Build Jing Yuan di Honkai Star Rail Terbaru, Dijamin Sakit!

Build Jing Yuan

Jing Yuan merupakan karakter dari Game Honkai Star Rail yang memiliki path Erudition dan memiliki elemen Lightning sebagai daya serang kepada musuh. Dan di artikel ini kita akan membahas mengenai build Jing Yuan tersakit.

Damage yang diahasilkan oleh Jing Yuan sangat berpengaruh pada penggunaan set Relic, Light Cone, dan Komposisi Tim, tergantung bagaimana pemain melakukan build dengan benar, sehingga sebagian pandangan para pemain Honkai Star Rail beranggapan bahwa karakter Jing Yuan sangat sulit di build.

Karena sebentar lagi Jing Yuan akan rerun pada 2.0 di phase 2, kami akan merekomendasikan build terbaru untuk karakter Jing Yuan dan pastinya build ini akan membuatnya bisa mengeluarkan damage yang maksimal.

Yuk simak pembahasannya di bawah ini!

Baca juga: Rekomendasi Team Comps Terbaik Honkai Star Rail

Rekomendasi Light Cone Jing Yuan

Rekomendasi Light Cone Jing Yuan
Rekomendasi Light Cone Jing Yuan. Source: VCGamers.com

Jing Yuan dianggap sebagai karakter yang ketergantungan Light Cone Signature oleh sebagian pemain Honkai Star Rail. Anggapan tersebut nyatanya tidak 100% benar.

Namun ketika kamu memiliki Light Cone Jing Yuan, maka proses buildnya akan sedikit mudah dibandingkan dengan yang tidak mempunyainya dan damage yang dihasilkan akan terpaut cukup jauh.

Berikut kami merekomendasikan Light Cone untuk Jing Yuan berdasarkan peringkat terbaik dan ramah bagi Free to Play (F2P).

Before Dawn

Light Cone ini merupakan senjata signature dari Jing Yuan sendiri dan pastinya sangat cocok, sehingga kami tidak akan membahas panjang lebar mengenai Light Cone (LC) ini, karena ketika kamu mempunyai Light Cone ini sudah dipastikan Jing Yuan kamu bisa mengeluarkan damage yang maksimal.

The Birth of the Self

Light Cone (LC) ini sangat cocok untuk Jing Yuan karena damage utama dari Jing Yuan yaitu dari serangan lanjutan dan Light Cone ini sangat mendukung damage tersebut dan ketika HP musuh di bawah 50% maka serangan lanjutan dari Jing Yuan akan meningkat lagi.

The Seriousness of Breakfast

Light Cone (LC) sangat cocok bagi Jing Yuan karena bisa meningkatkan ATK dan DMG Jing Yuan. Akan tetapi ATK dan DMG tersebut akan aktif apabila mengalahkan 1 musuh.

sehingga semakin banyak musuh yang dikalahkan, maka ATK dan DMG yang dihasilkan Jing Yuan akan meningkat jauh dan sebaliknya jika musuh sedikit maka ATK dan DMG yang yang dihasilkan akan menurun.

Geniuses’ Repose

Jika dari salah satu Light Cone di atas kamu tidak mempunyainya, maka pilihan terakhir yaitu menggunakan Light Cone (LC) ini.

Ketika kamu memakai Light Cone ini untuk Jing Yuan, maka akan meningkatkan ATK dan ketika Jing Yuan mengalahkan musuh maka akan meningkat Crit DMG selama 3 giliran.

Baca juga: Apakah Bisa Honkai: Star Rail Cross Progression PS5?

Rekomendasi Set Relic, Planar dan Rope

Rekomendasi Set Relic, Planar dan Rope
Rekomendasi Set Relic, Planar dan Rope. Source: VCGamers.com

Kami merekomendasikan set relic berdasarkan peningkatan damage maksimal yang dihasilkan oleh Jing Yuan. Berikut adalah rekomendasinya:

4 Set The Ashblazing Grand Duke

Relic ini merupakan pilihan terbaik untuk Jing Yuan saat ini, karena 2 set relic ini bisa meningkatkan damage serangan lanjutan Jing Yuan.

Ketika kamu menggunakan 4 set relic ini, maka ATK dari karakter Jing Yuan akan meningkat dan setiap stack yang dikumpulkan oleh Jing Yuan maksimal 8 stack, sehingga saat Jing Yuan melancarkan serangan lanjutan maka akan menghasilkan damage dari 8 stack yang sudah terkumpul.

2 Set Band of Sizzling Thunder dan 2 Set The Ashblazing Grand Duke

Relic campuran ini sangat cocok bagi kamu yang masih belum memiliki substats yang bagus bagi Jing Yuan dan set campuran ini merupakan alternatif bagi kamu yang ingin menggunakan Jing Yuan namun ingin melihat damage yang hampir maksimal.

2 Band of Thunder bisa meningkatkan Lightning DMG Jing Yuan dan 2 Set The Grand Duke meningkatkan serangan lanjutan Jing Yuan, sehingga perpaduan dari masing-masing efek relic masih cocok bagi Jing Yuan.

4 Set Band of Sizzling Thunder

Set ini cocok bagi Jing Yuan untuk kamu yang malas farming relic baru seperti The Ashblazing Grand Duke dan sudah memiliki 4 Band of Sizzling Thunder dengan substats yang bagus.

Efek dari 2 set relic ini meningkatkan Lightning DMG Jing Yuan dan 4 set bisa meningkatkan ATK Jing Yuan selama 1 giliran asalkan Jing Yuan sebelumnya melancarkan skill serangan.

2 Set Inert Salsotto

Planar dan Rope ini sangat bagus bagi Jing Yuan untuk saat ini, karena bisa meningkatkan Crit Rate Jing Yuan dan meningkatkan DMG Ultimate ataupun Serangan Lanjutan ketika Crit Rate Jing Yuan lebih dari 50%.

Baca juga: Panduan Bahan Ascension Sparkle di Honkai Star Rail

Rekomendasi Komposisi Tim Jing Yuan

Rekomendasi Komposisi Tim Jing Yuan
Rekomendasi Komposisi Tim Jing Yuan. Source: VCGamers.com

Berikut adalah rekomendasi komposisi tim Jing Yuan:

  • Jing Yuan, Tingyun, Asta, dan Fu Xuan
  • Jing Yuan, Tingyun, Bronya, dan Lynx
  • Jing Yuan, Hanya, Asta, dan Bailu
  • Jing Yuan, Asta, Pela, dan Natasha
  • Jing Yuan Tingyun, Fu Xuan, dan Hanya
Baca juga: Panduan Cara Reroll di game Honkai Star Rail

Itulah rekomendasi yang menurut kami bagus untuk Jing Yuan. Build ini boleh kamu jadikan referensi atau kamu ikuti semuanya.

Yuk kunjungi VCGamers Marketplace sekarang juga dan top up Crystals kamu untuk mendapatkannya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

Elqin Despua

Hanya Penikmat Game Gacha