Karakter Utama Honkai Star Rail yang Wajib Kamu Kenali

Karakter Utama Honkai Star Rail

Karakter utama dalam game Honkai Star Rail disebut sebagai Trailblazer. Sayangnya, masih banyak pemain yang belum paham dengan hal ini.

Dalam video game, pemain sering kali mengubah nama karakter utama menjadi nama yang lebih bermakna bagi mereka.

Namun, hal ini tidak berarti bahwa karakter tersebut tidak memiliki nama sebelumnya. Demikian pula, Trailblazer di Honkai: Star Rail memiliki nama aslinya sebelum pemain mengubahnya.

Nah, pada artikel ini kita akan mengenal lebih jauh tentang karakter utama Honkai Star Rail yang mungkin belum kamu ketahui sama sekali.

Baca juga: Build Jing Yuan di Honkai Star Rail Terbaru, Dijamin Sakit!

Trailblazer Sebagai Karakter Utama Honkai Star Rail

Karakter Utama Honkai Star Rail
Trailblazer. Source: Youtube.

Karakter utama dalam Honkai: Star Rail adalah pengguna elemen Fisik. Namanya berbeda untuk karakter pria dan wanita. Ketika Vicigers mencapai menu pemilihan karakter utama, kamu akan melihat bahwa masing-masing memiliki nama di belakangnya.

Trailblazer adalah sosok yang misterius, karena game dimulai saat tubuhnya dimaterialkan di dunia nyata oleh Kafka dan Silver Wolf di tengah serangan Legiun Antimatter di stasiun luar angkasa Herta.

Pada awal permainan, kamu dapat memilih karakter utama, Caelus atau Stelle. Keduanya adalah versi berbeda dari karakter Trailblazer. Namun, sebelum duo penyusup meninggalkan mereka, Kafka menanamkan sugesti misterius pada Caelus atau Stelle.

Trailblazer memiliki kemampuan untuk menyimpan Stellaron di dalam tubuhnya dan menghidupkannya kembali. Kemampuan ini juga memungkinkannya untuk merasakan keberadaan Stellaron lain, seperti yang ditunjukkannya ketika ia berada di planet Jarilo-VI.

Trailblazer memiliki ikatan yang kuat dengan tong sampah di setiap planet yang ia kunjungi. Ia selalu menggali tong sampah untuk mencari harta karun yang tersembunyi di dalamnya.

Baca juga: Panduan Bahan Ascension Ruan Mei Honkai Star Rail

Nama Asli Trailblazer

Trailblazer
Trailblazer. Source: Youtube.

Seperti yang sudah disebutkan di atas, karakter asli Trailblazer perempuan bernama Stelle, sedangkan karakter Trailblazer laki-laki bernama Caelus.

Saat memilih nama untuk karakter, nama karakter tidak akan mempengaruhi gameplay, berbeda dengan game Undertale di mana memasukkan nama meriam karakter utama akan mengubah mode permainan menjadi sulit.

Karakter dari kedua genre di dalam game ini memiliki statistik yang sama. Perbedaannya hanya terlihat pada tampilan, suara, dan animasi. Adegan animasi Ultimate mereka sangat berbeda, baik dalam versi normal maupun versi api.

Animasi serangan diam, berjalan, normal, dan bertahan dari berbagai karakter Honkai Star Rail tidak memiliki perbedaan yang signifikan. Oleh karena itu, pemilihan karakter lebih didasarkan pada selera dan gaya bermain masing-masing pemain.

Baca juga: Panduan Bahan Ascension Dr. Ratio di Honkai Star Rail

Arti Nama Caelus dan Stelle

Caelus dan Stelle
Caelus dan Stelle Honkai. Source: Youtube.
Makna dari kedua nama protagonis ini secara substansial terkait dengan konsep dasar dari permainannya. Caelus, yang berarti Langit atau Surga Luas dalam bahasa Latin, dipilih sebagai nama yang umumnya digunakan untuk pria.
Selain itu, Caelus juga merujuk kepada Dewa Langit dalam mitologi Romania, yang merupakan keturunan dari Aether.
Berdasarkan nama tersebut, banyak komunitas pemain mulai menyimpulkan bahwa Caelus atau tokoh utama dalam permainan Honkai Star Rail adalah keturunan Aether, karakter utama pria dalam Genshin Impact.
Di sisi lain, nama Stelle memiliki makna sebagai Bintang, merupakan gabungan dari bahasa Perancis dan Latin. Nama ini umumnya diberikan kepada perempuan dan sering kali diidentifikasi dengan nama Estelle.

Dalam Honkai Star Rail, karakter-karakter utama menggunakan stabilizer untuk melawan Honkai dan menjaga keseimbangan dunia. Stabilizer adalah senjata atau alat yang dapat digunakan untuk mengendalikan Honkai.

Setiap karakter memiliki latar belakang dan keunikan tersendiri yang menjadikan mereka penting dalam cerita dan pertempuran melawan Honkai.

Baca juga: Ringkasan Special Program Honkai Star Rail Update 2.0

Mau langsung coba main game-game online? Beli Voucher Games dari VCGamers Marketplace, yuk! Voucher Games dari VCGamers ini, kamu bisa dapat banyak banget bonus lho!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!