MG3 Vs M249: LMG PUBG Mobile  Mana yang Lebih Sempurna?

Cara Menggunakan Sniper Di Miramar

Ketika M249 meninggalkan airdrop di PUBG Mobile, MG3 mungkin datang untuk menggantikannya. Mari kita bandingkan MG3 vs M249 untuk mendapatkan yang lebih sempurna untuk LMG PUBG Mobile.

M249 telah meninggalkan airdrop di update terbaru PUBG Mobile 1.4. Hal ini juga dioptimalkan dalam versi saat ini.

Ketika MG3 hadir di PUBG Mobile, mungkin banyak player yang sedikit bingung dalam memilih senjata yang lebih baik. Mari kita bandingkan LMG PUBG Mobile antara MG3 vs M249 untuk mendapatkan yang lebih baik.

Optimasi M249 Di PUBG Mobile

LMG PUBG Mobile

Ada banyak perubahan besar dalam fitur LMG PUBG Mobile, M249 yang ikonik;

  • Penampilan baru: Terlihat sedikit lebih besar, lebih ringan, dan lebih pendek.
  • Damage dan rate of fire berkurang sedikit tetapi recoil meningkat sedikit.
  • Kapasitas amunisi default dikurangi dari 100 menjadi 75 peluru per muatan.
  • Slot attachment baru untuk magazine baru dan stok taktis untuk membantu kamu mengontrol recoil senjata. Selain itu, dapat menampung hingga 150 peluru per beban. Kecepatan reload juga berkurang.

Perubahan ini membuat LMG PUBG Mobile legendaris ini lebih baik untuk pertempuran jarak dekat. Apalagi M249 sudah keluar dari airdrop setelah PUBG Mobile Update 1.4.

Perbandingan Utama LMG PUBG Mobile Antara MG3 Vs M249

Ketika M249 meninggalkan airdrop, MG3 mungkin datang untuk menggantikannya. Kedua senjata LMG PUBG Mobile ini memiliki beberapa persamaan dan perbedaan. Kamu dapat merasakan senjata baru ini di hampir semua map.

Player PUBG juga bisa bermain dengan senjata baru ini di versi PC selama berbulan-bulan. LMG PUBG Mobile baru ini telah dirilis untuk versi PC.

Damage Dan Recoil

LMG PUBG Mobile

M249 menggunakan amunisi 5.56mm sedangkan MG3 menggunakan amunisi 7.62. Namun, kedua senjata ini memiliki base damage yang sama pada semua bagian tubuhnya.

Keduanya diharapkan lebih kuat tetapi tampaknya mengecewakan banyak player. Selain itu, recoil MG3 tidak gila seperti yang dipikirkan banyak player. Senjata itu masih stabil meskipun tingkat tembakannya tinggi.

Rate Of Fire

LMG PUBG Mobile

Dalam kriteria ini, MG3 melampaui M249. LMG PUBG Mobile jenis M249 yang ikonik memiliki kecepatan tembakan yang cukup memukau yang mencapai 750 putaran per menit.

Namun MG3 memiliki rate of fire yang lebih impresif. Senjata ini memiliki dua mode tembak dengan kecepatan tembakan yang gila. Laju tembakan mode Burst mencapai 660 peluru per menit dan laju tembakan mode Otomatis adalah 990 peluru per menit.

Damage Per Detik

LMG PUBG Mobile

DPS M249 adalah 500 HP/dtk sedangkan di MG3 440 hingga 660 HP/dtk. Dalam mode default, MG3 cukup lemah dari M249 tetapi dalam mode Super menembak, MG3 benar-benar monster.

Hal ini menjadi senjata paling ampuh dalam game ini yang memungkinkan kamu untuk menghabisi lawan dalam hitungan detik.

Kecepatan Peluru 

LMG PUBG Mobile

Namun, kecepatan peluru awal M249 mencapai 915m/s sedangkan kecepatan peluru awal MG3 mencapai 820m/s. Hal itu membuat peluru M249 terbang lebih cepat dan mencapai target lebih awal.

Selain itu, tingkat drop peluru tidak terlalu tinggi. Oleh karena itu, lebih akurat dalam pertempuran jarak menengah dan jarak jauh.

Baca juga: Tips Terbaik Untuk Menggunakan LMG MG3 PUBG Mobile, Banyak Kill Bro!

Mode Menembak Dan Kapasitas Amunisi

LMG PUBG Mobile

MG3 menawarkan player dua mode menembak, termasuk 660rpm dan 990rpm. Namun, M249 hanya memiliki satu mode tembak.

Selain itu, MG3 memiliki kapasitas amunisi yang lebih kecil dengan 75 peluru per muatan. Dalam pembaruan ini, kapasitas amunisi bawaan M249 juga dikurangi menjadi 75 tetapi kamu dapat menggunakan majalah khusus untuk meningkatkan kapasitas amunisi senjata ini menjadi 150.

MG3 LMG PUBG Mobile hadir di Airdrop. Sedangkan M249 sekarang dapat ditemukan di sekitar area looting yang ada di map. MG3 Light Machine Gun merupakan senjata berjenis LMG PUBG Mobile yang menggunakan peluru 7.6mm.

Baca juga: MG3 Vs DP-28 PUBG Mobile: Manakah LMG Terbaik di Game Ini?

Singkatnya, baik MG3 dan M249 adalah binatang buas di PUBG Mobile. Lantas, LMG PUBG Mobile manakah yang menurut sobat Vicigers yang layak untuk digunakan saat ini?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!