Call of Dragons Mod APK 2023, Unlimited Money!

Call of Dragons Mod APK

Apakah Vicigers menjadi salah satu gamer yang ingin mencoba game baru dengan pengalaman seru? Jika ya, maka game  Call of Dragons Mod APK bisa menjadi pilihan terbaik yang patut kamu coba tahun 2023.

Game ini menawarkan pengalaman bermain yang menyenangkan dan menantang serta fitur modding membuat permainan menjadi lebih seru dari game sejenisnya.

Pada artikel kali ini, kami akan membahas Call of Dragons Mod APK secara detail. Kita akan lihat apa saja game ini dan fitur-fitur yang tersedia. Mari kita mulai! 

Baca juga: Kode Promo Call of Dragons Periode May 2023, Ambil Sini!

Mengenal Call of Dragons Mod APK

call of dragons mod apk
Game call of dragons. Source: Trainghiemso.

Call of Dragons Mod APK adalah game mirip Rise Kingdom yang dibuat oleh pengembang OneSoft Global PTE. LTD. Game ini memiliki tema fantasi yang berhubungan dengan naga dan dunia yang penuh misteri dan keajaiban. 

Dalam game ini, pemain akan menjadi seorang hero atau karakter yang harus berhadapan dengan banyak musuh dan menyelesaikan misi dalam menyelamatkan dunia dari kegelapan.

Call of Dragons adalah game yang mengasyikkan. Kamu bermain sebagai naga yang bertarung melawan musuh-musuhnya. Dalam game ini, kamu akan menemukan berbagai jenis rintangan yang harus kamu atasi saat berlari.

Tapi, perbedaannya adalah setelah versi, aplikasi mod Call of Dragons adalah versi mod dari game tersebut. Artinya, kamu dapat memanfaatkan fitur yang tidak tersedia di versi standar. Mulai dari gems, coins hingga unlock fitur di dalam game.

Fitur Call of Dragons Mod APK

Call of Dragons Mod APK memiliki banyak fitur hebat yang membuat gim ini menyenangkan dan menantang. Berikut adalah beberapa fitur dalam game ini: 

Unlimited Money 

Gameplay Call of The Dragons
Gameplay Call of The Dragons. Source: F.

Nah, fitur pertama yang menarik perhatian para pemain adalah paket uang tak terbatas. Seperti yang anda ketahui di setiap permainan pasti ada uang untuk memainkan permainan tersebut sekarang di permainan ini ada emas untuk membeli permainan tersebut. 

Tentu kalian tahu bahwa membeli barang langka dan kulit edisi terbatas membutuhkan banyak emas. Jika kamu menggunakan fitur ini, itu akan sangat berguna karena kamu memiliki emas tanpa batas. 

Kamu dapat membeli semua barang kulit edisi langka dan terbatas tanpa khawatir tentang emas Anda. Untuk memiliki berlian tanpa batas dapat dengan mudah menggunakan mod Call of dragons, dan fitur ini akan berguna dan akun kamu akan menjadi seperti sultan dengan banyak emas. 

Bisa Bikin Karakter Custom 

Call of Dragons iOS (3)
All Characters Call of Dragons. Source: Pocket Tactics.

Dalam game keren ini, kamu bisa membuat karakter sendiri sesuai dengan keinginan sendiri. Karakter yang tersedia memiliki kemampuan dan skill yang berbeda-beda sehingga kamu dapat memilih karakter yang paling cocok untuk strategi permainan.

Kamu dapat menggunakan semua karakter dalam game ini secara gratis. Karena merupakan fitur yang disediakan oleh developer lain untuk merugikan penggunanya. 

Banyak Jenis Senjata dan Skill

Kode Promo Call of Dragons
Call of Dragons. Source: Pocket Tactics.

Game ini juga memiliki gudang senjata yang melimpah dan kemampuan atau skill yang bagus. Senjata dan kemampuan ini dapat ditingkatkan untuk membuat serangan mereka lebih efektif. 

Bahkan, kamu bisa menggunakan semua senjata yang ada secara gratis tanpa harus membelinya. Tentu saja, semua ini hanya dalam bentuk mod, teman-teman. 

Baca juga: Catat! Apex Legends Soft Launch Hadir Pada Tanggal 7 Maret

Tanpa Iklan

call of dragons
Game Call of Dragons. Source: Medieval Fun.

Fitur baru ini akan membuat kamu merasa nyaman saat bermain game, alasannya karena banyak game dan mod yang seringkali dilengkapi dengan iklan bawaan yang dapat membuat marah penggunanya. 

Namun kamu tidak perlu khawatir untuk memainkan game ini, alasannya adalah di dalam game ini kalian tidak bisa melihat iklan apapun dimanapun karena developer tidak menyediakan iklan apapun. 

Call of Dragons Mod APK adalah game aksi yang menawarkan pengalaman bermain yang menyenangkan dan menantang. 

Game ini memiliki beberapa fitur hebat seperti karakter yang dapat disesuaikan, berbagai jenis senjata dan kemampuan, mode PVP dan PVE, dan opsi penyesuaian. 

Selain itu bermain game ini juga memiliki banyak kelebihan dan manfaat seperti mengurangi stress, meningkatkan konsentrasi dan kemampuan berpikir serta memberikan hiburan yang murah.

Jadi apa yang kamu pikirkan? Download Mod Apk yang satu ini sekarang juga dan mulailah petualanganmu di dunia fantasi yang menakjubkan ini!

Baca juga: Yuk Beli Voucher VCGamers di CariParkir, Diskon 50 Persen!

Jangan lupa untuk selalu top up game murah dan banyak promo menarik hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!