KAR-98 vs M24, Sniper Mana yang Lebih Baik di PUBG Mobile?

Senjata Pro Player PUBG

Pada artikel ini, kita akan membandingkan antara KAR-98 vs M24. Sniper mana yang lebih baik di game PUBG? Temukan jawabannya pada ulasan di bawah ini.

Senjata adalah salah satu alasan utama mengapa PUBG Mobile begitu populer di kalangan pengguna. Kombinasi unik senjata seperti M416, Beryl, AKM, SMG, dan penembak jitu menambah faktor kenikmatan permainan.

Salah satu kartrid paling populer dan mematikan dalam game ini adalah kartrid 7,62 mm. Senjata sniper yang menggunakan 7.62mm adalah KAR-98 vs M24.

Selalu ada perdebatan antara KAR-98 vs M24 tentang mana yang lebih baik untuk pertarungan jarak jauh. Mari kita lihat mana diantara keduanya, KAR-98 vs M24 yang merupakan sniper terbaik di PUBG Mobile.

PUBG Mobile Kar98k dan M24 adalah dua senapan sniper bolt-action paling favorit dan populer. Keduanya muncul di peta dan menggunakan amunisi 7.62mm. Tapi mana yang lebih baik? 

KAR-98 vs M24, Mana yang Lebih Baik di PUBG Mobile?

Banyak pemain sering bingung antara dua SR ini. Bandingkan saja dan ambil yang lebih cocok untuk kamu gunakan.

Keduanya adalah senapan sniper aksi baut tetapi ada damage, kecepatan reload dll mengubah segalanya. Jadi di sini VCGamers ingin memberitahu kamu mana sniper yang lebih baik di PUBG Mobile itu Kar98k atau M24? Jadi tanpa basa-basi lagi mari kita mulai.

Attachment

KAR-98 vs M24
Attachment

KAR-98 vs M24 adalah dua sniper terbaik di PUBG Mobile. Namun, kecepatan peluru KAR-98 lebih lambat dari M24. Ketika datang ke aksesori kedua sniper, M24 memiliki ekstensi magazin dan lebih cepat untuk memuat ulang, sedangkan di Kar-98, tidak ada yang seperti majalah yang diperpanjang.

Kedua sniper ini mendukung suppressor. Supresor di kedua senjata tampaknya memiliki efisiensi tinggi dalam mematikan suara (selain membuatnya memuaskan untuk didengarkan).

Tanpa attachment, durasi reload Kar98k adalah 2,4 detik untuk setiap peluru dan 3,2 detik untuk dua peluru. Itu juga meningkat menjadi 3,9 detik untuk 3 peluru, 4,6 detik untuk 4 peluru, dan 3,9 detik untuk magazin penuh.

Namun, M24 hanya membutuhkan 1,8 detik untuk peluru tunggal dari 1 hingga 4 dan 4,1 untuk seluruh magasin. Dengan attachment, durasi reload M24 masih lebih rendah.

Damage

KAR-98 vs M24
Tampilan Sniper

Damage tubuh M24 sedikit lebih banyak daripada Kar-98, sedangkan yang terakhir mendominasi dalam hal kerusakan headshot.

M24 lebih baik karena memiliki base damage yang lebih besar yaitu 79 dibandingkan dengan Kar-98. Namun, keduanya dapat menjatuhkan lawan dengan satu headshot jika helm level 2 atau lebih rendah dilengkapi.

Membandingkan damage kedua senjata ini, M24 memiliki damage dasar yang sedikit lebih tinggi daripada Kar98k. Damage headshot tanpa helm adalah 202 di M24 dan 192 di Kar98k. Selain itu, damage dada tanpa dokter hewan adalah 101 di M24 dan 96 di Kar98k.

Oleh karena itu, kamu selalu bisa merobohkan musuh tanpa armor dengan tembakan yang akurat. Namun, kamu perlu tembakan lain jika kamu menembak ke dada musuh dengan Kar98k.

Selain itu, kecepatan peluru M24 juga lebih tinggi dari Kar98k. Ini 790m/s di M24 dan 760m/s di Kar98k. Karena kecepatan peluru yang lebih tinggi, penurunan peluru M24 juga lebih kecil karena peluru terbang lebih cepat.

Yang artinya kelompok sniper ini memiliki jangkauan yang sangat jauh dan memiliki damage yang lebih tinggi dan akurat dibandingkan senjata lainnya. Meskipun BASR lebih kecil dalam ukuran magazin, ia dapat membunuh musuh hanya dengan satu tembakan.

Akurasi

KAR-98 vs M24
Scope

M24 mungkin juga memiliki kecepatan peluru yang lebih tinggi. Dengan demikian akurasi M24 jauh lebih baik daripada Kar-98. Sebagian besar pemain terlihat memilih M24 daripada Kar-98 di banyak turnamen, karena kontrol atas M24 dianggap lebih baik daripada Kar-98.

Laju pembakaran kedua SR bolt-action ini tidak jauh berbeda. Tapi M24 menembak lebih cepat dari Kar98k sebesar 0,01 detik. Hal itu berarti waktu tunda antara dua peluru di M24 sedikit lebih pendek.

Kapasitas amunisi M24 dan Kar98k adalah 5 peluru per muatan. Namun, Ka98k tidak memiliki slot mag sementara M24 mendukung mag. Oleh karena itu, dapat diperpanjang hingga 7 peluru per beban di M24.

Kar98k lebih akurat di hip-fire daripada M24. Apalagi flash dan suara kedua senjata ini cukup mirip. Keduanya terlihat dan terdengar dalam rentang efektifnya.

Baca juga: MG3 Vs M249: LMG PUBG Mobile  Mana yang Lebih Sempurna?

Kesimpulan

KAR-98 vs M24
Sniper Rifle

M24 adalah versi Kar98 yang dimuat magazin dengan statistik yang sedikit lebih unggul, yang berarti M24 memiliki keunggulan seperti damage yang lebih baik, kecepatan yang lebih tinggi, dan waktu reload yang lebih cepat.

Jika kamu berada dalam situasi di mana bersembunyi sangat penting untuk membunuh, maka Kar-98 adalah yang terbaik untuk snipes licik. Namun di tempat yang sempit di mana musuh mendorong dari arah yang berbeda, M24 lebih cepat dalam mengambil target.

Jadi buat kamu yang masih ragu dan bingung mau ambil siapa, Kar98k atau M24. Segera ambil M24-nya, karena sniper ini lebih sakit dari Kar98k dan bisa membunuh musuhmu dalam sekali tembak.

Baca juga: Kar98k PUBG Vs Mosin Nagant, Manakah Sniper yang Lebih Bagus?

Demikian penjelasan kami mengenai perbedaan senjata KAR-98 vs M24. Seperti pada artikel ini, terdapat kekurangan dalam pernyataan tersebut. Kamu dapat memberitahu kami di kolom komentar.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!