Jangan Gunakan Senjata Ini Di Season C2S1 PUBG Mobile

Lokasi PUBG Untuk Menemukan Jari Sukuna

5 senjata ini terlalu mengecewakan jika dibandingkan dengan senjata lain di PUBG Mobile sehingga kamu tidak boleh memilihnya di Season C2S1.

PUBG Mobile memiliki banyak senjata. Untuk menang, kamu harus mengetahui semua senjata di PUBG Mobile untuk memilih senjata yang terbaik.

Untuk memenangkan game battle royale, pemain harus memiliki gagasan yang jelas tentang semua senjata dalam game dan juga mekaniknya. Pilihan senjata juga sangat penting untuk memenangkan permainan.

Beberapa senjata dapat membantu player untuk memenangkan permainan dengan mudah. Tetapi ada beberapa senjata juga yang harus dihindari sebisa mungkin untuk memenangkan permainan.

Daftar Senjata Terburuk Di Season C2S1 PUBG Mobile

Tidak semua senjata di PUBG Mobile sama. Setiap senjata memiliki kekuatan dan kelemahannya masing-masing. Beberapa lebih kuat dan berguna daripada yang lain.

Beberapa baik di hampir semua situasi sementara beberapa tidak berguna. Berikut 5 senjata di PUBG Mobile yang tidak boleh kamu gunakan di season C2S1.

Thompson Gun

Season C2S1 PUBG Mobile

Thompson Gun adalah SMG yang menggunakan amunisi 0,45 mm. Senjata ini memiliki damage dan kecepatan peluru yang rendah.

SMG ini tidak sekuat SMG lainnya dan kamu bahkan tidak dapat melampirkan cakupan di atasnya. Pasti. Memiliki Thompson di awal tidak terlalu buruk, tetapi kamu harus menggantinya sesegera mungkin dengan AR atau SMG lainnya.

Meskipun itu adalah senjata yang layak untuk memulai permainan untuk pertarungan awal. Dengan bidikan yang tajam dan gameplay yang luar biasa, kamu tidak dapat memenangkan pertarungan dengan senjata ini dari jarak dekat. Sangat sulit untuk memenangkan permainan dengan senjata ini. Senjata ini tidak layak digunakan dalam season C2S1.

UMP 45

Season C2S1 PUBG Mobile

UMP 45 dulunya adalah UPM9 dan menggunakan amunisi 9 mm. Sekarang, ia menggunakan amunisi 0,45 mm.

SMG ini menyebabkan senjata menjadi tidak berguna karena damage-nya berkurang secara signifikan. Sama seperti Thompson, kamu harus mengganti senjata ini segera setelah kamu menemukan senjata lain di season C2S1.

Namun senjata ini juga memiliki damage yang sangat rendah dan kecepatan peluru yang rendah seperti Tommy Gun. Jadi, senjata ini harus dihindari sebisa mungkin.

MK47 Mutant

Season C2S1 PUBG Mobile

MK47 Mutant adalah AR yang menggunakan amunisi 7,62 mm. Senjata ini memiliki damage yang tinggi tetapi dengan rate of fire dan kecepatan peluru yang rendah.

Namun, hal terburuk tentang senjata ini adalah tidak memiliki mode otomatis. Inilah alasan mengapa senjata ini jauh lebih lemah saat melawan senjata lain di season C2S2 PUBG.

DBS

Season C2S1 PUBG Mobile

DBS adalah shotgun terbaik di PUBG Mobile, tetapi masih belum cukup baik untuk digunakan karena jangkauannya.

Sebagian besar pertarungan di PUBG Mobile adalah pertarungan jarak menengah dan jarak jauh sehingga DBS tidak terlalu berguna sama sekali. Plus, DBS adalah senjata airdrop, yang berarti kamu tidak bisa mendapatkannya di awal permainan.

Kamu tidak dapat mengandalkan shotgun untuk seluruh pertandingan. Kamu harus selalu siap untuk pertarungan jarak jauh dan menengah juga. DBS tidak terlalu berguna setelah 50 meter.

DBS bisa didapatkan di hampir semua map PUBG Mobile. Kemudahannya menemukan senjata ini membuat siapapun player bisa dengan mudah dan cepat menggunakan DBS. Sayangnya, tidak dengan damage-nya di season C2S1.

Baca juga: Pengaturan Sensitivitas PUBG Terbaik Untuk SMG 2022, Lebih Mantap Bro!

VSS

Season C2S1 PUBG Mobile

VSS adalah DMR yang menggunakan amunisi 9 mm. DMR ini memiliki scope 2.5x default dan peredam. Namun, output damage dan pelurunya terlalu mengecewakan.

Mungkin berguna sebagai pengganti jika kamu tidak memiliki scope yang besar di awal permainan. Selain itu, kamu tidak boleh membawa VSS ke late game.

Senjata ini tidak berguna di tahap awal pertandingan. Tapi itu tidak berguna sebagai kemajuan permainan di C2S1.

Nah, itulah tadi lima senjata yang jangan kamu gunakan di pertempuran season C2S1 PUBG Mobile. Karena mereka tidak memiliki akurasi dan damage yang mumpuni untuk naik rank.

Baca juga: Senjata Tingkat Dewa PUBG Mobile, Bisa 1 Lawan 7!

Untuk mendapatkan info dan update terbaru mengenai dunia game, kamu bisa mengunjungi VCGamers secara rutin. Bagikan juga kepada player lain agar mereka tidak ketinggalan informasinya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!