Update dan Event Mobile Legends Bulan Juli 2023

Skin Starlight Mobile Legends Juni 2023

Yap tidak terasa tahun 2023 sudah memasuki Bulan Juli. Khusus untuk pemain MLBB, ini juga bertepatan dengan dirilisnya Season 29. Maka semua pasti sudah tidak sabar menunggu daftar event Mobile Legends Bulan Juli ini dong pasti!?

Sebagai upaya untuk menjaga agar para pemain bisa tetap setia menggerakkan jempol mereka mengarungi belantara dan jalur-jalur lane Land of DawnMoonton selaku developer secara rajin senantiasa merilis berbagai event tiap bulannya.

Ada berbagai event yang dimunculkan, mulai dari gacha skin, rilis hero baru, update patch serta berbagai pembaharuan, dan lain sebagainya. Dengan begitu, para pemain bisa tetap merasakan serunya grinding rank, meski sudah berpuluh-puluh season mereka lakukan secara berulang.

Dan tentu saja, akan ada beberapa yang juga dirilis oleh Moonton di Season 29 kali ini. Sebagian di antaranya merupakan event lama yang kembali dimunculkan, namun terdapat juga event-event baru yang masih “segar keluar dari oven”.

Nah, supaya enggak ketinggalan event-eventnya, yuk simak paparan kali ini! Dengan begitu bisa banget kalian mengikuti perkembangan Land of Dawn yang terkini. Silahkan disimak ya! Monggo cekidot!

Baca juga: Gameplay Novaria Hero Baru MLBB yang Menawan

Event Mobile Legends Bulan Juli 2023

Yap, sekarang kita masuk ke dalam bahasan pokok yakni beberapa update serta event yang muncul di Bulan Juli Season 29 kali ini. Buat yang penasaran, perhatikan dengan seksama detail-detailnya pada daftar di bawah ini ya:

Update Season 29 (S29)

Tentu dari yang paling pertama adalah update S29 yang dinantikan oleh para penggiat MLBB. Ada begitu banyak hal baru di season kali ini. Untuk skin seasonal-nya, akan jatuh kepada Alice dengan tajuk “Jade Empress”.

Tak hanya itu, hero baru Ixia juga akan rilis dan turut menjadi tema latar belakang serta kartu nama para kaum ‘naga pink’ di musim kali ini. Berbicara tentang tier Mythic, juga akan muncul “habitat” baru bagi para juragan bintang dengan perolehan 100+ yang disebut dengan Mythical Immortal.

Rilis Patchnote 1.7.94

Pergantian musim kali ini juga berbarengan dengan dirilisnya patchnote terbaru yakni 1.7.94. Beberapa hal anyar dan perombakan besar-besaran turut disertakan dalam update kali ini.

Salah satunya adalah keberadaan interface emblem dan talent yang diperingkas, sebagai ganti dari sistem yang sudah berlaku sejak awal game ini dirilis.

Starlight Bulan Juli

Skin Starlight Juli 2023 Minsitthar
Minsitthar

Tentu saja selayaknya setiap bulan baru, Starlight juga turut menghadirkan lineup terkininya. Dan untuk di Bulan Juli ini, Starlight Minsitthar “Crimson/Radiant Lion” hadir sebagai pilihan.

Selain itu juga dirilis berbagai ‘printilan’ Starlight, seperti statue dan trail effect, yang senada dengan tema Starlight Minsitthar tersebut.

Event Mobile Legends Bulan Juli Sanrio

Event MLBB x Sanrio
Event MLBB x Sanrio. Sumber: VCGamers

Selanjutnya ada juga Event Kolaborasi MLBB x Sanrio yang kembali diadakan. Skin-skin imut yang cocok bagi para ciwi-ciwi memang pantang untuk dilewatkan.

Lineup hero yang bisa kalian pilih seperti Claude x Badtz-maru (Bad Bro), Angela x Hello Kitty (Heartstring), Floryn x Cinnamoroll (Fluffy Dream), dan Chang’e x Purin (Moon Artist). Buat girls di luar sana yang merupakan user hero-hero ini, bisa banget minta belikan bucin kalian!

Event Summer

Event Summer MLBB
Event Summer MLBB. Sumber: VCGamers

Yap, dalam rangka menikmati masa-masa liburan musim panas yang berlangsung di pertengahan tahun, MLBB juga secara berkala mengeluarkan lineup skin Summer.

Dan pada Summer 2023 kali ini, ada beberapa hero yang mendapatkan skin anyar. Yang pertama ada Faramis dengan tajuk “Summer Sparks”. Menggunakan kimono khas dari Jepang, tema karakter ini mengusung tema pasar malam dan kembang api pada festival-festival perayaan musim panas.

Sedangkan untuk skin summer yang akan di-resale adalah punyanya Guinevere (Summer Breeze) dan Zilong (Summer Waves) – pertama rilis tepat setahun lalu. Buat para user kedua hero semi fighter tersebut yang tahun lalu kelewatan gacha-nya, bisa banget coba dapetin lagi di Bulan Juli ini!

Baca juga: 7 Hero yang Cocok untuk Counter Arlott di Season 29 MLBB

Yuk miliki skin menarik di dalam game dengan Top Up Diamond ML murah dan cepat di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!