Catat! Ini Jadwal MPL ID S9 Minggu ke-4

Juara MPL Season 9

Jadwal MPL ID S9 minggu ke-4 sudah rilis beberapa waktu yang lalu dan tentunya bakal kembali menyajikan pertarungan sengit dari tim-tim Mobile Legends terbaik di Indonesia.

Pihak MPL Indonesia mengumumkan secara resmi jadwal MPL ID S9 itu melalui sebuah unggahan di akun Instagram.

Tim-tim partisipan tentu saja telah melakukan pembenahan dari pertandingan yang dilalui pada minggu lalu dan kembali mematangkan segala persiapan serta strategi untuk menghadapi laga minggu ini.

Pertandingan minggu ini bakal menjadi persaingan kembali untuk ONIC Esports dan Aura Fire yang berada di papan atas klasemen. Tim landak kuning tentu saja akan mengerahkan performa terbaiknya untuk mempertahankan puncak klasemen.

Buat kalian yang sudah menantikan minggu ke-4 ini, langsung saja kita simak bersama jadwal lengkapnya.

Baca Juga : Bocoran Hero Baru ML, Role-nya Diprediksi Fighter!

Jadwal MPL ID S9 Minggu ke-4

Jadwal MPL ID S9 Minggu Keempat
Jadwal MPL ID S9

Kompetisi bergengsi MPL ID S9 sudah akan memasuki paruh musim. Seluruh tim partisipan pastinya akan mengeluarkan permainan terbaiknya agar bisa mendapatkan poin penuh.

Tak kalah serunya dengan laga minggu lalu, pada laga nanti juga pastinya bakal memanjakan para penonton dengan laga ketat serta permainan yang ciamik dari para tim.

Berikut adalah jadwal MPL ID S9 minggu ke-4 yang pastinya tak boleh kalian lewatkan.

Jadwal MPL ID S9 Jumat, 11 Maret 2022

Aura Fire vs Geek Fam ID BO3 (pukul 15.00)

Jadwal MPL ID S9 minggu ke-4 pada hari pertama akan kembali menjadi laga pembuka untuk Aura Fire. Mereka yang performanya sedang menanjak ini tentu tidak ingin kecolongan ketika berhadapan dengan Geek Fam nanti.

Di sisi lain, Geek Fam yang saat ini masih belum bisa memutuskan tren negatifnya tentu harus berjuang keras menghadapi Aura Fire untuk bisa memperbaiki posisinya di klasemen.

ONIC Esports vs Bigetron Alpha BO3 (pukul 17.30)

Berikutnya ada tim pemuncak klasemen sementara yaitu ONIC Esports yang akan menghadapi Bigetron Alpha. 

Tak mau ketinggalan dengan Aura Fire, tim landak kuning ini juga ingin memetik kemenangan penuh agar bisa mempertahankan posisinya di puncak klasemen. ONIC Esports tentu ingin meneruskan penampilan apiknya pada minggu lalu dimana mereka sukses merengkuh kemenangan sempurna. 

Sementara itu, Bigetron Alpha yang akan jadi lawannya nanti nampak masih belum stabil penampilannya. Pasalnya, saat ini tim dengan logo robot merah ini berada di posisi 7 klasemen sementara.

Baca Juga : Hero Counter Granger Terkuat Di Mobile Legends 2022

Jadwal MPL ID S9 Sabtu, 12 Maret 2022

Aura Fire vs RRQ Hoshi BO3 (pukul 13.00)

Jadwal MPL ID S9 minggu keempat mempertemukan Aura Fire vs RRQ Hoshi
Jadwal MPL ID S9

Pertarungan sengit akan menjadi laga pembuka untuk hari kedua nanti dimana Aura Fire akan melakoni laga berat ketika harus menghadapi RRQ Hoshi.

Aura Fire sendiri belum pernah memetik satu kemenangan pun dari tim Raja dari Segala Raja sejak MPL ID Season 4. Namun, pertarungan kali ini nampaknya akan sedikit berbeda mengingat Aura Fire beberapa waktu terakhir penampilannya sangat baik.

Geek Fam ID vs Bigetron Alpha BO3 (pukul 15.30)

Pada laga selanjutnya, dua tim papan bawah yang sedang berusaha keras untuk bisa naik ke papan tengah klasemen yaitu Geek Fam ID dan Bigetron Alpha akan saling bertemu di hari kedua nanti.

Hingga kini, tim berlogo robot merah itu baru mengemas 2 kemenangan yang membuat mereka berada di posisi 7. Sementara itu, Geek Fam masih belum menuai satu kemenangan pun di musim ini dan menjadi juru kunci klasemen.

EVOS Legends vs Alter Ego BO3 (pukul 18.00)

Laga penutup di hari kedua nanti akan mempertemukan tim kuat lainnya yaitu EVOS Legends yang akan menghadapi Alter Ego yang saling berkutat di papan tengah. Laga yang tersaji pada malam minggu ini pastinya tidak boleh kalian lewatkan.

Baca Juga : Hero Counter Kimmy Terkuat di Mobile Legends 2022

Jadwal MPL ID S9 Minggu, 13 Maret 2022

Rebellion Zion vs EVOS Legends BO3 (pukul 15.00)

Memasuki hari terakhir di minggu ke-4, Rebellion Zion yang juga cukup baik sejauh ini penampilannya akan berhadapan dengan EVOS Legends. Berada di papan tengah, kedua tim pastinya ingin memetik poin penuh untuk memperbaiki posisinya di klasemen.

Alter Ego vs ONIC Esports BO3 (pukul 17.30)

Jadwal MPL ID S9 Minggu Keempat Alter Ego vs ONIC Esports
Jadwal MPL ID S9

Hari terakhir di Jadwal MPL ID S9 minggu ke-4 akan menghadirkan pertarungan seru lainnya, yaitu antara Alter Ego yang akan mencoba meraih poin penuh melawan ONIC Esports.

ONIC Esports yang saat ini tengah berada di posisi pertama klasemen pastinya juga ingin meraih poin penuh untuk bisa mempertahankan posisinya. Jika mereka mampu mempertahankan posisinya, juara paruh musim regular season sudah ada di tangan.

Namun, jangan lupa juga tim-tim kuat lainnya mungkin akan memberikan kejutan di pertandingan minggu ini. Selain itu, Aura Fire yang menguntit di posisi kedua juga perlu diwaspadai karena bisa saja mereka merebut puncak klasemen.

Baca Juga : Item Build Phoveus Tersakit Di Mobile Legends 2022

Nah, itulah jadwal lengkap MPL ID S9 yang saat ini sudah akan memasuki paruh musim atau minggu ke-4. Catat tanggalnya agar kalian tidak lupa dan bisa meluangkan waktunya untuk menonton pertandingan yang seru di akhir pekan ini.

Buat kalian yang ingin menyaksikan pertandingannya, kalian bisa menontonnya di saluran live streaming resmi milik MPL Indonesia.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!