5 Rekomendasi Karakter Free Fire Terbaik Maret 2022

Wukong Free Fire

Dari Maro sebagai karakter terbaru hingga Wukong yang mendapatkan buff di patch OB27, berikut adalah 5 rekomendasi karakter Free Fire terbaik bulan Maret 2022 yang bisa kamu gunakan.

Karakter Free Fire dengan skill terbaik bisa menjadi andalan pemain untuk push rank Mei 2021. Dengan karakter Maro, siapakah karakter Free Fire terbaik bulan Maret 2022? Simak daftarnya di bawah ini untuk mengetahuinya lebih lanjut!

Daftar Karakter Free Fire Terbaik Maret 2022

Xayne

Karakter Free Fire
Xayne

Dirilis pada April 2021, Xayne merupakan salah satu karakter Free Fire terbaik yang mampu melawan Gloo Walls dan Shield, termasuk skill Chrono yang meresahkan. Selama 10 detik, skill ‘Xtreme Encounter’ miliknya akan meningkatkan damage sebesar 100 persen (Lv.6) ke Gloo Walls dan Shields.

Selama durasi ini, Xayne juga menambahkan 80 HP untuk sementara, membuatnya lebih sulit untuk dibunuh. Sayangnya, skill Xayne memiliki cooldown yang lama yaitu 150 detik di level awal dan 100 detik di level akhir.

Skyler

Karakter Free Fire
Skyler

Penghancur Gloo Wall, Skyler, masih menjadi salah satu karakter Free Fire terbaik yang bisa kamu andalkan di bulan Maret 2022. Skill ‘Riptide Rhythm’ (Lv.6) miliknya dapat memancarkan gelombang sonic ke depan yang menghancurkan hingga 5 Gloo Wall dalam waktu yang bersamaan pada jarak 100 meter.

Skill Skyler juga memiliki efek tambahan yaitu memulihkan 9 HP setiap kali kamu membangun Gloo Wall sehingga kamu dapat memulihkan HP sekaligus berlindung di balik Gloo Wall saat kamu sekarat.

Selain itu, Skyler juga merupakan salah satu karakter Free Fire dengan cooldown skill tercepat, yaitu 40 detik pada level maksimal. Hal ini membuat musuh sulit untuk bersembunyi di balik Gloo Wall saat terjadi baku tembak, terutama di end zone ketika banyak musuh yang mencoba mengulur waktu menggunakan Gloo Wall.

Dia juga memulihkan 4HP dengan setiap gloo wall yang digunakan dalam game. Keterampilan ini banyak digunakan selama pertempuran memulihkan HP pemain dengan setiap gloo wall yang digunakan.

Kelly

Karakter Free Fire
Kelly

Kelly adalah karakter Free Fire lama yang keterampilannya masih banyak digunakan hingga saat ini. “Dash” miliknya (Lv.6) memberi kamu tambahan kecepatan lari 6 persen sepanjang permainan, tanpa cooldown, batas durasi, atau kondisi apa pun.

Pembaruan OB31 memungkinkan pemain untuk menggabungkan slot skill kebangkitan dan keterampilan dasar, telah menggandakan popularitas Kelly, membuat karakter Elite Kelly memiliki 2 efek sekaligus, ‘Dash’ dan ‘Deadly Velocity’.

Juga dikenal sebagai Shimada Kiriko, dia akan selalu ditemukan di trek dan membangun pikiran dan tubuhnya. Kemampuan bertahan hidup khusus Kelly adalah Dash yang Meningkatkan kecepatan berlari.

Dengan peningkatan levelnya, kecepatan larinya naik sebesar 6 persen. Dia adalah pilihan terbaik untuk pemain cepat yang suka berada di depan.

Maro

Karakter Free Fire
Maro

Dirilis pada Mei 2021 dan menjadi karakter ke-37 dalam game, Maro memiliki skill pasif yang sangat cocok untuk para Sniper. Skill ‘Falcon Fervor’ (Lv.6) miliknya meningkatkan damage sebesar 25 persen berdasarkan jarak tembak.

Saat menggunakan senjata jarak jauh seperti AWM atau M82B, kamu bisa menghabisi lawan dalam sekejap. Tidak hanya itu, damage Maro juga akan meningkat hingga 3,5 persen pada musuh yang ditandai.

Baca juga: Daftar Karakter Dengan Skill Aktif FF MAX Terbaik Edisi Maret 2022

Wukong

Karakter Free Fire
Wukong

Tahun lalu, Wukong dianggap sebagai karakter Free Fire dengan skill paling tidak berguna, membuatnya jarang digunakan oleh pemain. Bulan ini, Wukong menjadi karakter terbaik.

Skill ‘Camouflage’ (Lv.6) dapat membuat pemain menyamar menjadi semak selama 15 detik dengan cooldown 200 detik, namun cooldown akan langsung reset jika Wukong membunuh musuhnya.

‘Kamuflase’ Wukong telah menerima buff yang signifikan dalam pembaruan OB27. Skill itu dapat mengubah pemain menjadi semak selama 10 detik dan memiliki cooldown 250 detik di level dasar. Dengan setiap kill, durasi cooldown akan diatur ulang.

Skill yang telah di-nerf pada update OB30 terbaru mengurangi kecepatan gerak sebesar 40 persen saat pemain menggunakan skill tersebut.

Baca juga: Combo Karakter Wukong FF Terbaik Di Bulan Maret 2022

Karakter yang tercantum di atas tidak ada dalam peringkat apa pun. Mereka terdaftar secara acak di artikel. Semua karakter adalah yang terbaik, berdasarkan kemampuan yang mereka bawa ke dalam permainan. Komentari karakter terbaikmu yang kamu gunakan untuk memenangkan beberapa booyah.

Itulah tadi daftar skill karakter Free Fire terbaik bulan Maret 2022. Apakah karakter favorit sobat Vicigers ada dalam daftar ini?

Kamu juga bisa membeli voucher game Mobile Legends, Free Fire, PUBG Mobile, dan masih banyak lagi dengan penawaran menarik hanya di VCGames.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!