5 Kelebihan Hero Chang’e di Mobile Legends

Build Change

Agar kamu bisa memaksimalkan potensi hero ini, kamu harus memperhatikan 5 kelebihan Hero Chang’e di Mobile Legends ini.

Chang’e merupakan salah satu hero mage terkuat di Mobile Legends. Hero ini sering dipilih dan ditemui saat bermain ranked atau bermain klasik. Kemampuan hero ini tentunya sangat mematikan, dan hero ini bisa dengan mudah membunuh hero musuh. 

Untuk bermain baik dengannya, kamu harus menggunakan setiap skill ofensifnya. Ini akan membantu menyerang lawan dan menyebabkan kerusakan paling besar.

Juga, jika kamu bermain sebagai support, kamu harus dapat memberikan perlindungan yang baik kepada rekan tim atau kerusakan yang diakibatkannya. Hero mage yang satu ini juga akan membuat tim kamu bisa meraih tempat yang tinggi nantinya di dalam permainan.

Bagi kamu yang masih ragu untuk menggunakan hero ini, berikut  lima kelebihan Hero Chang’e yang pasti ingin kamu gunakan. 

Daftar Kelebihan Hero Chang’e MLBB

Banyak Damage di Early Game

Kelebihan Hero Chang'e
Hero ML

Kelebihan hero Chang’e yang pertama adalah ia memiliki damage yang banyak di awal permainan, yang merupakan kelebihan yang hampir dimiliki semua hero dalam role mage.

Damage-nya sangat besar di early game karena hero ini memiliki tipe magic damage yang dikenal sangat besar di early game. Lalu alasan kedua adalah skill pasifnya yaitu (Trouble Maker), skill ini meningkatkan damage-nya pada target dengan skor 2 persen hingga maksimal 40 persen.

Dia memiliki skill yang bagus dalam melakukan blasting damage. Dia memiliki kemampuan tertinggi untuk membunuh lawannya dengan segera.

Skill Ultimate miliknya, ketika digunakan, menyebabkannya mengeluarkan meteor swarm untuk menyerang lawannya. Kamu dapat menggunakannya tidak hanya untuk menyerang lawan, tetapi juga untuk bertahan.

Dengan damage yang besar, dia tentunya bisa dengan cepat membunuh hero lawan dan memainkan barbar di awal permainan. Bukankah itu indah? 

Memiliki Banyak Skill

Kelebihan Hero Chang'e
Skill Hero

Kelebihan hero Chang’e selanjutnya adalah ia memiliki skill range yang luas, keunggulan ini membuatnya kesulitan untuk mengunci diri saat pertempuran dan menjadi lawan dari hero yang berinteraksi.

Dari empat skill yang dimiliki hero ini, skill satu dan skill tiga adalah yang paling bisa dicapai. Skill Satu, yaitu (Starmoon Shockwave) Chang’e menembakkan bola energi ke depan, memberikan damage dan efek crowd control.

Kemudian tiga skill terakhir yaitu (Meteor Shower) Chang’e menembakkan meteor ke depan, memberikan damage dan meningkatkan movement speed Chang’e sebesar 20 persen. 

Chang’e di meta hari ini adalah pahlawan pendukung yang fleksibel. Dapat digunakan sebagai hero perut pendukung, laner tengah atau offlaner.

Hal ini tentunya menjadi poin tambahan baginya dan kamu sebagai pengguna tidak lagi harus mencari role terbaik untuk hero ini, bisa disesuaikan dengan komposisi hero yang ada di tim kamu. Chang’e, jika dia seorang offlaner, bisa bertahan dengan baik dan juga menjalankan tugasnya dengan baik.

Bisa Curi Buff Lawan Dengan Sangat Cepat

Kelebihan Hero Chang'e
Skill Hero

Kelebihan hero Chang’e lainnya adalah ia dapat dengan mudah mengalahkan Buff lawannya, inilah kelebihan yang dimilikinya. Seperti yang ditunjukkan di atas, dia hanya perlu menggunakan skill ketiganya untuk mencuri Buff lawannya. Ini akan melemahkan base hero lawan, cara ini harus kamu coba saat bermain di leaderboard.

Dia memiliki gerakan yang sangat bagus. Jika dia menggunakan skill keduanya, lebih banyak debuff akan tersedia. Kecepatan gerakan akan meningkat dan akan ada lebih banyak perisai yang bisa kamu dapatkan.

Kami harap kamu akan menguasai penggunaan skill kedua ini. Ini akan meningkatkan kinerjanya dan membuat gerakan yang lebih baik dalam permainan.

Sangat Mudah Digunakan

Kelebihan Hero Chang'e
Skill Hero

Kelebihan hero Chang’e adalah sangat mudah dikendalikan. Keunggulan ini membuat banyak pengguna Chang’e jarang bermain noob dan menjadi beban bagi tim.

Hero ini sebenarnya sangat simple dan mudah dikendalikan, kamu tidak harus memiliki hand speed yang tinggi dan juga insting yang kuat untuk menggunakan hero ini. Cukup untuk memahami waktu yang tepat dari serangan dan pertahanan, kamu dijamin menggunakan GG ini. 

Saat kamu memasuki Late Game, Chang’e sendiri menjadi perut hero, yang memperkuat tim High Ground. Dia bisa memberikan dukungan yang baik dan menyakiti rekan satu timnya. Skill tertingginya bisa digunakan untuk membuat pertahanan yang bagus, karena saat digunakan, semua minion mudah dibunuh. Kamu pasti bisa!

Baca juga: Item Build Change Tersakit di Mobile Legends, Mari Bermain Bersamanya!

Support Terkuat

Kelebihan Hero Chang'e
Hero ML

Kelebihan hero Chang’e yang terakhir adalah ia membuat pertarungan dalam tim menjadi kuat, kamu bisa dengan mudah memenangkan permainan jika kamu menguasai hero ini.

Dia memiliki semua yang kamu butuhkan untuk bertarung atau bertahan, tiga skill dari hero ini adalah dengan cepat membersihkan minion dan menghancurkan formasi musuh. Dengan kemampuan ini, kelompok pertempuran jelas kuat dan tak terkalahkan. Kamu tidak akan menyesal membeli dan belajar dari hero ini!

Dia memiliki skill yang jangkauan serangannya cukup besar. Hal ini tentunya menjadi keuntungan tersendiri, dimana dia lebih mampu memberikan support yang baik. Dia bisa menciptakan efek slow dari skill menyerangnya.

Adapun cedera berikutnya, itu bisa mudah. Inilah yang membuatnya layak untuk meta-season ini dinobatkan sebagai pahlawan perut terbaik. Sangat disarankan agar kamu tidak terlalu jauh dari core hero kamu agar tetap bisa memberikan support yang baik.

Baca juga: Build Chang’e Tersakit 2022, Coba Sekarang!

Nah, itulah lima kelebihan hero Chang’e yang perlu kamu ketahui. Dengan semua kemampuan tersebut, tentunya kami menyarankan untuk membeli dan menggunakan hero ini. Apa lagi yang kamu tunggu?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!