Hunter x Hunter Kembali, Apa yang Akan Terjadi Selanjutnya?

Hunter x Hunter Kembali

Kamu penggemar manga Hunter x Hunter? Tentu kamu sangat senang mendengar kabar bahwa manga ini kembali setelah sempat hiatus.

Serial manga Hunter x Hunter karya Yoshihiro Togashi telah menjadi salah satu serial manga paling populer di dunia. Serial ini dikenal dengan ceritanya yang kompleks, karakternya yang kompleks, dan aksinya yang mendebarkan.

Pada artikel ini, kita akan membahas tentang Hunter x Hunter kembali dan apa yang akan terjadi selanjutnya. Yuk, cek di sini!

Baca juga: Hunter x Hunter Berapa Episode? Ini Urutan Nontonnya!

Hunter x Hunter Kembali

Berapa episode Hunter x Hunter
Hunter x Hunter. Source: Muse Indonesia/Youtube

Yoshihiro Togashi, pencipta manga keren ini, membagikan postingan di Twitter pada 1 Oktober. Postingan tersebut mengisyaratkan kembalinya manga yang telah lama ditunggu-tunggu.

Penggemar manga ini tentu sangat senang mendengar kabar tersebut dan mulai berspekulasi tentang apa yang akan terjadi selanjutnya. Postingan tersebut juga memicu diskusi tentang masa depan serial tersebut di media sosial.

Seperti yang dikutip dari laman Sportskeeda, mangaka Yoshihiro Togashi mengunggah sebuah tweet yang berbunyi, “Mulai dari awal.” Tweet ini menimbulkan banyak spekulasi di kalangan penggemar, karena maknanya yang ambigu.

Beberapa penggemar percaya bahwa tweet ini menandakan bahwa Togashi akan memulai ulang seri Hunter x Hunter manga ini dari awal. Hal ini dapat dimengerti, mengingat seri ini telah mengalami hiatus selama bertahun-tahun.

Baca juga: Hunter x Hunter Berapa Episode? Ini Urutan Nontonnya!

Namun, ada juga kemungkinan bahwa tweet ini memiliki makna yang lebih luas. Misalnya, Togashi mungkin sedang memulai proyek baru, atau mungkin dia hanya ingin memulai babak baru dalam hidupnya.

Anime Hunter x Hunter adalah seri yang rumit dan kompleks, dengan banyak karakter dan plot yang saling terkait.

Oleh karena itu, awal yang baru dapat memberikan kesempatan bagi Yoshihiro Togashi untuk memperkenalkan kembali cerita kepada penggemar baru dan lama.

Selain itu, pesan ini juga dapat menandakan adanya perubahan dalam penceritaan atau pengembangan karakter di masa depan nanti.

Tweet Yoshihiro Togashi baru-baru ini telah membuat para penggemar lebih senang.

Meskipun belum ada informasi pasti tentang kapan atau bagaimana serial ini akan kembali, pesan misterius dalam tweet tersebut mengindikasikan hal yang positif.

Sinopsis dan Alur Cerita

Kurapika dan Leorio HxH 1999
Hunter x Hunter 1999. Source: Some random youtuber/ Youtube

Hunter x Hunter adalah sebuah manga yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yoshihiro Togashi. Manga ini pertama kali diterbitkan di majalah Weekly Shōnen Jump pada tahun 1998, dan masih berlanjut hingga saat ini.

Manga ini bercerita tentang Gon Freecss, seorang anak laki-laki yang bercita-cita menjadi Hunter, yaitu seseorang yang memiliki izin untuk melakukan berbagai hal yang tidak dapat dilakukan oleh orang biasa. Hunter dapat menjadi apapun yang mereka inginkan, seperti pemburu binatang buas, detektif, atau peneliti.

Gon memulai perjalanannya untuk menjadi Hunter dengan mengikuti Ujian Hunter, sebuah ujian yang sangat sulit dan berbahaya.

Di ujian ini, Gon bertemu dengan Killua Zoldyck, seorang pembunuh bayaran dari keluarga pembunuh bayaran ternama, dan Kurapika, seorang pria yang bertekad untuk membalas dendam pada Genei Ryodan, sebuah kelompok kriminal yang telah membantai klannya.

Gon, Killua, dan Kurapika kemudian menjadi teman dan bekerja sama untuk menyelesaikan berbagai misi sebagai Hunter.

Mereka telah menghadapi berbagai tantangan yang berbahaya, termasuk bertarung melawan monster, kelompok kriminal, dan bahkan pemerintah.

Baca juga: Rekomendasi 5 Manga Romance Keren 2023

Alur Cerita

Killua Zoldyck
Killua Zoldyck Hunter x Hunter (2011). Source: Muse Indonesia/Youtube

Manga Hunter x Hunter dibagi menjadi beberapa arc, yaitu:

  • Ujian Hunter: Arc ini menceritakan tentang Gon, Killua, dan Kurapika yang mengikuti Ujian Hunter.
  • Yorknew City: Arc ini menceritakan tentang Gon dan Killua yang menyelidiki Genei Ryodan.
  • Greed Island: Arc ini menceritakan tentang Gon dan Killua yang bermain Greed Island, sebuah permainan virtual yang sangat berbahaya.
  • Chimera Ant Arc: Arc ini menceritakan tentang kemunculan ras Chimera Ant, yang merupakan hasil persilangan antara hewan dan manusia.
  • Dark Continent Arc: Arc ini menceritakan tentang Gon, Killua, dan Kurapika yang pergi ke Benua Hitam, sebuah tempat yang misterius dan berbahaya.

Sebagai penggemar manga ini, tentu kamu sudah tidak sabar untuk mengetahui apa yang akan terjadi selanjutnya.

Yoshihiro Togashi telah memberikan kita beberapa petunjuk, tetapi masih banyak pertanyaan yang belum terjawab.

Mari kita tunggu saja kelanjutan ceritanya. Semoga Yoshihiro Togashi dapat melanjutkan manga ini dengan lancar dan memberikan kita kisah yang seru dan memuaskan.

Baca juga: Anime Uzumaki: Adaptasi Manga Horor Junji Ito yang Wajib Ditonton

Kamu mau top up game favoritmu? Ingin mendapatkan harga yang murah dan proses yang cepat? Yuk, top up game di VCGamers Marketplace! Banyak promo!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!