Tampilan Magic Wheel di Mobile Legends Terbaru September 2021!

magic wheel

Hallo sobat Vicigers. Kalian pemain Mobile Legends? Maka kalian wajib tahu nih, info soal tampilan Magic Wheel di Mobile Legends terbaru pada bulan September!

Kali ini akan membahas mengenai Magic Wheel terbaru di Mobile Legends yang masih banyak diketahui oleh player MLBB bulan ini! Mau tahu apa saja fitur tersebut? kita bahas secara lengkap sampai tuntas.

Daripada penasaran banget dengan hero tersebut, yuk langsung simak pembahasan artikel berikut ini!

Tampilan Magic Wheel di Mobile Legends

Magic Wheel Terlihat Lebih HD

tampilan terbaru magic wheel

Setelah sekian lama tampilan Magic Wheel yang sudah bertahan cukup lama dengan yang sekarang, kalian bisa lihat di bawah ini ya Vicigers.

Mengenai Magic Wheel biasanya kita bisa melihat skin terbaru apa saja yang sudah keluar, khususnya skin Legends yang ada di menu, sobat bisa melakukan Spinner dengan cara top up maupun mendapatkan hadiah crystal untuk spin Magic Wheel.

Rumornya tampilan terbaru akan dihadirkan untuk fitur yang lebih nyata dan juga sangat elegan, dengan hadirnya update ini, pada bulan September 2021 yang akan mendatang event Anniversary Mobile Legends.

Sepertinya akan berubah menjadi apa ya sobat? bisa langsung lihat di bawah ini.

Akan terlihat menjadi lebih HD dan lebih keren ya pastinya, namun ada yang menarik jika sobat perhatikan indikator terebut menjadi 100 saja, yang artinya akan kemungkinan dengan 100 sampai 200 draw ini, akan berkesempatan mendapatkan hadiah skin Legend. Pastinya sudah gak sabar banget!

Baca juga: Berikut 5 Kesalahan Jungler Mobile Legends, Hindari Kebiasaan Ini!

Mengenai Lucky Spin sobat disini sudah pada tahu belum, Apa itu Lucky Spin?

Event lucky spin merupakan situs spin yang mana di dalamnya terdapat beberapa hadiah berbagai macam efek, hero, skin dan item Mobile Legends: Bang Bang lainnya. Menurut rumor yang beredar diklaim benar-benar bekerja dan dapat digunakan.

Penampilan situs ini benar-benar memeiliki penampilan yang rapi bahkan menandakan bahwa mereka situs resmi dari Moonton, padahal event lucky spin bukan berasal dari Moonton dan tidak ada kaitannya.

Sistem event lucky spin ini banyak sekali ditemukan di game mobile, ya salah satunya di permainan Mobile Legend ini. Untuk mendapatkan berbagai hadiah di dalam lucky spin tidaklah mudah. Dalam event lucky spin ini tentunya untuk mendapatkannya biasanya ada faktor keberuntungan atau harus memiliki trik-trik tertentu.

Bagaimana Triknya?

lucky spin

Banyak trik yang harus dilakukan untuk bisa bergabung dalam event lucky spin ini di antaranya adalah dengan melakukan lima draw dan mematika animasi. Cara ini akan membuat pemain mendapatkan skin Pharsa lucky spin dengan cara siapkan 1000 tiket sebelu melakukan event lucky draw.

Selanjutnya klik sebanyak lima kali draw dan matikan animasi, lakukan draw dengan beberapa kali dan dapat dipastikan akan mendapat hero atau skin yang diinginkan. Jika memiliki 1000 tiket makan akan berkesempatan melakukan draw 10 kali.

Trik selanjutnya yaitu dengan menggunakan diamond, jika memiliki diamond yang banyak maka akan memperoleh hadiah yang diinginkan seperti skin yang keren, item, serta hero yang luar biasa. Caranya cukup mudah dan efektif untuk yang memperoleh duapuluh diamond di dalam sepanjang game.

Baca juga: Dari Event Lucky Spin Bisa Dapat Hero dan Skin?

Bisa juga membeli di google play store, terlebih jika pertama kali memainkan game mobile legends maka kesempatan mendapatkan skin hero di dalam event lucky spin sangat banyak. Cukup dengan cara menggunakan dua puluh diamond lalu putar lucky spin untuk mendapatkan skin nya secara permanen.

Selanjutnya yaitu masuk ke mode pertandingan apapun, dengan cara mengunjungi fitur lcky spin dan perhatikan skin heronya itu adalah yang kita inginkan atau tidak. Lalu mamainkan mode apapun ranke, brawl atau classic.

Di sini harus menggunakan hero, yang mana skin berada pada lucky spin pada saat itu. Jika pertandingan berhasil lalu cobalah untuk putar lucky spin. Sobat harus sabar dan teliti dalam melakukanya. Semoga berhasil!

https://www.vcgamers.com/news/18124 shopee x vcgamers cashback shopeepay 2021/

Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!