Memperkenalkan Game Website Ev.io: Game FPS Multiplayer

Game Website Evio (Source Evio)

Tau kah kamu bahwa ada game yang bisa dimainkan di website lhoo. Mungkin beberapa ada yang sudah tau tentang game ini, siapa lagi kalo bukan Ev.io.

Siapa sangka, game ini bisa dimainkan dengan bermodalkan browser dan internet. Tidak perlu membutuhkan spesifikasi yang tinggi untuk menjalankan game ini.

Ev.io adalah permainan first-person shooter (FPS) multiplayer yang mengambil tempat di arena futuristik. Dalam gamenya kamu akan disuguhkan pemandangan masa depan yang canggih.

Game ini menawarkan gameplay seperti APEX Legend dan Valorant. Game ini juga memiliki beragam senjata dan kemampuan yang dapat kamu manfaatkan di medan perang.

Dalam game ini kamu juga bisa menggunakan skill-skill yang dapat kamu manfaatkan untuk memenangkan pertempuran.

Baca juga: Ada Cashback Hingga 90 Persen, Yuk Top Up Game di VCGamers!

Cara Bermain

Halaman Utama Ev.io
Halaman Utama Ev.io (Source: Ev.io)

Untuk bermain Ev.io, cukup klik untuk bergabung saat memasuki website dengan begitu kamu akan bergabung ke dalam room secara random.

Layaknya game FPS pada umumnya, game ini juga memiliki beberapa mode seperti mode free-for-all deathmatch, team deathmatch, Battle Royale, Survival, Capture The Flag, dan Mayhem.

Baca juga: 5 Game Simulator Memancing Terbaik 2023

Level

Ada banyak level berbeda yang terinspirasi dari fiksi ilmiah di Ev.io. Manfaatkan arsitektur futuristik untuk mendapatkan keuntungan taktis. Lompat dua kali untuk mencapai ketinggian dan kejutkan lawan dengan serangan dari atas.

Senjata yang Ada

Senjata Ev.io
Senjata Ev.io (Source: VCGamers)

Ada beragam senjata di Ev.io. kamu memiliki tiga senjata default yang dapat digunakan. Kamu dapat menggantinya seperti game FPS pada umumnya, kamu bisa gunakan scroll mouse untuk mengganti senjata atau kamu bisa menekan angka untuk mengganti senjata.

Dalam mode deathmatch dan team deathmatch senjata-senjata tersebar di sekitar peta pada titik-titik tertentu. Terdapat Sniper, RPG, dan senjata lainnya yang memberikan keuntungan.

Baca juga: Game Android Terbaru yang Akan Hadir, Wajib ditunggu!

Kemampuan dalam Game

Skill Ev.io
Skill Ev.io (Source: VCGamers)

Ev.io memiliki pohon kemampuan sederhana atau yang basa kita sebut dengan skill yang mencakup tinggi lompatan, amunisi, teleportasi, stamina, dan kecepatan reload. Kamu juga dapat mengganti senjata default dari halaman kemampuan.

Tanggal Rilis

Januari 2021 adalah awal game ini pertama kali dirilis dan pada awalnya game ini dikembangkan tanpa elemen atau infrastruktur blockchain.

Kemudian Pada tahun 2022, tim memutuskan untuk beralih ke web3 dan bermitra dengan Fractal yang memandu perjalanan mereka dalam mengembangkan game ini.

Chris Scott, Game Director di Ev.io, dan David Ho, kepala pemasaran, berbagi bagaimana FSTUDIO by Fractal tidak hanya membantu mereka memulai dan menjalankan blockchain hanya dengan beberapa baris kode, namun juga meningkatkan keterlibatan dan retensi pemain mereka.

Baca juga: 7 Rekomendasi Game Open World yang Layak Kamu Mainkan

Kontrol

  • WASD untuk bergerak
  • Tombol spasi untuk melompat
  • Shift untuk berlari
  • Q untuk menggunakan kemampuan
  • G untuk melempar granat
  • 1234 untuk mengganti senjata
  • Tombol kiri mouse untuk menembak
  • Tombol kanan mouse untuk mengarahkan
  • Tombol M untuk membuka menu

Kenapa kamu harus memainkan game ini?

Alasan kenapa kamu harus memainkan game ini adalah yang pertama karena game ini bisa menghasilkan uang. Memberikan pemain alasan baru untuk terus memainkan game semacam ini.

Dengan menyelesaikan tantangan dan mendapatkan pembunuhan, pemain bisa mendapatkan mata uang dalam game “E” yang dapat ditukarkan baik di dalam maupun di luar game.

Karena game ini dibuat di blockchain Solana, kamu dapat menukarkannya langsung ke $SOL atau mata uang FIAT. Untuk benar-benar memanfaatkan permainan untuk mendapatkan fungsi, Kamu harus membeli NFT untuk juara dalam bentuk skin dan/atau senjata yang tersedia melalui Fractal Marketplace dan melalui game EV.io itu sendiri.

Yang kedua karena gabut, mungkin bagi sebagian gamers tentunya memainkan game selain game ini. Karena masih banyak game FPS populer yang lebih seru dan banyak temanmu di game yang kamu mainkan sebelumnya.

Kamu hanya bermain game Ev.io ini karena hanya ingin mengasah skill ataupun merasa lelah dengan game FPS yang kamu mainkan sebelumnya, kamu akan melampiasnannya ke game ini dan merasa jago pada game ini.

Terlebih lagi kamu tidak perlu membuat akun jika tidak serius atau hanya bersenang-senang saja.

Baca juga: Gameplay Undawn: Seru dan Menegangkan!

Ev.io merupakan game yang menawarkan pengalaman FPS seru dengan elemen taktis dan kemampuan yang menambah aspek strategis dalam pertarungan.

Yuk top up berbagai game lainnya hanya di VCGamers Marketplace! Dapatkan harga murah sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Ptrara

Badut Gacha dan penghuni inti bumi