Hero Counter Kimmy Terkuat di Mobile Legends 2022

Star Wars MLBB

Apakah kamu masih sering kesulitan saat berhadapan dengan Kimmy di Mobile Legends 2022? Kami memiliki lima hero counter Kimmy terbaik yang bisa kamu gunakan untuk mengalahkannya.

Kimmy adalah satu-satunya hero MM dalam game ML yang dapat memiliki dua jenis serangan, yaitu, fisik dan sihir. Dengan memiliki dua jenis serangan, hero ini mampu memberikan kerugian yang sangat mematikan pada hero lawannya.

Dia juga memiliki kemampuan untuk memberikan damage pada hero lawannya terus-menerus saat dia berjalan, yang sangat jarang dimiliki oleh para hero lain.

Namun, dengan kemampuan yang dimiliki olehnya tidak berarti bahwa hero ini tidak bisa dikalahkan. Ada beberapa hero yang dapat melawannya atau bertarung bahkan dapat mengalahkannya dengan sangat mudah. 

Nah, kali ini kami akan memberikan daftar lima hero counter Kimmy terkuat di Mobile Legends 2022. Tanpa basa basi lagi, langsung saja simak artikel berikut.

Daftar Hero Counter Kimmy MLBB

Eudora

Hero Counter Kimmy
Eudora

Kill Instan adalah cara alternatif untuk membunuh Kimmy. Eudora terkenal karena kemampuannya untuk membunuh lawan dalam skill combo, tidak terkecuali dengan hero MM.

Tetapi yang kamu butuhkan adalah posisi yang baik dan kemampuan untuk melihat celah untuk menangkapnya karena dia biasanya jauh dan terlindungi dengan timnya.

Detailnya tidak perlu aneh dengan peralatan standar seperti petir truncheon, kristal suci dan Glaive Ilahi adalah prioritas. Tetapi kamu dapat bervariasi dengan sepatu sebagai sepatu bot cepat sehingga sepatu bot yang lebih gesit atau Arcan untuk penetrasi magis.

Lancelot

Hero Counter Kimmy
Lancelot

Lancelot adalah salah satu MM yang sangat mematikan, karena hero ini memiliki skill yang dapat digunakan untuk membunuh lawan yang melarikan diri. Lancelot juga dapat memberikan damage yang sangat besar pada hero lawan menggunakan Skill 2 dan 3.

Kombinasi skill 2 dan Skill 3 Hero Lancelot membuatnya mampu menjadi hero counter Kimmy dengan sangat cepat. Ketika Lancelot berada dalam posisi membawa perang, skill 1 dan kemampuannya dapat digunakan untuk menyelamatkan dirinya agar tidak dibunuh oleh lawan. Inilah yang menyebabkan Lancelot dapat digunakan untuk melawannya dengan sangat mudah.

Harley

Hero Counter Kimmy
Harley

Salah satu Mage yang dapat menjadi hero counter Kimmy adalah Harley, hero ini dapat digunakan sebagai lawannya karena Harley memiliki gerakan yang sangat gesit dan dapat memberikan damage besar padanya.

Damage datang dari skill Herole Harley, kemampuan yang menembakkan kartu masa depan memiliki damage yang sangat mematikan.

Hero Harley juga memiliki skill 2 yang dapat digunakan untuk menganiaya lawan saat sedang melarikan diri. Skill 2 yang membuatnya sangat gesit dan sulit dibunuh olehnya.

Biasanya, pemain Harley Hero menggunakan Skill 2 untuk menganiaya musuh, dilanjutkan dengan skill 3, yang berguna untuk membuat kemampuan memperlambat dan terakhir digunakan. 

Chou

Hero Counter Kimmy
Chou

Hero berikutnya yang dapat menjadi hero counter Kimmy adalah Chou, Fighter ini memiliki banyak kemampuan berkedip.

Blink Hero Chou Skill berasal dari Skill 1 dan keahliannya dari skill 2, kedua skill tersebut yang membuat Chou bisa membuat berkedip lebih dari satu kali. Dengan kemampuan flickernya, Hero Chou dapat mengejar ketinggalan atau mudah melarikan diri dari pencarian musuh.

Chou Hero dapat digunakan untuk mengalahkan MM karena memiliki kemampuan naga di mana skill dapat membuat hero musuh tidak bergerak.

Selain itu, skillnya juga bisa memberikan damage besar pada hero MM, yang membuatnya yang mampu memblokir sambil membunuh musuh dengan sangat cepat. Kemampuan yang membuat jalan dari kemampuan naga yang menjadi milik Hero Chou menjadi kemampuan yang paling ditakuti oleh hero lawannya.

Baca juga: Hero Counter Granger Terkuat Di Mobile Legends 2022

Belerick

Hero Counter Kimmy
Belerick

Belerick adalah hero terbaik untuk menjadi hero counte Kimmy. Terutama kemampuan bunga kehidupan yang memiliki serangan balik dari 50 damage ajaib ditambah 2 persen dari total HP Belerick.

Jangan khawatir, dia mati terlebih dahulu, dengan benteng ultimatenia, perisai alam yang telah diserap dengan mengurangi serangan 40 persen yang masuk.

Untuk mengejar kelincahannya, Belerick juga dilengkapi dengan kekuatan alam. Secara singkat tambahkan kecepatan gerakan 40 persen, memberikan damage dan menghentikan skill gerakan Kimmy selama 1,2 detik.

Baca juga: Hero Counter Baxia Terkuat di Mobile Legends 2022

Itulah lima hero counter Kimmy terkuat di Mobile Legends 2022. Dari kelima hero tersebut, hero mana nih yang akan kamu gunakan untuk melawannya?


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!