Kode Redeem Call of Dragons Terbaru Mei 2023

Cheat Call of Dragons

Jika kamu sedang mencari kode redeem Call of Dragons terbaru Mei 2023, artikel ini adalah jawaban yang tepat. Teruslah membaca untuk mendapatkannya.

Kami telah mengumpulkan daftar kecil kode redeem Call of Dragons, kamu dapat menerima banyak kunci, sumber daya, dan percepatan. 

Semua hadiah ini akan membantu dalam memperkuat markas dan naga, dan pada akhirnya menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan oleh musuh.

Baca juga: Call of Dragons: 5 Tips untuk Pemain Pemula

Tentang Game Call of Dragons

Call of Dragons
Call of Dragons. Source Call of Dragons/Youtube

Call of Dragons adalah game yang dirilis oleh tim yang sama yang menghadirkan game pembangunan basis strategi terkenal, Rise of Kingdoms.

Dari pengembang yang menciptakan game yang sangat populer dan imersif, harapannya tidak rendah dan Call of Dragons pasti mewujudkannya. 

Dalam game penaklukan MMO fantasi ini, kamu dapat menggunakan medan 3D asli untuk membantu dalam merencanakan serangan. 

Kendalikan legiun terbang untuk menyeberangi sungai dan pegunungan, dan keluarkan teknik bertarung dahsyat untuk membantu teman menang dalam pertempuran epik besar-besaran. 

Kumpulkan berbagai makhluk magis seperti Orc, Mage, dan Maiden untuk membentuk tim terkuat dan mengalahkan Behemoth yang kuat.

Di bawah ini kami telah menulis daftar semua kode redeem Call of Dragons aktif yang dapat kamu klaim sekarang. Perlu diingat bahwa kode ini akan segera kadaluarsa, jadi kamu harus menebusnya sesegera mungkin.

Baca juga: Kode Promo Call of Dragons Periode May 2023, Ambil Sini!

Daftar Kode Redeem Calls of Dragons Terbaru

Call of Dragons Tips
Call of Dragons Tips. Source: Youtube/Call of Dragons.

Secara khusus, kami telah merangkum beberapa kode redeem Call of Dragons dari beberapa sumber untuk bulan Mei 2023. Berikut ini adalah daftarnya;

  • PlayCoD4PC 
  • playcodnow
  • utkppiks2i
  • uter3db3t5
  • codtribexd
  • selamat datang
  • codguide
  • com.coddotguide
  • playCoDnow 
  • CODGUIDE 
  • CODDOTGUIDE 
  • WELCOME

Kami telah melakukan pengecekan pada beberapa kode yang ada di atas dan memang masih work. Kode tersebut tentu memberikan banyak hadiah gratis yang sangat berguna dalam game.

Cara Menggunakan Kode Redeem Game Calls of Dragons

Call of Dragons Tips
Merekrut Hero Terbaik. Source: Youtube/Call of Dragons.

Call of Dragons adalah game strategi yang dikembangkan oleh FARLIGHT. Kamu akan membangun kerajaan dan dituntut menguasai muka bumi ini. 

Ada begitu melimpah karakter dan ras dalam game, kamu akan menemui monster Latih Behemoth, Hydra, Thunder Roc. Kualitas grafis 3D yang dimilikinya juga lumayan. Adu mekanik serta mengatur strategi terbaik adalah hal menarik pada game ini.

Jika kamu baru menggunakan kode yang ada dalam game, tidak perlu khawatir, kamu hanya perlu mengikuti beberapa langkah sederhana ini: 

  1. Klik ikon profil.
  2. Pilih menu Pengaturan.
  3. Klik Tukarkan Hadiah.
  4. Tulis kode dari daftar di atas lalu tekan Exchange.
  5. Selesai.
Baca juga: Situs Kode Redeem Free Fire: Jangan Sampai Keliru!

Jika kamu sudah melakukan semuanya dengan benar, seharusnya dapat mengklaim hadiahnya. Perlu diingat bahwa jika kamu adalah pemain baru, kamu harus menyelesaikan tutorial terlebih dahulu sebelum dapat menukarkan kode apa pun. 

Jika kamu mengalami masalah saat menukarkan kode, pastikan untuk mengetiknya persis seperti yang ditampilkan di daftar kami di atas. 

Jika masalah tetap ada, maka ada kemungkinan kode tersebut telah kedaluwarsa meskipun kami secara rutin memeriksa apakah kode kami masih aktif. Untuk menghindari hal seperti ini terjadi, pastikan untuk menebus kode segera setelah muncul di daftar kami.

Pastikan untuk memeriksa kembali halaman ini karena kami akan memperbarui daftar kami setelah kode baru tersedia. 

Beri tahu kami jika memiliki kode lain yang ingin kamu bagikan dengan kami di komentar di bawah. Dan tentu saja, lihat artikel kode kami yang lain seperti  kode Ever Legion  dan  kode redeem Fallen Frontline  untuk beberapa nama.

Baca juga: Kode Redeem Ragnarok Origin Terbaru April 2023, Ayo Klaim!

Jangan lupa untuk selalu top up game murah, cepat dan banyak promo menarik hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!