Semua Tentang Karakter Roblox Piggy yang Harus Kamu Tahu

Karakter Roblox

Karakter Roblox Piggy adalah salah satu karakter yang mendapatkan popularitas luar biasa di platform game ini. Saat ini sudah ada beberapa karakter yang bisa digunakan.

Gameplay dari game ini memang bergenre horor. Di mana kamu harus menghindari karakter Roblox tersebut agar bisa bertahan dalam game

Kamu juga harus mengatasi tantangan, teka-teki, dan tebakan baru untuk berhasil. Selain itu, pemain memiliki pilihan berbagai karakter, masing-masing dengan kemampuan dan kekuatan yang unik. 

Artikel ini akan mengungkapkan beberapa karakter Roblox Piggy terbaik berdasarkan kemampuan dan kegunaannya dalam gameplay. Artikel ini akan membantu kamu memilih karakter terbaik untuk membantu  melarikan diri dari genggaman Piggy.

Baca juga: Berapa Jumlah Map yang ada di Roblox? Yuk Simak Disini!

Karakter Roblox Piggy

Game Piggy ini menampilkan mode bertahan hidup multipemain di mana pemain menavigasi serangkaian map, memecahkan teka-teki, dan menghindari jebakan saat dikejar oleh Piggy tituler dan antek-anteknya. 

Hal ini bukan sekadar memecahkan teka-teki atau keluar dari permainan labirin. Game Roblox uni juga adalah game ruang melarikan diri berbasis horor dengan banyak kunci dan tebakan.

Dilansir dari laman sportskeeda, berikut ini adalah beberapa karakter Piggy yang harus kamu tahu agar bisa menghindarinya.

Laura

Laura
Laura. Source: Youtube/Video Game News.

Jika dilihat dari kejauhan, Laura tampak seperti bayi beruang yang menggendong boneka beruangnya dan mengurus bisnisnya. Tapi saat kamu semakin dekat, fitur menyeramkannya mulai terbentuk. 

Laura dan teddy telah memblokir mata yang melihat ketiadaan. Kemudian, sebagai tambahan, salah satu mata Laura tampak meleleh yang pasti akan memicu banyak mimpi buruk. 

Untuk penampilannya, Laura mengenakan pakaian lusuh dan pita hitam yang menyeramkan menambah kesan menakutkannya.

Zizzy

Zizzy
Zizzy. Source: Youtube/ShanePlays.

Zizzy merupakan karakter babi betina yang merupakan pilihan tepat bagi kamu yang ingin menjadi cepat dan kuat. Dia bisa melompat lebih tinggi dan berlari lebih cepat dari karakter lain, menjadikannya pilihan yang sangat baik untuk melarikan diri dari karakter tersebut atau mengejar pemain.

Selain itu, Zizzy ialah satu-satunya karakter dalam game yang dapat mendorong objek, membuatnya lebih mudah untuk menavigasi map dan memecahkan teka-teki atau jebabakan.

Mimi

Karakter Roblox Mimi
Mimi. Source: Youtube/Video Game News.

Mimi ialah karakter kelinci betina di Piggy yang sangat bagus untuk pemain yang lebih menyukai gameplay stealth. Dia bisa merangkak melalui ventilasi, membuatnya lebih mudah dinavigasi melalui map tanpa terlihat.

Karakter Mimi juga dapat melempar item, memungkinkannya untuk mengalihkan perhatian Piggy dan pemain lain saat melarikan diri. Kemampuan ini menjadikannya karakter yang hebat untuk pemain yang lebih suka menghindari konfrontasi dengan Piggy.

Baca juga: Cara Top Up Roblox dengan Mudah di VCGamers Marketplace

Doggy

Doggy, Karakter Roblox
Doggy. Source: Youtube/Video Games News.

Doggy adalah karakter anjing jantan di Roblox Piggy yang bagus untuk pemain yang menginginkan karakter yang utuh. Ia memiliki kecepatan, tinggi lompatan, dan kekuatan yang baik, menjadikannya karakter yang dapat diandalkan dalam situasi apapun. 

Selain itu, karakter Roblox ini juga dapat menggonggong untuk mengalihkan perhatian Piggy dan pemain lain, membuatnya lebih mudah untuk kabur. 

Kemampuan ini berguna untuk pemain yang perlu mengalihkan perhatian Piggy dan pemain lain untuk melarikan diri. 

Kesimpulannya adalah dalam memilih karakter yang tepat sangat penting untuk berhasil di Roblox Piggy. Dengan adanya mao, tantangan, dan teka-teki permainan yang unik, setiap karakter membawa sesuatu yang berbeda ke meja.

Bagi kamu yang masih baru, harus mempertimbangkan gameplay dan strategi pilihan saat memilih karakter. Entah itu kecepatan, kekuatan, stealth, atau scouting, bahkan terdapat beberapa karakter yang memang cocok untuk semua pemain.

Baca juga: Harga Robux di Roblox Melalui VCGamers Marketplace

Lakukan top up robux murah dan cepat di VCGamers Marketplace! Dapat promo dan diskon khusus ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!