik tentang Kazutora Hanemiya, Karakter Tokyo Revengers

Tentang Izana Kurokawa

izana tokyo revengers (2)
Izana Kurokawa (Source: Sportskeeda)

Seperti yang disebutkan sebelumnya bahwa Izana Kurokawa adalah seorang leader Tenjiku dan mantan leader Naga Hitam generasi ke-8 di Tokyo Revengers.

Izana Kurokawa kelahiran 30 Agustus 1987 dan usianya saat ini sudah 37 tahun. Di usianya yang masih belia, tepatnya diusia 13 tahun, ia sudah menjadi seorang founder S-62 Generation.

Saat ini, Izana Kurokawa di Tokyo Revengers menjabat jadi seorang Kapten di divisi Geng Tokyo Manji ke-8 dan menjadi karakter antagonis utama di Arc Tenjiku.

Pada visualnya sendiri, ia cukup karismatik dengan warna rambutnya yang abu-abu dengan potongan rambut yang berponi khas.

Sifat kepribadian Izana Kurokawa di Tokyo Revengers ini dikenal sebagai orang yang licik, dingin, manipulatif tapi cerdas mengatur strategi dalam mencapai apa yang diinginkannya.

Terkadang, sifatnya satu ini sangat tidak tertebak dan hal ini kadang menjadi ancaman besar bagi Takemichi Hanagaki serta rekan-rekannya.

Ternyata, ia pun memiliki kemampuan yang sangat misterius, licik dan sangat kompleks di anime Tokyo Revengers ini.

Baca juga: Hinata Tachibana si ‘Sunny Place’ Kawai di Tokyo Revengers!

Peran Izana di Tokyo Revengers

izana tokyo revengers (1)
Izana Kurokawa (Source: Sportskeeda)

Setiap karakter pasti memiliki perannya masing-masing di setiap cerita, tak terkecuali Izana Kurokawa di Tokyo Revengers. Kira-kira apa sih perannya didalam anime?

Antagonis Utama

Ternyata, Izana Kurokawa di Tokyo Revengers menjadi seorang karakter antagonis utama yang berperan untuk menghalangi Takemichi Hanagaki untuk merubah masa depan.

Pengambilan Keputusan

Disebutkan ia merupakan seorang leader Tenjiku, ia sangat berperan saat pengambilan keputusan yang sangat berpengaruh untuk geng tersebut.

Leadership

Izana Kurokawa memiliki jiwa leadership dari anggota lainnya di gengnya tersebut, ia sangat mendorong rekan-rekannya dalam pengambilan keputusan ataupun kekuasaan.

Peran Dalam Konflik

Pada saat adanya konflik, terkadang tindakannya tersebut memberikan ketegangan suasana sehingga hal ini akan mempengaruhi antar karakter bahkan situasi pada saat konflik tersebut.

Manipulatif dan Licik

Sempat disebutkan bahwa Izana Kurokawa sangat licik dan manipulatif, ia sangat jago dalam memanfaatkan situasi untuk melancarkan kepentingan pribadinya, apalagi dalam mencapai apa yang ia inginkan.

Berhubungan dengan Kisaki Tetta

Izana Kurokawa memiliki hubungan dengan karakger Kisaki Tetta, yang merupakan rekan di gengnya terdahulu. Terkadang interaksi yang terjalin akan mempengaruhi jalan cerita anime ini.

Mempengaruhi Keputusan Takemichi Hanagaki

Memang, secara tidak langsung Izana Kurokawa mempengaruhi keputusan Takemichi Hanagaki melalui tindakannya yabg dilakukannya.

Seperti misalnya, akan mempengaruhi keputusan yang sangat memaksa ketika akan menghadapi tantangan terbesar nantinya.

Berpengaruh Kepada Takemichi Hanagaki

Posisi Izana Kurokawa di Tokyo Revengers ini memberikan motivasi kepada Takemichi Hanagaki dalam bertindak apalagi memperjuangkan masa depannya.

Menjadi Katalisator

Selain itu juga, Izana Kurokawa menjadi Katalisator pada konflik yang sedang terjadi dan seringkali menyebabkan moment yang tak terduga untuk nasib para karakter di Tokyo Revengers.

Reaksi dari Rekan Satu Timnya

Memang Izana Kurokawa sangat berpengaruh dalam memberikan reaksi terhadap rekan-rekannya apalagi jika ada rasa ingin melawan kepada karakter lain.

Baca juga: Profil Shinichiro Sano: Pemimpin Terkuat di Tokyo Revengers

Nah, itulah tentang Izana Kurokawa di anime Tokyo Revengers. Jadi, gimana nih menurutmu?

top up kebutuhan produk digital termurah, cepat dan aman hanya di VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!