Daftar Karakter Dengan Skill Aktif FF MAX Terbaik Edisi Maret 2022

Pet Flash FF

Skill aktif FF Max sangat penting digunakan dalam pertempuran. Nah, kamu sudah menyiapkan daftar karakter skill dengan skill aktif FF Max terbaik edisi Maret 2022.

Karakter adalah salah satu elemen dalam game paling penting yang disertakan oleh Garena di Free Fire MAX, dan ada serangkaian karakter yang tersedia untuk pemain. Sebagian besar opsi dapat dibeli dari toko dalam game dengan membelanjakan mata uang yang relevan.

Intinya, karakter-karakter ini dibagi menjadi dua kategori, berdasarkan jenis kemampuan yang mereka miliki, aktif atau pasif. Kamu harus mengaktifkan kemampuan di medan perang secara manual, sedangkan yang terakhir selalu berfungsi.

Perlu kamu ingat bahwa skill aktif FF Max yang tercantum di bawah ini berada pada level terendah dari setiap karakter.

Daftar Skill Aktif FF Max Terbaik

A124

Skill Aktif FF MAX
A124

A124 adalah robot yang dibuat dengan teknologi modern. Kemampuan unik A124 di Free Fire MAX mengubah 20 EP menjadi HP dalam waktu 4 detik. Skill aktif FF Max ini memiliki cooldown 10 detik setelah setiap penggunaan.

Alok

Skill Aktif FF MAX
Alok

Alok adalah DJ terkenal di dunia, siap untuk mengalahkan. Alok menciptakan aura 5 meter saat kemampuannya diaktifkan. Kecepatan gerakan meningkat 10 persen, dan 5 HP/s dipulihkan selama 5 detik. Efek tidak menumpuk, dan ada waktu cooldown 45 detik.

Chrono

 

Skill Aktif FF MAX
Chrono

Chrono adalah pemburu hadiah dari alam semesta lain. Di Time Turner, medan gaya yang tidak dapat ditembus akan dibuat, memblokir 800 damage. Namun, pengguna tidak akan dapat menyerang musuh luar dari dalam area. Efek ini berlangsung selama 4 detik, dan ada durasi cooldown 180 detik.

Clu

Skill Aktif FF MAX
Clu

Clu adalah detektif swasta modern. Setelah mengaktifkan kemampuan Tracing Steps di Free Fire MAX, lokasi musuh dalam jarak 50 meter, mereka yang tidak dalam posisi nge-prone atau jongkok, terungkap. Skill itu berlangsung selama 5 detik dan memiliki cooldown 75 detik. Selain itu, posisi musuh dibagi dengan rekan satu tim.

Dimitri

Skill Aktif FF MAX
Dimitri

Dimitri adalah seorang insinyur teknologi suara yang terkenal di dunia. Dimitri menciptakan zona penyembuhan dengan diameter 3,5 meter, dan di dalamnya, pengguna dan sekutu mendapatkan kembali 3 HP/dtk.

Ketika jatuh, mereka akan dapat memulihkan diri dan bangkit. Kemampuan tersebut berjalan selama 10 detik dan memiliki waktu cooldown 85 detik.

K

Skill Aktif FF MAX
K

K adalah seorang profesor dan ahli Jiu-jitsu. Di Master of All, EP maks meningkat 50, dan kemampuan K juga memiliki dua mode berbeda: Jiu-jitsu dan Psikologi. Saat yang pertama aktif, gamer akan dapat mengonversi EP mereka dengan kecepatan 500 persen lebih cepat.

Sementara itu, mode Psikologi akan mengisi 3 EP setiap 2,2 detik, hingga maksimum 150 EP. Beralih di antara mode ini memiliki cooldown 3 detik.

Baca juga: 5 Karakter FF Max Terbaik yang Bisa Kamu Beli Dengan Gold 2022

Skyler

Skill Aktif FF MAX
Skyler

Skyler adalah seorang CEO dan superstar. Skyler melepaskan gelombang sonik yang akhirnya merusak lima gloo wall dalam jarak 50 meter. Setelah menggunakan ini, ada cooldown 60 detik.

Kedua, setiap gloo wall yang dikerahkan akan meningkatkan pemulihan HP, mulai dari empat poin. Efek pemulihan tidak menumpuk. Skyler menjadi salah satu karakter dengan skill aktif FF Max terbaik Maret 2022.

Steffie

Skill Aktif FF MAX
Steffie

Steffie adalah seniman grafiti pro. Skill Steffie di Free Fire MAX menghasilkan graffiti yang mengurangi damage ledakan sebesar 15 persen dan damage peluru sebesar 5 persen selama 5 detik. Skill aktif FF Max ini memiliki durasi cooldown 45 detik.

Efek dari skill ini adalah untuk memberikan damage reduction dalam jumlah yang cukup besar, sehingga karaktermu dapat mendapatkan pertahanan dari damage tanpa menggunakan armor ketika berada di area defense milik Steffie.

Wukong

Skill Aktif FF MAX
Wukong

Dengan Wukong, pengguna berubah menjadi semak dengan pengurangan 20 persen dalam kecepatan gerakan, berlangsung 10 detik. Setiap penggunaan mengikuti cooldown 300 detik tetapi direset ketika mereka mengalahkan musuh.

Salah satu hal yang membuat skill Wukong Menyebalkan untuk lawan adalah pemain tidak bisa langsung mengunci aim mereka saat dia sedang dalam wujud semak-semak. Meskipun begitu, ini bukan berarti bahwa Wukong tidak bisa ditembak, pemain hanya perlu mengarahkan aim kamu secara manual saja.

Penting juga untuk dicatat bahwa transformasi berakhir ketika para pemain terlibat dalam perkelahian.

Baca juga: Karakter Wanita FF Terbaik Dengan Skill Aktif 2022

Nah, itulah tadi daftar karakter dengan skill aktif FF Max terbaik yang bisa kamu gunakan untuk memenangkan Booyah.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!