Mengenal Hisoka Morow, Karakter Misterius di Hunter x Hunter

Hunter x Hunter adalah salah satu anime dan manga paling populer di dunia. Salah satu karakter yang banyak difavoritkan penggemar adalah Hisoka.

Serial ini menceritakan kisah Gon Freecss, seorang anak laki-laki yang bermimpi menjadi Hunter, yaitu seseorang yang memiliki izin untuk melakukan berbagai hal.

Di sepanjang perjalanannya, Gon bertemu dengan berbagai karakter menarik, termasuk Hisoka Morow.

Dia adalah salah satu karakter misterius di dalam anime Hunter x Hunter. Ia adalah seorang pembunuh profesional yang memiliki kekuatan Nen yang sangat kuat.

Baca juga: Hunter x Hunter: 5 Arc Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Siapa Hisoka Morow?

Hisoka
Hisoka Morrow. Source: YouTube.

Hisoka Morow berasal dari Meteor City. Ia memiliki penampilan yang sangat unik, dengan rambut merah panjang dan mata berwarna hijau.

Hisoka juga sering mengenakan pakaian yang berwarna-warni, seperti kostum pesulap.

Hisoka memiliki kepribadian yang sangat eksentrik dan sulit ditebak. Ia adalah seorang pembunuh profesional yang sangat menikmati pertarungan dan kematian. Dia juga memiliki obsesi yang tidak biasa terhadap Gon Freecss.

Karakter ini memiliki kekuatan Nen yang sangat kuat. Kekuatan Nen-nya disebut Bungee Gum, yang memungkinkannya untuk mengubah bagian tubuhnya menjadi karet.

Bungee Gum memiliki kekuatan dan elastisitas yang sangat tinggi, sehingga dia dapat menggunakannya untuk berbagai keperluan, seperti menyerang, bertahan, atau bahkan terbang.

Baca juga: Meele Weapon Terbaik di Monster Hunter Rise

Fakta-fakta Hisoka

Hisoka
Hisoka. Source: Duniaku.

Karakter ini adalah salah satu karakter paling misterius dan menarik di anime dan manga Hunter x Hunter. Ia adalah seorang pembunuh profesional yang memiliki kekuatan Nen yang sangat kuat.

Berikut adalah fakta-fakta unik tentangnya:

Memiliki Dua Nama Belakang

Nama belakang karakter ini sebenarnya adalah “Morow”, tetapi ia sering menggunakan nama “Morrow”. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa dia memiliki dua nama belakang, atau bahwa ia menggunakan nama “Morrow” untuk menyembunyikan identitasnya yang sebenarnya.

Memiliki Obsesi yang Tidak Biasa Terhadap Gon Freecss

Ia juga  memiliki obsesi yang tidak biasa terhadap Gon Freecss.

Dirinya menganggap Gon sebagai lawan yang menarik dan menantang, serta menikmati melihat Gon tumbuh dan berkembang menjadi Hunter yang kuat.

Baca juga: Hunter x Hunter: 5 Arc Terbaik yang Wajib Kamu Tonton

Memiliki Nen yang Sangat Unik

Kekuatan Nen karakter yang mempunyai rambut merah dan mata berwarna hijau ini disebut Bungee Gum, yang memungkinkannya untuk mengubah bagian tubuhnya menjadi karet.

Bungee Gum memiliki kekuatan dan elastisitas yang sangat tinggi, sehingga Hisoka dapat menggunakannya untuk berbagai  menyerang, bertahan, atau bahkan terbang.

Dia juga sering mengenakan pakaian yang berwarna-warni, seperti kostum pesulap. Penampilannya yang unik ini membuat Hisoka mudah dikenali dan diingat.

Baca juga: Hunter x Hunter Berapa Episode? Ini Urutan Nontonnya!

Itulah pembahasan mengenai Hisoka Morow, salah satu karakter paling misterius di Hunter x Hunter. Jika kamu menyukai anime dan manga, terutama Hunter x Hunter, maka kamu pasti akan tertarik dengan karakter tersebut.

Ia adalah sosok yang akan membuatmu penasaran dan ingin tahu lebih banyak tentangnya. Terima kasih telah membaca artikel ini. Semoga bermanfaat!

Kamu ingin berlangganan produk digital dengan harga murah dan proses yang cepat? Atau mau membeli item, skin, voucher serta top up game favorit? Langsung aja ke VCGamers Marketplace! Banyak promo menanti lho!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!