Call of Dragons: 5 Tips untuk Pemain Pemula

Cheat Call of Dragons

Call of Dragons merupakan sebuah game yang baru saja dirilis pada akhir tahun 2022 kemarin. Game ini menawarkan gameplay yang menarik, yaitu strategi real time dan membangun sebuah kota. Nah, untuk bisa pro ketika bermain Call of Dragons, kamu perlu untuk mengetahui tips bermain game ini.

Call of Dragons berkisah tentang 3 pejuang yang saling berperang untuk supremasi di dunia tersebut. Namun, mereka akhirnya menghentikan peperangan tersebut dan bekerja sama karena adanya serangan dari naga besar yang mengancam dunia.

Menarik bukan backstory dari Call of Dragons ini? Nah, buat kamu yang ingin memainkan game Call of Dragons dan ingin mendapatkan tips bermainnya, yuk simak pembahasan berikut ini!

Baca juga: Yuk Beli Voucher VCGamers di CariParkir, Diskon 50 Persen!

Call of Dragons Tips

Berikut adalah tips-tips yang bisa kami sajikan untuk kamu ketika bermain Call of Dragons dengan baik:

Memilih Salah Satu Fraksi

Call of Dragons Tips
Memilih Salah Satu Faksi. Source: Youtube/ Call of Dragons

Di dalam game ini terdapat tiga fraksi yang bisa kamu pilih salah satunya. Ketiga fraksi tersebut adalah League of Order (Manusia), Springwardens (Elf), dan Wilderburg (Orc).

Setiap fraksi tentunya memiliki keunggulannya masing-masing, mulai dari unit tempur, desain bangunan, kemampuan, dan pahlawannya sendiri.

Sebagai pemain baru, kami akan menyarankan kamu untuk memilih fraksi League of Order (Manusia). Hal itu karena mereka memiliki kecepatan dalam mengumpulkan 10% lebih besar dari fraksi lain dan desain bangunannya yang sederhana.

Baca juga: Kode Promo Call of Dragons Periode May 2023, Ambil Sini!

Merekrut Hero

Call of Dragons Tips
Merekrut Hero Terbaik. Source: Youtube/Call of Dragons

Hero menjadi faktor penting bagi fraksimu, sebab mereka akan membantu kamu dalam pertempuran. Itulah sebabnya kamu harus memiliki hero yang memiliki keterampilan hebat. 

Kamu bisa mendapatkan hero di gedung altar, namun kamu juga bisa mendapatkan hero dari menyelesaikan misi dan dari event tertentu.

Kamu bisa menaikkan level hero dan melengkapi mereka dengan artefak terbaik untuk membuatnya menjadi semakin kuat. 

Menjelajahi Dunia Call of Dragons

Call of Dragons Tips
Menjelajahi Dunia Call of Dragons. Source: Youtube/ Call of Dragons

Di awal bermain, maps Call of Dragons masih banyak wilayah yang berkabut. Untuk membuka wilayah tersebut, kamu harus menjelajahi wilayahnya.

Ketika kamu melakukan penjelajahan, kamu akan menemukan banyak hal, seperti desa, higher level resource points, new dark creatures, behemoths, dan masih banyak lagi.

Selain itu, ketika melakukan penjelajahan kamu juga bisa menemukan desa yang dimiliki oleh pemain lain. Kamu bisa membuat aliansi dengan pemain tersebut. Dari aliansi tersebut akan membantu kamu untuk memperluas wilayah dan mendapatkan hadiah.

Baca juga: Tips Main Mobile Legends Lebih Efektif, Jangan Asal!

Manfaatkan Perisai untuk Melindungi Wilayahmu

Memasang Beginner Shield.
Memasang Beginner Shield. Source: Youtube/Call of Dragons

Ketika pertama kali bermain, kamu akan memiliki perlindungan dari beginner shield selama 2 hari. Ini akan membuat wilayahmu terlindungi dari serangan musuh atau pemain lain.

Dengan menggunakan beginner shield selama dua hari, akan memberimu waktu untuk menaikan level hero dan melatih pasukan untuk menyerang darkling level rendah dan mendapatkan sumber daya untuk membangun wilayahmu.

Bergabung dengan Aliansi

Aliansi
Bergabung dengan Aliansi. Source: Youtube/ Call of Dragons

Untuk mendapatkan pengalaman bermain yang menyenangkan, bergabung dengan sebuah aliansi menjadi salah satu hal yang bisa kamu pertimbangkan.

Keuntungan yang akan kamu dapatkan dari beraliansi adalah bantuan dan saran para pro player. Selain itu kamu juga akan mendapatkan gold dan resources atau sumber daya untuk meningkatkan kotamu.

Selain itu, ketika hendak diserang kamu akan dibantu oleh anggota aliansi. Dan kamu akan mendapatkan 300 gems ketika bergabung dengan aliansi untuk pertama kalinya.

Cara untuk bergabung dengan aliansi cukup mudah, yaitu dengan cara klik ikon perisai yang berada di pojok kanan bawah, lalu klik join atau create jika kamu ingin membuat aliansi sendiri.

Baca juga: Tips dan Cara Bermain Katla, Game Tebak Kata yang Lagi Viral!

Nah itulah pembahasan mengenai Call of Dragons tips. Tetap update dengan info terkini lainnya mengenai games hanya di VCGamers News.

Yuk top up game favorit kamu di VCGamers Marketplace, karena harganya murah dan prosesnya mudah, cepat serta aman!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!