Magic: Legends, Game yang Ditutup Sebelum Peluncuran Penuh

magic legends

Magic Legends dirilis dalam versi beta terbuka untuk PC pada tanggal 23 Maret melalui ARC dan Epic Game Store, lalu ditutup pada tanggal 31 Oktober, dengan versi yang direncanakan untuk playstation 4, Xbox One, dan Steam.

Pasti kamu penasaran, apa sih alasan kenapa Magic: Legends ditutup. Apalagi, jika kamu merupakan penggemar dari game ini.

Simak terus ulasan selengkapnya dari kami di bawah ini!

Baca juga: Tips Push Rank Magic Chess di Mobile Legends

Game Magic Legends Ditutup

magic legends
Sumber: player.one

Magic Legends ditutup diumumkan oleh Produser Eksekutif Steve Ricossa. Dia menyampaikan bahwa penutupan dilakukan pada 31 Oktober 2021.

Semua pemain yang menghabiskan uang untuk game ARC dan Epic Game Store selama beta terbuka akan mendapatkan pengembalian uang pembelian penuh mereka.

Namun, Zen Shop  segera tutup, dan semua item tersedia untuk dibeli menggunakan aether, mata uang dalam game gratis tersebut.

“Visi kami untuk Magic Legends meleset, tapi kami bangga dengan kesuksesan yang kami lakukan. Berkat Wizards Of The Coast, kami dapat memperluas ekspansif Magic  The Gathering Multiverse ke audiens yang lebih besar dan menjelajahi area baru dalam genre RPG aksi yang ada,” katanya.

Disampaikan bahwa selama fase pengujian alfa dan beta, mereka mempelajari beberapa pelajaran berharga dan akan menggunakannya untuk memperkuat upaya pengembangan rahasia di masa mendatang.

“Tanpa kalian, kami tidak akan sejauh ini,” ungkap Steve.

Baca juga: Inilah Kelebihan Bermain Magic Chess Mobile Legends

Kapan Server PC Magic Legends Ditutup?

magic legends
Sumber: rockpapershotgun.com

Magic Legend PC disetop pada tanggal 31 Oktober 2021, pukul 23:59 waktu Pasifik.

Game ini di Epic Games Store, bagaimana pengaruhnya terhadap Magic Legends?  Sampai dengan ditutup di Epic Game Store pada 31 Oktober 2021 lalu semua player dapat terus membeli produk-produknya.

Apakah Magic  Legends masih akan dirilis di konsol atau Steam? Selain Zen Store, semua konten game akan tetap ada, dan pembaruan untuk build game dirilis akhir minggu 2019. Lalu untuk membuat semua item zen store, tersedia dengan mata uang dalam game gratis.

Ya, untuk semua pembelian, termasuk paket planeswalker dan semua denominasi mata uang virtual, akan diberikan refund 100%. Untuk pembelian yang dilakukan menggunakan kartu kredit melalui game ARC.

Nah pengembalian uang akan dilakukan secara otomatis ke kartu kredit para pemain dalam waktu empat minggu.

Pun demikian pengembalian untuk pembelian melalui game ARC. Pengembaliannya dilakukan langsung ke akun masing-masing ditambah kredit $10.

Untuk pembelian yang dilakukan melalui Epic Game Store, pengembalian dana diproses secara otomatis oleh gateway pembayaran yang digunakan untuk menyelesaikan pembelian.

Pengembalian dana ini diproses paling lambat tanggal 14 Juli, tetapi mungkin perlu waktu hingga 4 minggu untuk menyelesaikannya.

Apa ke depannya Magic Legend mungkin akan dihidupkan kembali? Sampai sekarang belum ada rencana untuk game ini kembali di masa depan.

Baca Juga: 5 Hal Penting di Season Baru Magic Chess Mobile Legends

Kesimpulan

magic legends
Sumber: jeuxonline.info

Magic: Legends, game aksi multi pemain dari Magic The Gathering, ditutup pada akhir tahun 2021.

Kamu masih dapat menemukan pilihan game lain dengan gameplay seru dan menyenangkan di Epic Game Store maupun plaform serupa.

Temukan dan mainkan game kesayangan kamu sekarang juga!

Baca juga: Tampilan Magic Wheel di Mobile Legends Terbaru September 2021!

Top Up Game Murah dan Mudah hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!