Item Build Lunox Tersakit Di Mobile Legends 2022

Counter Chou

Gunakan item build Lunox tersakit rekomendasi dari kami ini. Kamu bisa menjadi sangat OP di Mobile Legends 2022 bersamanya.

Lunox Mobile Legends Bang Bang adalah salah satu damage mage terbaik di dalam game. Dia dibebaskan kembali pada bulan September 2018 dan untuk waktu yang lama, dia adalah mage pick terbaik dan favorit untuk semua sampai dia sedikit nerf tetapi efektivitasnya di medan perang tetap sama. 

Jadi di tambalan baru-baru ini, dia digosok dan datang ke tempat meta. Dia jika dimainkan dengan baik dapat dengan mudah mendominasi permainan karena ia mampu berduel dengan banyak hero dan memiliki damage yang tinggi dengan banyak regen dan poke. 

Dalam panduan ini, kita akan melihat item build Lunox tersakit di Mobile Legends 2022. Gunakan ini jika ingin menjadi OP di Land Of Dawn bersamanya.

Daftar Item Build Lunox MLBB

Hero ini dapat dimainkan baik sebagai support maupun core-based dari item equipment dan rotasi. Kami akan menggambarkannya di sini. Untuk support play, kamu membutuhkan sedikit sustain dan damage yang besar jadi kami merekomendasikan build ini untuk kamu gunakan.

Demon Shoes

Build Lunox
Demon Shoes

Item build Lunxo yang pertama ada Demon Shoes yang merupakan item wajib untuknya. Sebagai hero dengan skill yang banyak, tentunya kamu harus menggunakan skill yang lebih banyak sehingga membutuhkan regen mana yang tinggi.

Hal ini dikarenakan kamu diharuskan untuk melakukan spam skill karena dia merupakan hero yang bergantung pada skill. Oleh karena itu Demon Shoes adalah item build Lunxo pertama yang tepat untuk kamu gunakan.

Demon Shoes merupakan Movement yang akan memberikan Mana Regen dan Movement Speed untuknya. Maka dengan begitu pergerakannya akan cepat serta Mana Regen akan meningkat.

Divine Glaive

Build Lunox
Divine Glaive

Divine Glaive adalah item menyakitkan. Kamu bisa menggunakan Divine Glaive yang merupakan item dengan penetrasi tinggi. Bisa di build Lunox saat tengah mid game menuju late game

Item yang satu ini dikhususkan untuk menyerang hero tank dalam menghancurkan pertahanannya. Dengan tambahan skill yang membunuh Divine Glaive ini, kamu harus menggunakannya di game Mid to End.

Tidak hanya itu saja, Divine Glaive juga dilengkapi atribut Magical Penetration dan skill pasif yang dimana ketika HP lebih tinggi dari 70 persen maka efek unik akan meningkat sebesar 30 persen.

Glowing Wand

Build Lunox
Glowing Wand

Selanjutnya kamu bisa membeli Glowing Wand yang bisa memberikan burn damage atau damage terus menerus ke musuh. Item ini memang sangat cocok dengan build Lunox, karena dia memiliki skill yang mampu meningkatkan kecepatan serangan basic attack dengan serangan berulang.

Glowing Wand berguna untuk meningkatkan damage, tepatnya magic damage. Saat mengaktifkannya, dia bakal lebih kebal dan lincah.

Blood Wings

Build Lunox
Blood Wings

Blood Wings adalah item terbaik untuk hero mage yang bisa kamu gunakan di Late Game. Item yang satu ini memiliki atribut +150 Magic Power dan +500 HP dengan skill unik yang dapat meningkatkan 1,5 HP untuk setiap peningkatan Magic Power.

Item ini cocok digunakan saat late game karena memiliki pasif skill yang dimiliki item ini mampu meningkatkan durability. Selain itu juga, tambahan pada Health Point yang kamu miliki akan membantumu saat Late Game.

Baca juga: Item Build Chou Tersakit Di Mobile Legends 2022

Immortality

Build Lunox
Immortality

Item build Lunox yang terakhir, ada Immortality yang memiliki skill unik untuk membangkitkan kembali selama 2 detik saat kamu dikalahkan. Item yang satu ini sangat wajib untuk kamu gunakan sebagai pelindung di late game.

Apalagi dia merupakan hero mage sebagai center damager sehingga akan sangat rentan terhadap serangan assassin yang mengincarnya saat team fight dimulai.

Hero ini biasanya ditempatkan di midlaner ditemani oleh hero tank dan bisa berputar ke segala arah dengan cepat. Nah bagi kamu yang ingin menggunakan hero mage tersebut, gunakan saja rekomendasi build-nya yang ada di atas.

Baca juga: Item Build Selena Tersakit Di Mobile Legends 2022

Dengan item build Lunox di atas, sudah pasti dia yang kamu mainkan akan semakin sakit dengan damage yang tinggi sekaligus memiliki pertahanan yang cukup solid di late game.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!