Jangan Lakukan Ini Saat melakukan Looting di Free Fire

Ketika kamu melakkan looting di Free Fire, jangan sampai kamu melakukan kesalahan. Karena kamu bisa saja ke lobi lebih awal.
push rank ff
Melakukan pertandingan solo saat push rank ff

Banyak sekali pemain yang melakukan kesalahan saat looting di Free Fire. Jika tidak ingin kembali ke lobi lebih cepat, maka jangan kamu lakukan kesalahan ini.

Looting di Free Fire adalah aspek penting dalam permainan untuk mendapatkan senjata. Pemain yang gagal meloot tidak akan bisa hidup lama. Mereka akan dikalahkan oleh lawan dan meninggalkan pertandingan lebih awal.

Meskipun tidak mengetahui cara looting di Free Fire dapat dikaitkan sebagai penyebab utama masalah, ada faktor lain yang juga berperan. Dengan belajar mengenali dan menghindarinya, kamu bisa berhenti melakukan kesalahan saat melakukan looting di Free Fire.

Berikut ini adalah beberapa kesalahan yang jangan kamu lakukan saat looting di Free Fire. Bisa-bisa kamu kembali ke lobi lebih awal.

Kesalahan Pemain Saat Looting di Free Fire

Untuk memenangkan pertandingan di Free Fire, mendapatkan loot yang bagus sangat penting. Ini mencakup segalanya mulai dari medkit hingga senjata. Pemain dengan loot terbaik dalam permainan lebih mungkin untuk mendapatkan Booyah.

Namun, menjarah bukanlah tugas yang mudah. Meskipun mungkin terlihat sepele di permukaan, ada banyak strategi untuk menjarah. Sayangnya, sebagian besar pemain tidak menyadari hal ini dan akhirnya membuat kesalahan selama proses looting di awal permainan.

Kesalahan yang dilakukan saat looting di Free Fire ini akan menjadi kerugian bagi pemain. Maka, kamu harus menghindarinya sebisa mungkin.

Terlalu Lama Berdiam di Satu Tempat

Looting di Free Fire
Beanie

Salah satu kesalahan taktis paling umum yang dilakukan pemain di Free Fire saat melakukan looting di Free Fire adalah terlalu lama berada di satu tempat. Ini adalah masalah besar karena lawan dapat meloot lebih banyak dalam jangka waktu yang sama.

Selanjutnya, dengan tinggal di satu area untuk waktu yang lama, lawan mendapatkan kesempatan untuk mengatur penyergapan dan mengeksekusinya dengan sempurna. Bahkan jika pemain memiliki perlengkapan yang layak, peluang untuk selamat dari penyergapan yang direncanakan dengan baik di awal permainan sangat tipis.

Untuk beberapa pemain di Free Fire, ide menjarah adalah menghapus seluruh area jarahan. Semua medkit, peluru, granat, dan item utilitas diambil. Meskipun tidak ada yang salah dengan metode looting ini, pengguna menjadi mandek.

Ini membatasi kemampuan untuk menemukan jarahan yang lebih baik di tempat lain dan menempatkan pemain pada risiko ditembak oleh penembak jitu. Meskipun strategi ini berguna saat menjatuhkan di lokasi utama, risiko selalu ada.

Membuang-buang Waktu Untuk Menyortir Barang Lootingan

Looting di Free Fire
FF

Pemain profesional meloot dengan hati-hati dan mengambil apa yang mereka butuhkan. Di sisi lain, rata-rata pemain mengambil semua yang mereka temukan. Meskipun tidak ada yang salah dengan strategi ini, strategi ini memiliki beberapa kelemahan.

Akhirnya, mereka akan kehabisan ruang persediaan dan harus membuang waktu untuk memilah tas mereka. Dalam jangka waktu ini, mereka kalah dalam mengamankan pembunuhan, menemukan jarahan yang lebih baik, dan bahkan mungkin terjebak di luar zona aman.

Sementara veteran permainan telah menyempurnakan proses penjarahan, pendatang baru tidak efisien. Daripada memilah-milah jarahan sesuai dengan kebutuhan mereka, mereka mengambil semua yang ada di jalan mereka.

Akhirnya, inventaris menjadi penuh, dan mereka sekarang harus menyelesaikannya dengan mengosongkan item. Ini membutuhkan banyak waktu yang bisa dihabiskan untuk menemukan jarahan yang lebih baik atau bergerak menuju pusat map.

Mencari Loot di Area yang Sudah Pernah Diloot

Looting di Free Fire
FF

Mengingat seberapa besar map dalam game, pemain tidak dapat meloot semua lokasi. Karena fakta ini, mereka sering tersandung pada lokasi yang telah dilute oleh lawan.

Logika menentukan bahwa tinggal di area tersebut akan menghasilkan sedikit manfaat karena jarahan terbaik telah diambil. Namun, beberapa pemain cenderung mencari setiap sudut dan celah dengan harapan menemukan sesuatu yang langka.

Sayangnya, pada kenyataannya, semua yang mereka capai hanyalah membuang banyak waktu yang seharusnya bisa dihabiskan dengan lebih bijak.

Mengambil Senjata Tanpa Mendapatkan Amunisi Untuk Mereka

Looting di Free Fire
FF

Kesalahan umum yang dilakukan pemain di awal permainan adalah mengambil senjata tanpa jenis amunisi yang sesuai. Hal ini membuat senjata praktis tidak berguna dalam pertempuran.

Mengingat betapa intensnya pertarungan, memiliki kurang dari 50 peluru tidak akan memotongnya. Akhirnya, pemain akan kehabisan peluru dan harus melarikan diri atau mengandalkan item lain untuk memenangkan pertarungan.

Di Free Fire, menemukan senjata saja tidak cukup. Untuk benar-benar membuka potensi penuhnya, pemain juga perlu menemukan lampiran senjata. Ini termasuk foregrips, magazin, scope, dan bahkan peredam suara.

Kesalahan signifikan yang dilakukan pemain adalah menemukan semua ini di satu tempat. Hampir tidak mungkin, terutama jika mereka melakukan looting di lokasi drop minor atau di luar zona biru. Ini hanya akan membuang waktu mereka dan memperlambat proses looting di Free Fire.

Baca juga: Cara Loot Cepat Dan Efisien di Free Fire MAX 2022, Lakukan Ini!

Tidak Aktif Mencari Medkit atau Inhaler

Looting di Free Fire
FF

Menemukan senjata selama tahap awal permainan itu penting. Ini akan memungkinkan pemain untuk mempertahankan diri dan mencari lawan untuk dibunuh. Namun, jika mereka terluka, senjata tidak dapat digunakan untuk menyembuhkan. Di sinilah medkit dan inhaler berperan.

Barang-barang ini sangat berharga dalam pertempuran dan harus ditimbun secara aktif. Sayangnya, banyak pemain cenderung mengabaikan ini dan mengandalkan kemampuan penyembuhan mereka untuk memulihkan HP. Meskipun taktik ini layak, itu tidak dapat diandalkan.

Baca juga: Lokasi Loot FF Terbaik Tanpa Harus Mendarat di Hot Drop

Artikel ini subjektif dan semata-mata mencerminkan pendapat penulis. Kamu bisa menuliskan beberapa kesalahan lagi yang menurutmu harus dihindari.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Komentar

  1. Ferdigodboy

    Kaya mna bg